5 Ciri-ciri Fisik Wanita Nakal yang Perlu Diketahui Pria

Ciri-ciri fisik wanita nakal terbilang cukup mudah untuk dikenali. Karena umumnya, selain memiliki ciri fisik yang berbeda, para wanita ini juga akan menunjukan gelagat atau reaksi yang berbeda pada lawan jenisnya. Namun, sayangnya masih ada pria yang tidak bisa membedakan antara wanita nakal dan yang baik. Sehingga terkadang yang terjadi adalah salah memilih karena realita tidak sesuai dengan ekspektasi. Berikut di bawah ini adalah 5 ciri-ciri fisik dari wanita nakal yang perlu Anda ketahui.

  1. Mata

Banyak sumber yang menyebutkan bahwa untuk mengetahui seorang wanita itu termasuk tipe baik-baik atau bukan dapat dilihat dari matanya. Pada wanita nakal, bagian bawah kelopak mata akan terlihat garis hitam dan kerutan-kerutan halus. Selain itu, memiliki kantung mata berwarna hitam seperti memar.

Gelagat wanita nakal juga umumnya ditunjukkan melalui caranya memandang. Biasanya wanita ini tidak segan memberikan lirikan menggoda dan bahkan mengedipkan mata secara sengaja untuk menarik perhatian. Jika diperhatikan dari dekat, maka Anda akan bisa melihat suatu perasaan memanggil dan manja dari pandangan matanya. Jika wanita berani menampakkan reaksi seperti ini kepada pria yang bukan pasangannya, maka sudah pasti wanita ini tidak benar. Karena wanita baik-baik tidak akan bersikap yang dianggap tidak sopan kepada pria yang tidak memiliki hubungan khusus dengannya.

  1. Bibir

Bibir adalah satu bagian fisik yang bisa menjadi petunjuk bagi kaum pria untuk membedakan wanita baik-baik dengan yang nakal. Garis bibir bisa menjadi acuan bagi pria untuk menilai seorang wanita. Beberapa sumber telah menyebutkan bahwa bibir wanita nakal memiliki garis seperti lebam atau bengkak di sisi bibir bagian atas maupun bawah. Selain itu, disebutkan juga bahwa bibir wanita nakal memiliki garis lingkaran berwarna hitam. Yang tidak dapat ditutupi meskipun sudah menggunakan lipstick.

Reaksi bibir yang ditunjukkan oleh wanita nakal juga terkesan sangat berbeda. Jika merasakan ketertarikan terhadap lawan jenis, para wanita ini tidak segan menunjukannya secara blak-blakkan. Misalnya saja dengan sisi samping bibir bagian atas atau bawah, menjilat bibir dan lain sebagainya.

3. Dahi

Pada wanita nakal, dahi akan terlihat berkerut seperti orang tua. Jika diperhatikan secara sekilas, mungkin Anda tidak akan menyadari keberadaan kerutan tersebut. Namun coba perhatikan secara seksama ketika wanita tersebut sedang tertawa, maka Anda akan bisa melihat dengan jelas kerutan tersebut.

  1. Perut

Ciri-ciri fisik wanita nakal yang terakhir dapat dilihat dari perutnya. Umumnya wanita nakal memiliki perut yang buncit. Tidak peduli seberapa rajin wanita tersebut merawat diri dan melakukan olahraga. Bentuk perutnya akan tetap terlihat berbeda karena lebih mengembang. Berbeda dengan tekstur perut yang dimiliki oleh wanita yang belum pernah tidur dengan pria. Yang tentunya terlihat tidak mengembang.