4 Cara Mengatasi Suami Selingkuh Lewat Hp yang Paling Ampuh

Cara mengatasi suami selingkuh lewat hp memang wajib diketahui oleh para wanita. Hal ini tentunya demi menghindarkan rumah tangganya dari keretakan karena orang ketiga. Kasus perselingkuhan sepertinya sedang menjadi trending topic saat ini, terutama dengan banyak beredarnya berita negatif di dunia maya mengenai pasangan yang selingkuh. Sebagai seorang istri, tentu Anda juga ikut ketar-ketir dengan situasi ini. Apalagi dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, yang membuat perselingkungan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja melalui telepon genggam atau hp. Jika mendapati suami ternyata bermain curang dengan wanita idaman lain (WIL) di ponsel suami, sudah pasti hati Anda akan hancur berkeping-keping. Namun hal ini tidak boleh menyurutkan tekad Anda untuk membina keluarga yang bahagia. Di bawah ini adalah 4 cara ampuh untuk mengatasi suami yang terbukti selingkuh melalui ponselnya.

  1. Bicarakan Baik-Baik

Dunia maya adalah dunia yang serba abstrak. Sehingga apapun yang terjadi dalam hubungan Anda dan berkaitan dunia maya, maka harus Anda pastikan terlebih dahulu kebenarannya. Belakangan ini memang sangat marak kasus perselingkungan yang berbasis online. Dan kebanyakan kedua orang yang selingkuh ini juga tidak pernah bertatap muka secara langsung.

Jika hal ini yang menjadi masalah utama dalam hubungan Anda dengan suami, maka pastikan dulu kebenarannya. Siapakah wanita tersebut, kenal dimana dan sejauh apa hubungan mereka. Jika mendapati bahwa hal ini memang terlalu fatal, maka bicarakanlah dengan suami. Jangan menghindari atau melabrak selingkuhannya. Kenapa? Supaya masalah tidak semakin ruwet dan menghindari menarik perhatian publik. Jika masih bisa dibicarakan baik-baik, maka ambil waktu untuk berdiskusi.

  1. Jauhkan Suami dari Hp

Jika mencurigai ada yang tidak beres dengan suami karena selalu fokus sendiri dengan ponselnya. Maka Anda bisa mencoba menjauhkan suami dari hp tersebut. Ingat, hanya menjauhkan dan bukan menghindarkan atau malah tidak mengizinkan suami menggunakan ponsel.

Menjauhkan suami dari hp juga harus Anda lakukan secara halus. Misalnya saja dengan mengajak suami untuk melakukan kegiatan menarik sehingga ia lebih fokus pada kehidupan nyata. Umumnya cara mengatasi suami selingkuh lewat hp ini terbukti berhasil. Sebab tidak peduli betapa menggodanya dunia maya, tidak akan bisa menandingi kebahagiaan yang dirasakan di dunia nyata.

  1. Merubah Penampilan

Kebanyakan pria berselingkuh karena merasa bosan atau melihat bahwa wanita lain lebih cantik dan menarik dari istrinya. Jika Anda mencium perselingkungan di hp suami Anda, maka salah satu cara mengatasinya adalah dengan merubah penampilan Anda. Setiap pria memiliki fantasi yang berbeda mengenai wanita idaman. Anda bisa memulai dengan merawat diri secara lebih teratur dan juga mengubah style supaya lebih kekinian dan juga menarik. Ketika melihat perbedaan ini, pria pasti akan segera sadar dan segera teralihkan dari selingkuhannya.

  1. Meluangkan Waktu

Salah satu penyebab terjadinya perselingkungan adalah karena adanya kesempatan bagi pihak ketiga untuk menyelinap di tengah hubungan Anda. Pada masyarakat modern, hal ini kebanyakan terjadi karena kurangnya quality time dengan pasangan. Terlebih jika kedua belah pihak, baik suami maupun istri memiliki kesibukan masing-masing. Ketika merasa tidak lagi diperhatikan, pria akan lebih tergoda dengan wanita yang membanjirinya dengan perhatian walaupun semu. Meski awalnya terlihat sangat sepele, namun jika situasi ini tetap berlanjut maka Anda akan memudar secara perlahan. Oleh sebab itu, meluangkan waktu romantis berdua dengan pasangan sangat dituntut dalam sebuah hubungan. Karena dengan bersama maka bisa menjadi cara mengatasi suami selingkuh lewat hp paling manjur.