10 Rahasia Terbesar Pria Yang Tidak Pernah Diungkapkan Kepada Wanita

Pria merupakan sosok misterius yang sulit dipahami karena seringkali mulut, hati dan tindakan mereka tidak sejalan. Selain itu, pria juga memiliki cara berpikir yang sulit ditebak. Hal tersebut terjadi karena mereka mempunyai kebiasaan tidak mengungkapkan permasalahan yang dimilikinya dan cenderung lebih memilih untuk memendamnya sendiri.

Rahasia Pria

Menurut seorang psikolog bernama Garcia Martinez dari University of Massachussets, semua pria memiliki pola kecenderungan yang sama dalam menyimpan rahasia mereka. Di sepanjang hidupnya, biasanya pria akan menyimpan 10 rahasia berikut ini dari wanita.

1. Jika pria mengatakan tidak, itu artinya iya

Bukan wanita namanya jika tidak membuat pria merasa ribet. Untuk menghadapi karakter wanita yang sulit ditenangkan, akhirnya pria memiliki kebiasaan berkata sesuatu yang justru berlawanan dari makna sesungguhnya. Contohnya ketika pria berkata tidak atau bukan, maka arti yang sebenarnya dari ungkapan tersebut adalah iya.

2. Mereka tidak suka berkomitmen

Mengucapkan komitmen berarti kehilangan kebebasan. Berkomitmen membuat pria merasa hidup terbebani dengan tanggung jawab. Secara alami, pria merupakan sosok pribadi yang suka akan kebebasan serta cenderung ingin hidup sesuai prinsip mereka sendiri tanpa terikat oleh aturan-aturan apa pun.

3. Mereka sulit untuk tidak melirik wanita cantik

Pria yang melirik wanita lain bukan berarti ia tidak mencintai pasangannya. Hal itu hanyalah bagian dari insting alamiahnya sebagai seorang pria. Jika pria tidak melarang anda melirik pakaian bagus yang dipajang di toko, kenapa anda harus melarangnya melirik wanita lain? Anda boleh menegurnya hanya jika ia memandang wanita lain dengan pandangan penuh pesona.

4. Mereka lebih memilih wanita daripada teman-temannya

Bagi pria, teman-temannya berarti keluarga, sementara pasangannya adalah separuh hidupnya. Hubungan yang pria jalani bersama wanita dan teman-temannya tidak akan membuatnya berada dalam posisi saling berseberangan. Hanya saja, jika diharuskan untuk memilih salah satu, maka pria akan lebih memihak kepada orang yang dicintainya.

5. Menjadi botak merupakan ketakutan terbesar mereka

Memiliki kepala botak merupakan mimpi buruk bagi para pria. Mereka tidak pernah membayangkan jika hal itu benar-benar menimpanya. Bagi wanita, rambut adalah mahkota, sementara untuk pria, rambut berarti media penunjang penampilan yang sangat penting.

6. Mereka benci dibanding-bandingkan dengan mantan

Pria hanyalah manusia biasa yang memiliki kelemahan dan juga kelebihan. Saat mereka dibanding-bandingkan dengan mantan, maka hal itu akan membuat pria merasa dihakimi atas kekurangannya. Mengapa sebagai wanita anda sebaiknya tidak membanding-bandingkan pria dengan mantan? Jawabannya karena anda sendiri bahkan belum tentu lebih baik dari mantannya terdahulu.

7. Pria bisa tergila-gila pada wanita itu nyata dan bukan sekedar cerita mitos

Saat pria jatuh cinta, cinta mereka bisa lebih besar dari wanita. Saat pria menjadi setia, kesetiaan mereka juga bisa jauh lebih besar daripada wanita. Apa yang membuatnya demikian? Hal itu terjadi karena pria memiliki hormon testoteron yang hanya ada padanya dan sama sekali tidak terdapat pada tubuh wanita.

8. Mereka menyukai wanita yang berkarakter mirip ibunya

Jika pria sering membicarakan ibunya di depan wanita itu artinya ia ingin memiliki pasangan yang berkarakter mirip dengan ibunya. Alasan tak terbantahkan untuk hal ini adalah karena pria menganggap ibunya sebagai sosok panutan. Jadi, tak heran jika para pria mengidam-idamkan pasangan hidup yang sesuai dengan panutannya bukan?

9. Jatuh cinta membuat mereka tidak bisa melihat sisi buruk wanita

Cinta membutakan hati para pria sehingga mereka tidak dapat melihat sisi negatif dari orang yang dicintainya. Wanita yang ada dihatinya akan selalu tampak sempurna dan tidak memiliki sedikitpun cacat dimatanya. Saat jatuh cinta, akal sehat para pria cenderung tertutupi sehingga dapat diambil alih dan dikendalikan oleh perasaan serta hasrat cinta yang berjalan diluar logika.

10. Egois tanda mereka tidak benar-benar mencintai pasangannya

Saat pria jatuh cinta maka apa pun akan ia lakukan untuk membuat orang yang dicintainya bahagia. Begitupun sebaliknya, jika pria tidak menunjukkan sikap tersebut, maka cinta yang ada dihatinya perlu dipertanyakan keberadaannya. apabila demikian yang terjadi, kemungkinan besar ia tidak benar-benar mencintai pasangannya secara tulus. Hal tersebut dapat terungkap dari perilakunya yang semakin egois dari waktu ke waktu.

Itulah beberapa rahasia yang disembunyikan pria dari para wanita. Pria menganggap hal-hal tersebut tidak pantas diketahui oleh wanita sehingga para pria cenderung menyimpannya sendiri secara rapat sebagai sesuatu yang disebut rahasia pria.

loading...