10 Cara Menaklukan Hati Pria Paling Ampuh dan Terbukti

Zaman sekarang cara menaklukan hati pria tidak hanya bermodal wajah cantik dan kulit mulus saja. Kecerdasan dan kepribadian yang kita miliki juga menjadi faktor pendukung untuk membuat seorang pria jatuh cinta dengan kita.

Di bawah ini adalah poin-poin yang bakal membuat seorang pria jatuh cinta dengan kita.

  1. Ketahui Hobinya

 

Para pria cenderung lebih suka menceritakan tentang hobi dan pekerjaan mereka dibandingkan masalah romansa. Oleh karena itu kita perlu mencari tahu apa hobinya. Setelah mengetahuinya coba pahami tentang hobinya tersebut agar saat kita PDKT dengan dia ada bahan obrolan yang nyambung dan membuatnya betah untuk terus-terusan berbicara dengan kita.

 

  1. Coba Untuk Miliki Hobi yang Sama

 

Setelah kita mengetahui apa hobinya, bila ternyata hobinya dan hobi kita berbeda maka cobalah untuk memiliki hobi yang sama. Memiliki hobi yang sama bukan hanya akan memberikan bahan obrolan yang menarik tetapi juga bisa membuat kita dan dia sering keluar bersama untuk melakukan hobi tersebut.

 

Contohnya saja jika sama-sama memiliki hobi bersepeda. Tentu saja kita tidak hanya bisa mengobrolkan segala hal tentang bersepeda tapi juga bisa pergi bersepeda bersama.

 

  1. Dekati Sahabat-Sahabatnya, Terutama Sahabat Perempuan

 

Cara menarik perhatian pria yang berikutnya adalah dengan mendekati sahabat-sahabatnya terutama sahabat perempuan. Hal ini cukup penting kita lakukan untuk membangun image kita di pandangan para sahabatnya. Cobalah bersikap baik dan ramah kepada sahabat-sahabatnya agar mereka percaya bahwa kita adalah perempuan yang baik dan cocok dengan si dia.

 

  1. Jangan Tanyakan Kehidupan Pribadinya

 

Jika baru pertamakali mendekatinya, jangan langsung tanyakan kehidupan pribadinya. Jika sekadar menanyakan di mana dia tinggal tidak masalah. Namun jika sudah sampai menanyakan apa pekerjaan orangtua mereka, hal tersebut bisa membuat si pria merasa risih dan jutsur menjauhi kita.

 

  1. Menjadi Perempuan yang Mandiri

 

Beberapa pria menyukai perempuan yang mandiri. Perempuan-perempuan yang berani pergi ke manapun sendirian dan melakukan pekerjaan apapun sendirian terlihat begitu menarik bagi beberapa pria apalagi jika pria tersebut merupakan laki-laki pekerja keras dan pecinta pekerjaan lapangan.

 

  1. Humoris dan Tidak Gengsi

 

Sebagian besar laki-laki menyukai perempuan yang memiliki selera humor tinggi dan tidak gengsi.

 

Tidak gengsi di sini dalam banyak hal seperti tidak gengsi untuk melawak, tidak gengsi untuk makan di pedagang kaki lima, tidak gengsi untuk naik angkot, tidak gengsi untuk makan pakai tangan dan sebagainya.

 

  1. Memiliki Watak Keibuan

 

Cara membuat laki laki jatuh cinta yang berikutnya adalah dengan memiliki watak keibuan. Kita tidak harus jadi lemah-lembut dan sangat feminin, bila kita memiliki beberapa sisi keibuan pun bakal membuat laki-laki tertarik dengan kita. Contohnya: menyukai anak kecil, sabar, bisa memasak, sopan.

 

  1. Cerdas

 

Perempuan yang cerdas juga akan membuat laki laki jatuh cinta. Cerdas yang dimaksud di sini bisa dalam segala hal sesuai bidang kita. Hal yang paling penting adalah kecerdasan dalam menyelesaikan masalah pada suatu kelompok dan menjadi pemimpin suatu kelompok.

 

  1. Sederhana dan Apa Adanya

 

Sederhana dan apa adanya yang dimaksud adalah tidak memaksakan diri menjadi orang lain. Beberapa orang pria menyukai perempuan yang apa adanya tidak memaksakan diri untuk bergaya glamour dan berdandan terlalu menor.

 

  1. Perhatian

 

Cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat yang terakhir adalah dengan memberikan perhatian kepadanya.

 

Perhatian di sini bukan hanya sekadar basa-basi bertanya: “sudah tidur atau belum?”, “kok belum tidur?”  Namun lebih ke aksi nyata. Misalkan saat kita melihat pria tersebut tampak pucat, langsung tanyakan keadannya dan ajak da untuk ke rumah sakit.

Tinggalkan Balasan