12 Tanda Istri Selingkuh Lahir & Batin Dengan Pria Lain

Istri adalah simbol kehormatan dalam keluarga. Istri yang selingkuh merupakan bencana terbesar dalam rumah tangga. Kenali segera tanda-tandanya agar anda sebagai suami dapat mengantisipasinya lebih dini. Berikut adalah beberapa ciri atau tanda istri selingkuh yang harus anda ketahui.

Istri Selingkuh

1. Salah menyebut nama anda

Salah menyebut nama bukan sebuah kebetulan karena hal itu merupakan spontanitas yang muncul dari pikiran bawah sadar. Secara ilmiah salah menyebut nama terjadi karena otak seseorang secara refleksional memilih nama-nama secara acak sesuai kelompoknya. Misalnya seorang ibu salah memanggil nama anak sulungnya dengan nama anak bungsunya, itu terjadi karena otak ibu mengelompokkan keduanya sebagai anak-anaknya. Saat seorang istri salah memanggil nama suaminya, itu berarti otak istri telah memasukkan nama orang lain yang telah disebutnya tersebut sebagai bagian dari kelompok pasangannya.

2. Banyak mendapatkan barang-barang baru

laki-laki mengekspresikan kasih sayangnya terhadap wanita dengan cara memberi barang. Jadi, apabila anda kerap mendapati istri membawa pulang berbagai barang baru maka patut dicurigai ada seseorang yang telah memberikan barang-barang tersebut kepadanya. Bukan tidak mungkin hal itu merupakan indikasi bahwa istri anda bermain cinta dengan laki-laki lain.

3. Bau tubuhnya berbeda dari biasanya

Beberapa ciri lain jika istri diam-diam ternyata memiliki selingkuhan adalah munculnya aroma-aroma tertentu khas lelaki pada dirinya. Misalnya, adanya bau rokok di mulutnya, bau parfum yang maskulin pada pakaiannya, serta bau keringat pria di bagian tubuhnya. Tak terbantahkan lagi istri anda benar-benar telah selingkuh jika hal-hal tersebut anda temukan padanya.

4. Tidak lagi mau bercerita apa-apa pada anda

wanita selalu ingin menceritakan hal-hal bahagia dan kesedihan yang dialaminya kepada pasangannya. Saat istri tidak lagi mau menceritakan tentang apa yang ia rasakan kepada anda, maka ada kemungkinan dirinya justru lebih tertarik untuk menceritakan seluruh isi hatinya kepada orang lain. Perhatikan, apakah istri anda akhir-akhir ini hanya mengatakan hal-hal yang perlu anda ketahui saja dan bukan sesuatu yang ia rasakan belakangan ini? Jika demikian, mulailah untuk menelusuri apa yang sedang terjadi.

5. Menerima panggilan telepon dan chat secara sembunyi-sembunyi

Semua orang selingkuh memiliki kebiasaan sama dalam cara mereka menerima panggilan telepon yaitu sembunyi-sembunyi. Hal serupa juga akan terjadi pada saat mereka melakukan komunikasi dengan menggunakan pesan atau chat. Selingkuh sama artinya dengan berbohong. Jadi, selama istri masih memiliki selingkuhan maka selama itu pula ia akan terus membohongi diri anda.

6. Ia semakin sering merias diri

Ketika istri mulai menunjukkan kebiasaan baru misalnya ia menjadi lebih sering bersolek, maka ada beberapa pertanyaan yang perlu dijawab yaitu untuk siapa ia bersolek? Mengapa kebiasaan tersebut baru muncul akhir-akhir ini? Waspadalah, wanita yang memiliki kebiasaan merias diri umumnya menandakan bahwa ia sedang jatuh cinta dan ingin tampil semenarik mungkin di depan orang yang dicintainya. Tapi jika tidak untuk anda, lalu untuk siapa lagi ia berusaha tampil cantik?

7. Kerap memakai pengharum ketika pergi

Aroma perselingkuhan selalu tercium wangi di hidung tetapi busuk di hati. Wanita menggunakan wewangian dimaksudkan untuk menambah daya tarik di depan pria selingkuhannya. Tubuh wanita yang wangi memang terbukti ampuh dalam memikat sekaligus meningkatkan gairah seorang pria.

8. Terlihat gembira karena hatinya berbunga-bunga

Perubahan sikap seperti istri menjadi lebih periang bila dibandingkan dengan sebelumnya bisa menjadi tanda-tanda ia terlibat cinta dengan pria lain. Apabila akhir-akhir ini istri selalu tampak ceria dan gemar bernyanyi, maka sudah saatnya bagi anda untuk mulai menyelidiki apa yang membuatnya bersikap demikian.

9. Kerap keluar rumah dengan alasan ada acara tetentu

Saat istri selingkuh maka akan ada banyak aktivitas keluar rumah yang dilakukan olehnya. Namun tentu saja istri anda tidak akan pernah mengatakan secara jujur kemana ia pergi. Umumnya istri akan membuat alasan palsu seperti pergi karena urusan pekerjaan, hangout bersama teman, dll. Perselingkuhan istri sebenarnya bisa saja terbongkar apabila anda secara diam-diam mau menguntit kemana saja dirinya pergi.

10. Istri sering terlambat pulang

Apakah istri anda seorang wanita pekerja? Jika iya, maka anda harus mengetahui seluruh rutinitas pekerjaannya tersebut. Misalnya ia biasa berangkat dan pulang kerja jam berapa kemudian jika lembur, cari tahu berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk menyelesaikan pekerjaan tambahannya itu. Jangan sampai kecolongan, beberapa kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita pekerja, mereka cenderung memiliki pola kebiasaan yang sama yaitu sering pulang kerumah dengan terlambat.

11. Begitu protektif dengan perangkat elektroniknya

Perangkat elektronik berupa telepon genggam menjadi media utama bagi istri untuk berkomunikasi dengan semua orang diluar sana. Saat istri terlalu protektif dengan perangkat yang dimilikinya tersebut, bisa jadi itu artinya ia sedang berusaha menyembunyikan sesuatu dari diri anda. Normalnya, seorang suami berhak mengecek seluruh isi ponsel istrinya disaat apapun dan kapanpun. Namun, jika ia menolak anda melakukan itu maka sudah jelas ada sesuatu yang tidak beres sedang terjadi.

12. Memiliki gaya bercinta yang berbeda

Setiap pasangan suami istri umumnya memiliki gaya bercinta tersendiri yang biasa dilakukan pada saat berhubungan intim. Apabila istri anda baru-baru ini tiba-tiba meminta merubah posisi bercinta yang berbeda dari biasanya atau bahkan menemukan ide gaya bercinta baru yang tidak pernah dilakukan sebelumnya maka besar kemungkinan istri anda mendapatkan pengalaman tersebut dari pria selingkuhannya.

Demikian beberapa ciri atau tanda apabila seorang istri diam-diam merajut hubungan cinta kasih dengan pria lain. Perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga merupakan bentuk pengkhianatan komitmen karena dulu ketika menikah keduanya telah berikrar untuk saling menjaga satu sama lain.

loading...