10 Ciri-Ciri Wanita Yang Mudah Diajak Selingkuh

Tuduhan yang mengatakan bahwa perselingkuhan selalu identik dilakukan oleh para pria adalah hal yang tidak benar. Faktanya, dimana ada pria berselingkuh maka pasti akan ada wanita yang menjadi selingkuhannya. Artinya, baik pria maupun wanita mereka berpotensi sama besar dalam melakukan tindakan perselingkuhan. Lalu, seperti apakah ciri-ciri wanita yang mana ia memiliki kebiasaan mudah untuk diajak selingkuh? Berikut uraian serta penjelasan lengkapnya:

Wanita Selingkuh

1. Wanita Yang Sangat Terobsesi Dengan Apa Pun Tentang Pria

Jika teman-temannya asik membicarakan tentang seorang pria, maka wanita yang satu ini sangat antusias ingin mendengarnya. Pembicaraan apa pun mengenai dunia pria akan membuat darahnya berdesir dan jiwanya bergejolak. Wanita tipe ini tidak akan pilih-pilih dalam menjalin hubungan dengan para pria. Hidupnya didedikasikan untuk menghitung berapa banyak ia mampu memiliki mantan kekasih.

2. Wanita Yang Mudah Menerima Kehadiran Orang Baru

Beberapa wanita memang terlahir memiliki sifat bawaan yang entah itu lebih tepat dianggap sebagai kelebihan atau justru kekurangan, mereka cenderung sangat mudah untuk berbaur dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, begitu pun pula cara mereka bergaul, mereka akan cepat menyatu dengan orang yang baru dikenalnya. Wanita seperti ini berpotensi lebih mudah dalam menjalin hubungan dengan banyak orang mengingat cara mereka yang begitu pandai dalam bersosialisasi. Yang tak kalah menarik dari wanita pada golongan ini, sebagian besar dari mereka biasanya cenderung akan tetap mau menerima cinta dari orang lain meski diri mereka telah memiliki pasangan.

3. Wanita Yang Sedang Memiliki Masalah Dengan Pasangannya

Terkadang perselingkuhan terjadi dan tidak dapat dihindari meski kedua belah pihak sebenarnya tidak menginginkannya. Hal ini sesuai asas filsafat yang mengatakan; “Disaat tempat mendukung disertai dengan situasi yang sempurna maka apa pun bisa terjadi”. Keadaan seperti ini biasanya terdapat pada wanita yang sedang mendapatkan masalah dengan pasangannya. Para wanita dalam situasi ini sangat rapuh dan mudah sekali untuk dipengaruhi. Dengan begitu, celah bagi orang lain untuk mengambil hatinya menjadi semakin lebar.

4. Wanita Yang Pernah Diselingkuhi

Luka hati akibat mendapatkan tindakan perselingkuhan dari orang yang dicintai memang sulit untuk bisa disembuhkan begitu saja. Bahkan pada beberapa orang, terutama wanita yang mana mereka memiliki hati lebih lembut daripada pria, luka tersebut dapat membekas sepanjang hidupnya. Perasaan ingin membalas tindakan kejam itu pasti ada, akan tetapi dengan alasan tidak ingin memperpanjang masalah, maka mereka cenderung menerima perlakuan tersebut dengan lapang dada. Namun cerita dapat berubah manakala ada pria lain yang menawarkan perselingkuhan secara terbuka kepadanya. Bukan tidak mungkin kata hatinya yang paling dalam akan mengiyakan tawaran tersebut.

5. Wanita Dengan Tingkat Hormon Oestradiol Tinggi

Menurut Philip Hodson seorang pakar psikoterapi dari BACP, Inggris, ia mengatakan bahwa wanita dengan hormon oestradiol yang tinggi memiliki kecenderungan untuk terlibat perselingkuhan karena hormon tersebut bertanggung jawab atas naiknya tingkat daya tarik terhadap lawan jenis. Seiring dengan bertambahnya usia maka hormon oestradiol pada wanita akan berkurang. Hal ini kemudian membuat tindakan perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita pun akhirnya cenderung semakin menurun drastis pada usia tua.

6. Wanita Yang Memiliki Iman Lemah

Iman yang kuat membuat seseorang merasa takut untuk melakukan perbuatan buruk. Hal ini berarti bahwa iman dapat menjadi benteng pertahanan bagi seseorang untuk menjauhkan diri dari perbuatan tidak terpuji seperti halnya tindakan perselingkuhan. Oleh karena itu, wanita dengan iman lemah tidak akan memiliki benteng yang dapat membuat dirinya merasa takut berbuat keburukan sehingga ia rentan terjerumus dalam lembah hitam perselingkuhan.

7. Wanita Yang Mempunyai Gen DRD4

DRD4 merupakan penamaan ilmiah untuk Dopamine Receptor D4, sebuah gen yang paling bertanggung jawab dalam mempengaruhi kadar dopamin otak manusia. Tidak semua orang terlahir membawa gen DRD4. Beberapa orang yang memiliki gen ini mempunyai karakter 3x lipat lebih sering melakukan tindakan perselingkuhan karena DRD4 menciptakan pola pada otak mengenai ketertarikan terhadap lawan jenis sebagai sebuah candu.

8. Wanita Yang Memiliki Kebiasaan Berbohong

Berbohong merupakan perbuatan dimana seseorang sedang berusaha menyembunyikan suatu kebenaran yang terjadi. Wanita yang senang berbohong mencerminkan bahwa dirinya mempunyai kebiasaan menyembunyikan sesuatu dari pasangannya. Kebohongan terbesar yang terjadi pada wanita pembohong adalah adanya orang ketiga di kehidupannya yang tidak akan pernah diungkapkan kepada pasangannya.

9. Wanita Yang Mudah Tertarik Dengan Orang Lain

Kebiasaan mudah tertarik secara visual kepada lawan jenis bukan hanya didominasi oleh para pria, beberapa wanita dengan karakter tertentu juga memiliki perilaku demikian. Tak jauh berbeda dengan seorang pria, wanita seperti ini akan mudah terbuai saat melihat pria yang dianggapnya menarik hati. Akan tetapi, rasa ketertarikan yang ia miliki berlaku kepada setiap pria yang mana itu berarti ia adalah pengagum banyak pria dan akan selalu bisa menerima setiap cinta dari mereka.

10. Wanita Yang Memiliki Kebiasaan Menggoda Pria

Wanita terhormat pada umumnya berusaha menyembunyikan lekuk tubuhnya dibalik pakaiannya dengan baik, namun wanita penggoda justru sebaliknya, mereka dengan sengaja kerap menunjukkan keindahan tubuhnya kepada para pria. Selain itu, mereka juga lebih suka merias diri secara berlebihan seolah memaksakan diri dengan harapan dapat menjerat setiap mata pria yang melihatnya.

Itulah ciri atau tanda wanita yang memiliki kepribadian mudah untuk diajak berselingkuh. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan untuk para pembaca pria.