8 Tanda-tanda Istri Mencintai Pria Lain yang Perlu Diketahui oleh Seorang Suami

Sebagai seorang suami tentu Anda tidak ingin berburuk sangka kepada istri Anda sendiri. Namun, sebagai seorang suami yang sangat mencintai istri Anda dan tidak ingin kehilangannya, barangkali pernah terlintas di pikiran Anda pertanyaan: “Apakah istri Anda sungguh-sungguh mencintai Anda?” atau pertanyaan “Bagaimana jika istri Anda ternyata jatuh cinta dengan orang lain?

Untuk mengetahui apakah istri Anda sedang jatuh cinta kepada orang lain atau tidak, maka kenalilah tanda-tanda istri mencintai pria lain di bawah ini:

  1. Istri Anda Tidak Perhatian Lagi

Jika Anda memiliki seorang istri yang perhatian kepada Anda, selalu mengamati hal-hal kecil yang ada pada diri Anda, tetapi suatu hari tiba-tiba ia berubah tidak lagi perhatian dan cenderung cuek kepada Anda bisa jadi ia sedang jatuh cinta dengan orang lain.

Namun tentu Anda tidak bisa serta-merta menuduhnya sedang jatuh cinta dengan orang lain apabila tiba-tiba istri Anda menjadi tidak perhatian lagi.

Bisa jadi ia sedang tidak enak badan atau memiiki masalah pekerjaan di kantornya. Coba tanyakan baik-baik apakah ia sedang ada masalah.

  1. Ia Menghindari Kontak Fisik

Tanda lain jika istri Anda sedang jatuh cinta dengan pria lain adalah menghindari kontak fisik dengan Anda.

Misalkan Anda suka memeluknya dari belakang (back hug), biasanya ia akan merasa senang, membiarkan Anda memeluknya dan ia akan menggenggam tangan Anda. Namun ketika ia jatuh cinta dengan orang lain, bisa jadi ia tidak akan menggenggam tangan Anda, merasa risih dan melepaskan pelukan Anda.

Namun tentu saja Anda harus memerhatikan kondisi tertentu, jika Anda memeluknya ketika ia sedang menyelesaikan tugas kantor yang harus segera dikumpulkan dan ia terlihat tidak senang degan pelukan Anda, itu artinya ia memang sedang tidak ingin diganggu karena harus segera menyelesaikan tugas.

  1. Sering Berada di Luar Rumah

Jika Anda memiliki istri yang hampir selalu di rumah atau meskipun bekerja di luar rumah tetapi tidak pernah lembur lalu suatu hari ia jadi sering berpergian ke luar rumah dengan alasan pergi bersama teman sekolah/kuliahnya atau jadi sering lembur, bisa jadi ia sedang bertemu dengan laki-laki yang membuatnya jatuh cinta.

Untuk memastikan hal tersebut, coba antar dia tiap kali akan berpergian. Jemputlah ia sehabis lembur. Seorang wanita tentu akan sangat senang jika ada yang mengantarnya berpergian dan ada yang menjemputnya setelah lelah lembur. Namun jika ia menolak tawaran Anda, bisa jadi bertemu dengan teman sekolah/kuliah atau lembur hanyalah sebuah alibi.

  1. Ia Jadi Mudah Tersinggung

Tanda-tanda istri mencintai pria lain berikutnya adalah ia akan menjadi sensitif pada setiap perkataan Anda.

Bila Anda suka mengajaknya bercanda, ia tidak akan tertarik lagi dengan candaan Anda, menganggap candaan Anda sebagai hal yang serius dan akan tersinggung.

Ketersinggungannya tersebut dapat memicu pertengkaran di antara Anda dan dirinya.

  1. Tidak Sedih Saat Anda Tinggal

Apabila Anda memiliki istri yang rewel, selalu bertanya kapan Anda pulang, sedang di mana Anda, merasa sedih tiap kali Anda harus dinas ke luar kota tetapi suatu hari  ia jadi jarang bertanya kapan Anda pulang, sedang di mana Anda dan cenderung senang ketika Anda akan bertugas ke luar kota dalam jangka waktu yang cukup lama, boleh jadi istri Anda sedang menemukan lelaki idaman lain yang membuatnya jatuh cinta.

  1. Jarang Mengobrol dengan Anda

Apabila Anda memiliki istri yang suka menceritakan segala hal kepada Anda dan ia senang mendengarkan setiap cerita dari Anda, berhati-hatilah jika suatu saat ia jadi jarang bercerita dengan Anda dan sering menghindar jika Anda berusaha mengajaknya mengobrol.

Bisa jadi ia telah bosan menceritakan segala hal kepada Anda dan menemukan orang lain yang belum pernah menjadi tempatnya dalam bercerita.

  1. Anda dan Dia Jarang Berhubungan Intim

Bagi pasangan suami-istri yang usia pernikahnnya telah lebih dari lima belas tahun, jarang berhubungan intim adalah hal yang wajar  karena dengan bertambahnya usia pernikahan maka bertambah pula umur Anda dan istri. Semakin bertambah umur seseorang biasanya daya tahan tubuh jadi berkurang, mudah lelah dan mudah sakit.

Namun jika usia pernikahan Anda belum ada sepuluh tahun, sementara itu Anda dan istri Anda tidak pernah berhubungan intim lebih dari dua tahun, bisa jadi ia memang sudah tidak ingin bersama Anda lagi karena menemukan lelaki lain yang membuatnya jatuh cinta.

  1. Ia Merasa Risih dengan Pertanyaan-pertanyaan dari Anda

Seseorang yang berselingkuh atau jatuh cinta dengan orang lain akan merasa terancam bila mendapat pertanyaan-pertanyaan wajar dari pasangannya, seperti pertanyaan “dari mana?”, “hari ini pergi ke mana saja?”, “pergi dengan siapa?”, “pergi ke acara apa?” dan lain sebagainya.

Sebisa mungkin ia akan mencari pertanyaan yang masuk akal dan dapat Anda percaya. Ia akan merasa was-was jika jawaban-jawaban darinya tidak dapat meyakinkan Anda.

Jika Anda menanyakan hal-hal di atas kemudian istri Anda tampak risih dengan pertanyaan-pertanya tersebut, boleh jadi ia sedang jatuh cinta dengan orang lain.

Namun jika Anda bersikap demikian, tentu saja Anda tidak boleh langsung menghardik dan secara terang-terangan bertanya apakah ia sedang jatuh cinta lagi atau tidak.

 

Nah, itulah tanda-tanda istri mencintai pria lain yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat.