7 Kelebihan Cewek Pendek Di Mata Para Cowok

Memiliki tubuh pendek terkadang membuat seorang cewek kehilangan rasa percaya dirinya. Banyak cewek menganggap tubuh pendek yang dimilikinya merupakan suatu kekurangan. Setelah membaca artikel ini, maka kamu akan mengetahui bahwa tubuh pendek sebenarnya adalah sebuah anugerah yang mungkin tidak pernah kamu sadari sebelumnya. Mengapa demikian? Untuk lebih jelasnya, simak beberapa kelebihan apabila seseorang memiliki tubuh yang pendek.

Cewek Pendek

1. Dipilih Banyak Cowok

Faktanya seorang cowok akan memilih cewek yang lebih pendek darinya daripada cewek yang lebih tinggi daripada cowok tersebut ketika mencari seorang kekasih. Hal ini disebabkan karena para cowok menganggap cewek yang tinggi lebih memungkinkan untuk mengintervensi dirinya. Itu artinya, persentase peluang cewek pendek mendapatkan kekasih menjadi lebih besar jika dibandingkan dengan para cewek yang bertubuh jangkung.

2. Pendek Itu Imut

Cowok mana yang tidak suka dengan cewek imut? Hampir semua cowok pasti menyukai cewek yang imut. Alasan paling tepat adalah karena cewek imut terlihat lebih menggemaskan, sedangkan istilah imut sendiri identik dengan sosok seseorang yang bertubuh pendek, kecil dan mungil.

3. Terlihat Lebih Muda

Percaya atau tidak namun faktanya orang yang pendek akan terlihat beberapa tahun lebih muda daripada usia aslinya, begitupun pula sebaliknya, cewek yang tinggi akan terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. Tentunya kamu justru lebih senang dengan kondisi tubuh pendek namun terlihat lebih muda daripada bertubuh jangkung akan tetapi kelihatan lebih tua bukan?

4. Pas Ketika Dipeluk

Salah satu penyebab cowok anti banget berpacaran dengan cewek yang tinggi adalah karena tidak pas ketika dipeluk. Bisa dibayangkan bukan apabila sepasang kekasih saling berpelukan namun wajah cowoknya harus mendongak keatas ketika ia bertatapan dengan ceweknya yang lebih tinggi. Menurut para cowok, semua hal itu tidak akan pernah terjadi jika dirinya berpacaran dengan cewek pendek.

5. Seolah Butuh Perlindungan

Seorang cowok merasa bangga dan percaya diri ketika ia mampu melindungi orang yang dicintainya. Secara naluri, kebutuhan psikologis untuk melindungi ini bisa cowok dapatkan dari berpacaran dengan cewek yang pendek. Cewek pendek di mata cowok seolah memerlukan perlindungan, kasih sayang dan perhatian. Lain halnya dengan cewek tinggi, mereka terkesan mandiri dan tidak membutuhkan peranan lelaki.

6. Tidak Akan Memutuskan Hubungan

Para cowok menganggap cewek yang tinggi memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi pula sehingga dapat melakukan hal-hal yang bersifat arogan seperti memutuskan hubungan secara sepihak atau hal-hal lainnya. Oleh sebab itu cowok akan merasa lebih nyaman ketika berhubungan dengan cewek yang lebih pendek darinya karena mereka menganggap cewek pendek lebih pengertian terhadap cowok dan tidak akan semena-mena.

7. Pendek Itu Ideal

Entah apa alasannya, sampai saat ini masih saja banyak cewek pendek yang merasa kurang percaya diri. Sebenarnya sudah tidak ada lagi alasan untuk minder. Bukankah dari dulu memang idealnya seorang cewek seharusnya lebih pendek dari cowok? Baik itu pendek gemuk atau pendek mungil, selama para cewek tidak segan untuk merawat diri, maka mereka senantiasa akan terlihat menawan di mata para cowok.

Itulah uraian tentang berbagai kelebihan cewek yang bertubuh pendek. Setiap orang tidak akan pernah bisa sempurna selama dirinya selalu merasa kekurangan. Semua orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, untuk itu syukurilah apa pun keadaan diri kita karena dengan bersyukur maka kecantikan sebenarnya yang ada di dalam hati akan memancar keluar.