3 Arti Cubitan Pria yang Harus Dipahami Wanita

Mungkin masih banyak wanita yang belum mengerti arti cubitan pria yang terkadang ditujukan kepadanya. Terlepas dari sensitivitas dan kepekaan yang dimiliki kaum Hawa, namun terkadang wanita sulit untuk menerjemahkan makna dari suatu tanda atau kode yang diberikan oleh pria. Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki kekasih atau teman dekat pria yang suka melayangkan cubitan pada Anda. Maka di bawah ini adalah tiga arti cubitan dari pria yang harus Anda pahami.

  1. Menunjukan Kemesraan

Pria memang terkenal sebagai makhluk dengan gengsi tinggi. Oleh karena itu, wajar saja bila mereka bisa dikatakan sangat jarang mengumbar kemesraan umum meskipun sedang kencan dengan pasangannya. Hal ini dikarenakan prinsip menjunjung harga diri yang tinggi, sehingga membuat pria ingin selalu tampil cool and cold demi menjaga image-nya.

Namun, tidak peduli sekeras apapun pria mencoba meng-cover dirinya. Pada akhirnya banyak pria yang mengaku tidak tahan untuk tidak bersikap iseng. Jika dibandingkan dengan keisengan wanita, kejahilan pria ini dilakukan dengan sempurna atau nyaris tidak kentara. Salah satunya adalah dengan melayangkan cubitan mesra kepada pasangannya. Jadi, jika selama ini Anda bertanya-tanya dari arti cubitan pria yang diberikan kepada Anda, mungkin itu adalah salah satu bentuk rasa sayangnya kepada Anda.

  1. Menunjukan Rasa Suka

Jika teman pria Anda selalu mencoba untuk membuat kontak fisik dengan Anda seperti membelai rambut atau memberi cubitan ringan, maka bisa jadi dia sedang berusaha untuk menunjukan perasaan sukanya kepada Anda. Kenapa? Karena sifat alami pria adalah bahwa mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak membangun interaksi yang lebih intense ketika tertarik pada sebuah objek. Tidak peduli seberapa besar pria mencoba untuk bersikap biasa saja, pada akhirnya mereka akan menyerah pada luapan perasaannya sendiri.

Layaknya seorang wanita, tidak semua pria memiliki keberanian untuk mengatakan secara terang-terangan mengenai perasaannya. Alasan takut ditolak Dan dijauhi adalah salah satunya. Terutama jika kalian sudah bersahabat sejak lama. Tentunya pria akan lebih berhati-hati untuk melakukan pendekatan. Namun cubitan yang sering dilakukan tanpa alasan bisa menjadi salah satu gejala rasa suka pria. Selain itu, cubitan juga bisa diartikan sebagai ungkapan ketertarikan yang disebabkan oleh panik atau kebahagiaan meluap-luap dari seorang pria. Sebab dampak psikologis dari jatuh cinta memang bisa berupa perasaan berbunga-bunga dan tidak bisa berhenti melakukan sesuatu yang konyol agar disukai lawan jenisnya.

 

  1. Merasa Nyaman

Salah satu arti cubitan pria yang umumnya ditujukan ke arah pipi wanita adalah menunjukan rasa nyaman. Sederhana saja, pria termasuk tipe yang cukup egois sehingga tidak mungkin sembarangan mencubit wanita jika dia tidak merasa nyaman dengan orang tersebut. Oleh karena itu, jika Anda sedang dekat dengan seorang pria dan kemudian dia sering mencubit pipi Anda, maka ada kemungkinan bahwa dia merasa akrab dengan Anda. Perasaan ini akan diungkapkan oleh pria melalui sentuhan fisik yang bersifat manja, seperti cubitan. Selain itu, hal ini juga bisa diartikan untuk menunjukan rasa manja, gemas dan juga kasih sayang terhadap Anda. Jika pria suka melakukan hal tersebut, maka bisa jadi dia memiliki keinginan untuk mengajak Anda jadian dalam waktu singkat. Namun, until mempercepat prosesnya, maka Anda juga dituntut memberikan respon yang serupa sehingga pria tidak merasa bertepuk sebelah tangan. Who knows?