Cara Agar Cowok Pendiam / Pemalu Mengutarakan Cintanya

Hai ladies.. Apakah saat ini ada cowok yang menarik perhatianmu sedang berusaha mendekati? Namun sayangnya keadaan justru menjadi sulit karena dia tak kunjung mengutarakan perasaan hatinya terhadapmu disebabkan cowok tersebut termasuk orang yang memiliki kepribadian pemalu dan pendiam?

Cowok Pendiam Dan Pemalu

Perlu kamu tahu ladies, jika yang kamu lakukan saat ini hanyalah terus menunggu dan tetap menanti, maka akan menjadi ironis manakala dia tak pernah sanggup mengutarakan cintanya. Akhirnya, meski kalian saling mencintai satu sama lain namun rasa itu akan terkubur hidup-hidup di dalam hati masing-masing. Untuk mengatasi persoalan semacam ini, maka kamu perlu melakukan hal-hal diluar kebiasaan kamu sebagai seorang cewek, apa sajakah itu? Simak ulasan berikut ini:

1. Bersikap Aktif

Jangan hanya diam, setiap ada peluang maka segera gunakan untuk mendekatinya. Menunggu dia menembak kamu bisa jadi adalah hal yang sia-sia karena tidak menutup kemungkinan dia tak akan pernah melakukannya. Disini kamu sebagai cewek dituntut harus bisa lebih aktif. Bila perlu, kenapa tidak kamu saja yang menembaknya. Tenang, ia tak akan menilai kamu sebagai cewek gampangan karena sebenarnya memang itulah yang ia inginkan, yaitu seorang wanita yang berani mengutarakan isi hatinya terlebih dahulu.

2. Merespon Perhatiannya

Cowok pemalu dan pendiam tidak pandai dalam mendekati seorang cewek, apalagi menunjukkan sebuah perhatian kepada orang yang disukainya. Jalan satu-satunya agar ia mau mengungkapkan perasaan cintanya adalah dengan memberikan sebuah moment yang sangat mendukung yaitu keadaan dimana hanya ada kamu ladies dan juga dirinya saja. Untuk memulai percakapan intens persoalan asmara baginya bukanlah hal yang mudah, untuk itu, kamu perlu memancing dia agar tidak kesulitan mengungkapkan apa yang sedang dipikirkannya.

3. Sabar Bertindak

Berada dalam situasi seperti ini sebagai cewek kamu mesti banyak bersabar. Berhadapan dengan seorang pendiam memang perlu perlakuan khusus dalam menanganinya. Berbeda jika cowok yang kamu hadapi adalah cowok pada umumnya, mereka sigap bertindak dan menembak, biasanya kamu tinggal berpikir lalu memutuskan. Kondisi saat ini berbeda, kamu juga perlu berbesar hati dengan ikut aktif bertindak serta bersabar agar cinta kalian akhirnya dapat bersatu karena proses ini biasanya membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

4. Melihat Peluang

Kamu sebaiknya selalu jeli dalam melihat kesempatan dan peluang yang ada. Jika ada kesempatan walau itu tipis, maka gunakanlah untuk mendekatinya. Semakin sering kamu menangkap peluang yang ada maka semakin besar serta lebih cepat kalian akan jadian. Bayangkan jika kamu tidak melakukan apa pun, bisa jadi besok akan sama dengan hari ini atau minggu depan tetap sama dengan minggu ini, tak ada perubahan dan kalian tak pernah pula akan jadian.

5. Rajin Berdoa

Selalu berdoa, ada pepatah yang mengatakan doa orang yang bersedih akan cepat terkabul. Jika sudah cukup keras kamu melakukan usaha namun tak juga kunjung berhasil, mungkin kamu melupakan satu hal yaitu berdoa kepada Yang Kuasa. Bisa jadi dengan kamu melakukan itu, akan terjadi faktor x yang tiba-tiba menyatukan kalian tanpa diduga.

Itulah tadi sedikit tips mengenai cara agar cowok dengan kepribadian pendiam dan pemalu dapat segera menjadi kekasih kamu. Semoga dengan bantuan artikel ini, kamu dan si dia segera jadian. Jangan lupa, mengingat perjuangan untuk mendapatkannya tidak mudah, maka usahakan juga agar hubungan kalian tetap langgeng.