10 Rahasia Terbesar Wanita Yang Tak Pernah Diungkapkan Kepada Pria

Ada hal-hal rahasia yang wanita sembunyikan dari pria dengan alasan sebuah privasi. Apa pun alasannya, para wanita menganggap bahwa rahasia tersebut tidak boleh diketahui oleh pria. Wanita akan menyimpan terus rahasia tersebut di kehidupannya hingga akhirnya anda menemukan tulisan ini dan kemudian mengetahuinya. Berikut adalah beberapa rahasia wanita yang tak akan mereka ungkap kepada pria sampai kapan pun juga.

Rahasia Wanita

1. Mereka takut pasangannya tertarik dengan wanita yang lebih cantik

Wanita paling tidak terima atas keberadaan wanita lain yang lebih cantik darinya. Bukan tanpa sebab, sikap demikian muncul akibat anggapan bahwa wanita yang cantik dapat menjadi sebuah ancaman bagi hubungannya. Meski hal itu sebenarnya tidak cukup beralasan, namun kenyataannya seperti itulah yang mereka yakini.

2. Mereka selalu cemas dan tidak percaya diri dengan penampilannya

Wanita memiliki kecenderungan tidak percaya diri terhadap penampilannya. Hal ini dibuktikan dari kebiasaan mereka yang sering mempertanyakan pendapat orang lain tentang penampilan mereka. Wanita selalu mencemaskan ukuran lingkar pinggang yang semakin membesar, timbunan lemak yang ada disetiap bagian tubuhnya, serta berat badannya yang kian merangkak naik.

3. Mereka tidak ingin mendengar pria mengomentari saudara wanitanya

Wanita yang mempunyai saudara kandung lebih cantik akan menjadi sensitif saat pria bertanya sesuatu tentang saudaranya. Mereka bisa menjadi sangat cemburu ketika pria mengomentari lebih jauh tentang saudara wanitanya tersebut. Bagi wanita, memiliki saudara kandung yang lebih cantik merupakan sebuah dilema yang benar-benar dapat menekan rasa percaya dirinya.

4. Mereka berdandan cantik bukan untuk pasangannya tapi ingin membuat wanita lain iri

Setiap wanita selalu ingin menjadi yang paling mengesankan diantara wanita yang lainnya. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Feel Unique di Amerika baru-baru ini memberikan temuan yang mengejutkan. Mereka menemukan fakta bahwa wanita mempercantik diri bukan ditujukan kepada pria melainkan untuk membuat wanita lain merasa iri. Tahukah anda, saat sekelompok wanita membuat suatu acara maka mereka akan berlomba-lomba untuk berdandan dan menjadi yang tercantik meski di tempat itu tidak ada satu orang pun pria.

5. Mereka memilih berbohong demi menghindari keributan

Wanita adalah sosok yang cinta damai, bahkan untuk menghindari keributan, wanita akan memilih membuat kebohongan agar tidak terjadi perseturuan yang lebih panjang. Wanita lebih pandai menggunakan lidahnya daripada menggunakan kemampuan apa pun yang lainnya untuk menghentikan pertikaian. Itulah sebabnya mengapa para wanita ditakdirkan banyak bicara.

6. Mereka senang dipeluk dari belakang dan bukan dari depan

Dengan dipeluk wanita akan merasa dicintai oleh pasangannya. Pelukan bukan sekedar pertautan fisik semata, melainkan memiliki arti yang lebih dalam. Sebagian besar wanita lebih memilih mendapatkan pelukan dari belakang karena pelukan tersebut membuat mereka merasa aman dan terlindungi. Tidak hanya itu, pelukan dari belakang juga dapat memicu otak melepaskan hormon oksitosin yang membuat perasaan wanita menjadi seolah menyatu dan terhubung dengan pasangannya.

7. Mereka menolak diajak menikah jika tidak melihat ada masa depan

Wanita ingin menikah dengan pria yang dapat menjamin memberikan masa depan cerah. Pernahkah anda berpikir bagaimana mungkin wanita dapat dengan mudah menerima lamaran pria yang sama sekali belum dikenalnya? Alasannya adalah wanita melihat ada masa depan yang dibawa oleh pria tersebut. Wanita yang telah cukup umur tidak akan lagi mencari pasangan dengan menetapkan standar berdasarkan kriteria fisik.

Mereka bahkan menempatkan kriteria itu diurutan paling akhir, sementara pada urutan pertama pria tersebut haruslah orang yang memiliki masa depan cerah atau setidaknya dapat membuat hidup wanita menjadi lebih baik. Maka dari itu, jangan tanyakan apa penyebabnya jika suatu saat teman anda bercerita bahwa kekasihnya tiba-tiba meninggalkan dirinya kemudian menikah dengan pria lain yang baru saja dikenalnya.

8. Mereka bangga memakai cincin kawin, sementara pria justru merasa terikat jika memakainya

Cincin kawin yang melingkar di jari merupakan simbol bahwa seseorang telah melangsungkan pernikahan. Dengan seribu alasan, pria cenderung enggan memakai cincin tersebut. Akan tetapi hal yang berbeda justru terjadi pada wanita, mereka bangga memakainya. Cincin kawin dimanfaatkan oleh kaum wanita sebagai media untuk mengungkapkan kepada semua orang bahwa ia telah berhasil mendapatkan pasangan hidupnya.

9. Suara pria bangun tidur dapat membuat wanita tergoda

Para wanita menyukai suara pria disaat mereka baru bangun tidur. Suara yang terkesan serak dan dalam tersebut dapat membuat wanita larut dalam imajinasi. Suara parau yang bersifat sementara ini akan memancarkan gairah menggoda bagi wanita yang mendengarnya. Kesan tersebut akan semakin kuat saat wanita mendengarnya melalui sambungan telepon. Untuk itu, mulai saat ini biasakan diri menelepon wanita tepat setelah bangun tidur.

10. Dipukul lebih membuat mereka trauma daripada diselingkuhi

Tidak seperti pria, wanita menganggap kekerasan sebagai momok yang sangat menakutkan. Perlakuan ringan tangan dari seorang pria terutama jika ia adalah pasangannya sendiri akan membuat wanita merasa trauma dan hidup dalam ketakutan. Hentikan tindak kekerasan dalam hubungan karena pria sejati seharusnya bertugas melindungi dan bukan justru malah menyakiti.

Itulah beberapa rahasia wanita yang dengan berbagai alasan mereka lebih memilih untuk memendamnya sendiri. Wanita merupakan makhluk yang rumit dan sulit untuk dimengerti, maka dari itu pria harus memaklumi serta bersikap sabar dalam menghadapinya.

loading...