4 Ciri-Ciri Pria Serius Mengajak Menikah yang Harus Diketahui Wanita

Ciri-ciri pria serius mengajak menikah sudah seharusnya bisa disadari oleh kaum wanita. Salah satu alasannya adalah supaya tidak wasting time atau terlalu lama menghabiskan waktu dengan pria yang salah. Sebab tidak sedikit pria yang mengaku cinta namun tidak memiliki niat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan Anda. Oleh karena itu, jika Anda bisa mengenali ciri-cirinya, maka Anda tidak akan terjebak dalam comfort zone tanpa kepastian. Berikut di bawah ini adalah 4 sikap yang akan ditunjukkan pria yang ingin membangun hubungan serius dengan Anda.

  1. Memperkenalkan Anda Kepada Teman-temannya

Apakah pasangan Anda sudah pernah mengenalkan Anda kepada teman-teman baiknya? Jika ya, maka ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa si dia serius dengan Anda. Pria merupakan makhluk yang cukup tertutup untuk urusan pribadi. Dan jika pria sudah mengajak wanita untuk bertemu dengan teman-temannya, itu artinya pria tersebut sudah membuka hatinya terhadap Anda. Selain itu, show up mengenai kekasih kepada teman-temannya membuktikan bahwa pria tersebut ingin Anda tahu apa yang biasa dia lakukan dan ingin Anda menerimanya secara apa adanya.

  1. Lebih Protektif

Terkadang masih banyak wanita yang menyalahartikan bahwa protektif berarti bahwa pria ingin mengekang hidupnya. Dalam pandangan pria, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Seseorang yang benar-benar mencintai Anda pasti memahami bahwa wanita lebih rapuh dibandingkan pria, dan ketika pasangan Anda melarang melakukan sesuatu yang riskan sendirian, tentunya naluri untuk melindungi yang dimiliki akan bangkit secara otomatis.

Hanya saja, tidak semua pria bisa menunjukkan rasa kasih sayang tersebut dalam sikap yang lebih lunak sehingga kesan yang didapatkan oleh wanita malah protektif. Jika pasangan Anda mulai ingin tahu segala hal yang ingin Anda lakukan, ini bisa menjadi salah satu ciri-ciri pria serius mengajak menikah. Karena dia merasa telah siap untuk melindungi Anda secara lebih intens.

 

  1. Memperkenalkan Anda kepada Keluarganya

Sebagai makhluk yang tertutup akan kehidupan pribadinya, maka pria tidak akan pernah mau repot-repot membawa wanita yang tidak ingin dinikahinya ke hadapan keluarga besarnya. Jika seorang pria mau memperkenalkan Anda kepada keluarganya, maka secara tidak langsung ia ingin Anda tahu bagaimana karakteristik keluarganya. Dan ia juga ingin melihat respon Anda terhadap keluarganya. Oleh sebab itu, jika kekasih Anda mulai merencanakan waktu untuk mengajak Anda mengunjungi atau menghadiri acara yang diadakan keluarga besarnya, maka hal tersebut bisa menjadi tanda bahwa ia ingin serius dengan Anda. Jadi, usahakanlah menunjukan sikap sebaik mungkin, sehingga keluarganya bisa menerima dan Anda juga merasa nyaman serta diterima.

  1. Melamar

Jika seorang pria melamar Anda, maka sudah pasti pria tersebut serius ingin menikahi Anda. Tidak peduli apakah prosesi lamaran tersebut dilakukan secara dadakan seperti memberi surprise atau memang telah direncanakan dengan Anda. Lamaran adalah gerbang menuju mahligai pernikahan, tentunya pria sudah memikirkan hal ini secara matang sebelum memutuskan. Oleh karena itu, jika seorang pria sudah berani datang ke rumah Anda dan mempersunting Anda secara gentlemen dihadapan keluarga, maka tidak perlu diragukan lagi keseriusannya.

Ciri-ciri pria serius mengajak menikah yang akan segera melamar Anda salah satunya adalah ketika pria sudah tidak segan untuk berkunjung ke rumah Anda, bahkan meskipun tanpa sepengetahuan Anda. Hal ini menandakan bahwa pria tersebut benar-benar ingin mengenal Anda lebih jauh lagi.