Beginilah Ciri-Ciri Rumah Berhantu

Kita bukan satu-satunya makhluk berakal yang menempati dunia ini, ada makhluk berakal dari alam lain yang juga hidup berdampingan bersama kita. Kita hanya ingin hidup damai di dunia ini, begitu pula mereka. Namun disaat keserakahan manusia menghancurkan tempat tinggal mereka, maka mereka pun berusaha mencari tempat tinggal yang baru. Lalu, dimanakah itu? Mungkin tempat yang nyaman bagi kita akan dirasakan sama oleh mereka, yaitu rumah kita!

Rumah Berhantu

Untuk itu mari kita kenali, seperti apa tanda-tanda jika rumah kita dihuni hantu, makhluk lain dari alam astral.

1. Suara Aneh

Sering terdengarnya suara-suara aneh di rumah kita, terutama pada malam hari adalah salah satu indikasi adanya hantu yang bergentayangan. Waspadai bila anda mendengar suara mendengkur, suara gesekan seolah ada sesuatu merayap di langit-langit serta suara benda pecah ketika anda tidur dan suara tak lazim lainnya.

Kalau anda memiliki keberanian, cobalah untuk berkompromi dengannya, namun jika tidak, tak ada jalan lain selain segera pergi dan tidur bersama anggota keluarga lainnya supaya anda tidak sendiri di kamar.

2. Bulu Kuduk Berdiri

Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna, meskipun kita sebagai manusia tidak dapat secara mudah melihat keberadaan hantu, namun kita diberi kemampuan untuk merasakan kehadiran mereka. Bulu kuduk tiba-tiba berdiri adalah salah satu insting tubuh kita menerima reaksi negatif dari makhluk astral yang berada tak jauh dari kita. Merinding dan bulu kuduk berdiri meski cuaca tidak dalam keadaan dingin merupakan tanda mereka ada disekitar kita.

3. Perasaan Resah

Anda kerap merasa gelisah ketika berada di dalam rumah? Perasaan resah di hati kita tanpa ada sebab pasti bisa jadi itu dikarenakan adanya hantu yang sedang mencoba mengganggu anda. Bacalah doa-doa tertentu sesuai keyakinan masing-masing dan mintalah kepada yang diatas agar dijauhkan dari mereka makhluk astral yang mencoba mengganggu dan mempengaruhi kita.

4. Merasa Takut

Untuk melakukan penampakan, hantu memerlukan energi yang didapat dengan cara menyerap energi yang ada di sekitarnya. Sebelum penampakan terjadi, kita sebenarnya bisa merasakan tanda-tandanya terlebih dahulu akibat dari energi yang terserap, antara lain, udara ruangan menjadi dingin, atmosfer lebih tebal sehingga nafas kita menjadi berat dan yang terakhir adalah reaksi tubuh memancarkan sebuah sinyal yang disebut perasaan takut.

5. Bau Tidak Biasa

Seperti manusia yang memiliki bau khas masing-masing dari keringatnya. Begitu pula mereka para hantu, ada yang memiliki bau khas yang harum dan ada pula yang memiliki bau yang busuk bahkan menyengat. Hati-hati dengan keberadaan bau busuk ini, karena hal itu merupakan pertanda adanya makhluk halus jahat yang biasanya agresif dan memiliki niat tidak baik terhadap kita.

Itulah beberapa ciri jika rumah kita ditempati oleh sosok makhluk astral dari alam lain. Apabila salah satu dari beberapa ciri diatas benar-benar anda alami maka sebaiknya segera hubungi tokoh spiritual di lingkungan anda untuk berkonsultasi. Satu lagi hal yang tidak boleh anda lewatkan yaitu berdoa dan tetap mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar mendapatkan perlindungan dariNya.