12 Kata Mutiara Cinta Paling Romantis

Pada artikel ini, kami telah merangkum sedikitnya 12 kata mutiara terbaik yang berhubungan dengan kisah cinta. Beberapa diantaranya adalah pilihan dari kata mutiara cinta yang paling romantis. Tanpa perlu menunggu lama, inilah dia mereka:

Mutiara Cinta

1). Tuhan memberi kita sepasang mata untuk melihat, sepasang telinga untuk mendengar, sepasang tangan untuk memegang dan sepasang kaki untuk berjalan. Tetapi kenapa Tuhan hanya memberi satu hati kepada kita? Karena Tuhan telah memberi satu hati lagi pada seseorang yang akan ditakdirkan menjadi jodoh kita.

2). Cinta itu sangat kuat, ketika pergi dari hatimu, ia sekaligus akan menghancurkannya hingga berkeping-keping, namun cinta juga sangat hebat, ketika datang mengisi hatimu, ia mampu kembali menyatukan kepingan-kepingan itu.

3). Dengan atau tanpa cinta, dunia akan tetap berputar. Namun bersama dengan cinta, setiap perjalanan waktu akan menjadi kisah yang berharga.

4). Jangan berhenti mencintai karena pernah patah hati. Sebab, tak akan ada pelangi jika sebelumnya tak pernah ada hujan.

5). Setitik kebencian di dalam hati akan mendatangkan penderitaan, tetapi, setitik cinta di dalam relung hati akan melahirkan kebahagiaan.

6). Seandainya waktu dapat berputar kembali, aku ingin pergi ke masa lalu dan mencintaimu sejak dulu.

7). Jangan terlampau dalam ketika mencintai dan jangan terlalu dalam saat mempercayai karena hal-hal tersebut mampu membuatmu terluka lebih dalam ketika apa yang terjadi tidak sesuai dengan harapan.

8). Pertemuan kita adalah takdir, menjadi temanmu merupakan pilihanku dan mencintaimu itu diluar batas kuasaku.

9). Cinta bagaikan bara api. Kita tidak pernah tahu jika ia akan menghangatkan atau sebaliknya justru membakar hati kita.

10). Para pria mengaku terus berkorban untuk wanita. Tanpa mereka sadari, wanita juga berkorban dengan selalu menjaga hatinya untuk orang yang ia cintai meski perasaannya tersiksa.

11). Terkadang tetes air mata menjadi tanda kebahagiaan yang tak terkira dan senyuman adalah tanda lara tersembunyi yang sengaja tidak ingin dibagi.

12). Ada ribuan hal yang bisa aku jadikan sebagai alasan untuk meninggalkanmu. Namun hanya ada satu alasan yang membuatku tidak dapat melakukannya, yaitu karena aku cinta kamu.

Itulah beberapa kata ungkapan cinta yang telah dirangkai menjadi untaian mutiara. Semoga apa yang kami tulis dapat menjadi inspirasi positif untuk anda dalam mengarungi perjalanan kehidupan asmara.