7 Jenis Olahraga yang bikin gemuk badan pria dalam waktu singkat

Sebelum kita membahas 7 jenis olah raga yang bikin gemuk badan ini, pastinya anda tahu bahwa memiliki tubuh kurus sebenarnya bukanlah sebuah kekurangan yang harus kamu pikirkan terlalu dalam. Tapi seringkali ada banyak orang kurus yang justru tidak percaya diri akan kondisi tubuhnya itu. Karenanya ada banyak orang yang kemudian mencari cara untuk menambah berat badannya itu. Tahukah kamu, menggemukkan badan ini sebenarnya tidak terlalu sulit, bahkan bisa kamu lakukan sambil berolahraga. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kamu 7 jenis olahraga penambah berat badan dalam waktu singkat ini secara jelas untuk anda. Penasaran apa saja? Cek list di bawah ini.

Angkat Beban

Angkat beban adalah salah satu jenis 7 jenis olah raga yang bikin gemuk badan terpopuler yang bisa kamulakukan dengan mudah. Olahraga satu ini bisa menambah massa otot di tubuh kamu terutama pada bagian dada, lengan dan perut dalam waktu yang relatif singkat. Terlebih lagi, metode satu ini juga sangat cocok untuk kamu lakukan jika kamu ingin memiliki kekuatan yang besar dan bentuk tubuh yang ideal. Lakukan angkat beban secara kontinyu selama tiga minggu dan rasakan hasilnya.

Jogging

Jogging ini juga merupakan salah satu jenis olah raga yang bikin gemuk badan. Jadi jika kamu berpendapat kalau Jogging itu hanya berguna untuk menurunkan berat badan, kamu telah salah. Sebenarnya Kamu yang hobi melakukan jogging berpotensi untuk meningkatkan berat badan kamu dalam waktu yang relatif singkat. Percaya atau tidak, saat kamu melakukan jogging ada banyak sekali kalori dalam tubuh kamu yang terbakar. Karenanya mereka yang melakukan jogging pasti akan merasakan lapar yang luar biasa. Secara tidak langsung, bisa kita katakan kalau Jogging ini ternyata bisa menambah nafsu makan. Karenanya jangan heran jika kemudian ada banyak orang yang justru menjadi gemuk setelah melakukan olahraga jogging ini.

Anaerobik

Anaerobik ini sangat cocok untuk dipraktikkan oleh kamu yang sedang mencari olah raga yang bikin gemuk badan dalam waktu singkat.Jika aerobik adalah salah satu jenis olahraga yang bisa membuat badan kamu menjadi kurus, maka anaerobik adalah kebalikannya. Jenis olahraga satu ini bisa membuat badan kamu menjadi lebih gemuk dari sebelumnya karena latihan anaerobik ini sama sekali tidak melibatkan oksigen. Latihan anaerobik adalah sebuah olahraga dengan gerakan gerakan pendek dan durasi yang sangat singkat. Akan tetapi dilakukan secara kontinyu dengan intensitas yang sangat padat. Dengan melakukan olahraga ini kamu akan mampu memusatkan energi untuk menyerap zat zat makanan yang kamu konsumsi setiap hari.

Push-Up

olah raga yang bikin gemuk badan berikutnya adalah push up yang merupakan salah satu jenis olahraga paling familiar yang bisa anda lakukan kapanpun dan dimanapun. Dengan melakukan push up secara kontinyu, massa otot yang ada di sekitaran dada dan lengan anda akan menjadi lebih berisi dan bertambah bobotnya. Melakukan push up seperti ini bisa membuat tubuh anda lebih cepat gemuk dan berisi. Jadi bukan gemuk yang tidak enak dipandang mata. Push Up merupakan salah satu jenis olahraga penambah berat badan paling mudah untuk dilakukan dan efeknya juga relatif singkat.

 

Sit Up

Olah raga yang bikin gemuk badan selanjutnya yang akan sangat pas untuk anda lakukan adalah Sit Up. Selain menyehatkan dan bisa membentuk otot perut anda secara sempurna, situ up ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan massa otot tubuh anda dan menambah berat badan pastinya. Lakukan push up secara kontinyu dalam waktu 1 bulan dan rasakan sendiri perbedaan di tubuh anda nantinya.