Beginilah Tanda Cowok Cuma Mau Mainin Cewek

Hai ladies, apa kamu yakin cowok yang saat ini berusaha mendekati kamu atau bahkan si dia yang sudah menjadi pacar kamu itu benar-benar mencintaimu secara tulus? Belum tentu semua cowok yang hadir di dalam kehidupan kamu memiliki niat yang sama. Ada cowok yang benar-benar berniat baik ketika menjalin hubungan dengan seorang cewek namun ada pula dari mereka yang memiliki niat hanya untuk mempermainkan saja. Waspadalah, kenali terlebih dahulu seperti apa tanda-tanda cowok yang hanya ingin mempermainkan perasaan seorang cewek.

Mempermainkan wanita

1. Jarang Berkorban, Banyak Menuntut

Jika seorang cowok benar -benar mencintai ceweknya, maka ia akan melakukan apa pun untuk membuat ceweknya bahagia. Pengorbanan sekecil apa pun hingga yang paling besar tak pernah ia perhitungkan. Pengorbanan cowok untuk seorang cewek banyak bentuknya, bisa tenaga; misalnya ia mau setiap hari menjemputmu pulang kerja atau sekolah, pengorbanan waktu; misalnya ia bersedia menemani kamu belanja seharian dan pengorbanan materi; misalnya ia mentraktir kamu makan-makan. Pengorbanan bagi seorang cowok adalah wujud dari rasa kasih sayang terhadap orang yang dicintainya. Lalu, bagaimana dengan para cowok yang tidak mau berkorban untuk ceweknya? Itu artinya cowok tersebut tidak sungguh-sungguh mencintai cewek itu. Apalagi selain tidak mau berkorban, ia justru banyak menuntut terhadap sang cewek. Sudah jelas dapat dipastikan bahwa cowok semacam itu hanya berusaha memanfaatkan cewek yang bersangkutan.

2. Tidak Pernah Membicarakan Masa Depan

Pacaran serius berarti menjalin hubungan bersama kekasih dengan orientasi tujuan jauh ke depan. Pandangan ini sangat bertolak belakang dengan karakter seorang cowok yang terbiasa mempermainkan cewek ketika menjalin hubungan. Untuk mengetahui apakah cowok kamu serius atau tidak dalam menjalani pacaran, cobalah sesekali tanyakan kepadanya bagaimana arah kedepan hubungan kalian. Jika ia menjawabnya secara asal-asalan atau bahkan tidak dapat menjawabnya sama sekali, maka itu berarti ia hanya ingin bermain-main dengan kamu saja.

3. Menganggap Kamu Sebagai Objek

Ia seolah memandang kamu bukan sebagai kekasihnya melainkan suatu objek yang dapat dimanfaatkan, dijadikan pelampiasan atau apa pun yang ingin ia lakukan. Ia tidak menghiraukan bahwa kamu adalah makhluk yang memiliki perasaan. Ia kerap menyuruhmu melakukan hal-hal yang mungkin tidak kamu sukai namun sangat disukai olehnya. Cukup sudah, segera tinggalkanlah cowok seperti itu sebelum hal negatif justru menimpa dirimu. Cowok yang baik senantiasa akan menjaga kehormatan seorang cewek, bukan justru sebaliknya, ia mengambil dan menghancurkan kehormatan itu.

4. Tidak Pernah Mengungkapkan Perasaan

Apakah mungkin sebuah hubungan dapat terbangun tanpa ada salah satu pasangan yang mengutarakan cintanya terlebih dahulu? Jawabannya adalah mungkin, bahkan banyak pasangan yang menganggap diri mereka telah jadian dengan kekasihnya padahal ikrar cinta secara resmi belum diucapkan. Pacaran hanyalah sebuah proses untuk saling mengenal satu sama lain sebelum akhirnya mereka melanjutkan ke jenjang yang lebih abadi. Permasalahannya, apakah saat pacaran cowok kamu pernah mengungkapkan perasaan hatinya terhadapmu atau tidak sama sekali? Ketika ia tidak pernah mengutarakan perasaan hatinya seperti kangen, cemburu, gundah, dsb, maka kamu pantas mencurigainya. Benarkah tidak ada sedikitpun rasa cinta yang bersemayam dihatinya?

5. Kerap Berbohong Dan Ingkar Janji

Cowok berbohong biasanya bertujuan untuk menutupi sesuatu atau menyangkal perbuatan salahnya agar tidak ketahuan. Berhati-hatilah dengan cowok seperti itu sebab ia akan selalu membohongi kamu dan terus berbohong untuk menutupi kebohongan lainnya. Jauhi juga cowok yang memiliki kebiasaan ingkar janji karena mengingkari janji yang telah diucapkannya sendiri berarti ia menganggap kamu cewek yang tidak penting.

6. Tidak Terbuka Dalam Banyak Hal

Beberapa pertanyaan singkat berikut ini mungkin akan menjawab siapa sebenarnya cowok kamu. Apakah ia kerap menjauh darimu ketika melakukan atau menerima panggilan telepon? Apakah kamu diijinkan mengakses isi ponsel miliknya sewaktu-waktu? Jika jawaban dari kedua pertanyaan diatas adalah tidak, maka tegarkanlah hatimu karena 90% cowok yang berbuat demikian memiliki cewek simpanan lainnya.

7. Memiliki Banyak Teman Cewek

Mungkin tidak fair jika kita menjudge para cowok yang memiliki banyak teman lawan jenis sering mempermainkan seorang cewek. Namun logikanya, jika seorang cowok memiliki banyak teman cewek maka akan lebih mudah baginya untuk berganti-ganti pasangan mengingat mencari seorang pengganti bukanlah hal yang sulit untuknya.

Itulah beberapa tanda umum cowok yang hanya ingin mempermainkan ceweknya ketika menjalin hubungan. Hindari para cowok yang memiliki salah satu atau beberapa dari tanda diatas agar kamu tidak terjerat dengan kisah cinta yang akhirnya hanya akan berakhir duka.