Berpacaran Dengan Wanita Berhijab, Ini Yang Dirasakan Pria

Beberapa wanita merasa dirinya menjadi lebih cantik ketika memakai jilbab. Selain untuk menutup aurat, saat ini jilbab juga telah beralih fungsi menjadi bagian dari konsep gaya hidup modern. Namun, apa yang akan dirasakan oleh pria ketika mereka berpacaran dengan seorang wanita yang berhijab? Berikut beberapa jawaban dari para pria yang harus anda ketahui.

Pria Dan Wanita Berhijab Pacaran

1. Tidak cocok dijadikan pacar, lebih tepat menjadi istri

Wanita berhijab bagai mutiara indah di dasar lautan, tak tersentuh oleh siapapun dan kehormatannya tetap terjaga. Para pria mungkin merasa kesal berpacaran dengan wanita berhijab karena ada banyak batasan-batasan yang harus mereka penuhi. Akan tetapi, hati kecil mereka pun berkata, “wanita seperti inilah yang harus menjadi istriku kelak.”

2. Sulit berpikiran yang tidak-tidak

Hijab seolah menjadi sebuah simbol kedekatan wanita terhadap Tuhan YME. Mempunyai pacar wanita berhijab dapat membuat pria mengurungkan niatnya untuk berbuat sesuatu yang tidak benar. Nyaris semua pria akan berpikiran bahwa wanita yang berhijab memiliki iman yang kuat sehingga secara tidak langsung membuat pria sulit untuk berpikiran yang tidak-tidak.

3. Pengin mesra-mesraan tapi takut dosa

Dilema lain yang akan dirasakan pria ketika berpacaran dengan wanita berhijab adalah keinginan untuk bermesraan tetapi takut dosa. Tidak dipungkiri, hanya dengan bertemu saja tidak akan cukup untuk mengobati rasa rindu yang menggebu. Keinginan untuk menyentuh dan membelai kekasih hati pasti ada, namun terkadang pria akan merasa berdosa ketika melakukan hal tersebut terhadap seorang wanita yang berhijab.

4. Wanita berhijab = Wanita baik-baik

Mindset yang tercipta di otak pria mengatakan bahwa wanita berhijab merupakan wanita yang baik. Baik dalam arti ia tidak akan pernah berkhianat kepada kekasihnya, pandai menjaga diri sendiri, serta selalu jauh dari perbuatan-perbuatan tercela. Entah pada kenyataannya hal itu benar atau tidak, namun itulah yang diyakini hampir setiap pria ketika mereka berpacaran dengan wanita yang memakai jilbab.

5. Harus selektif memilih tempat pacaran

Untuk menjaga agar tidak terjadi fitnah atau omongan tidak sedap yang keluar dari mulut orang lain, maka sebagai pacar dari wanita yang berhijab, seorang pria harus lebih selektif dalam memilih tempat yang akan digunakan untuk memadu kasih. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan oleh pria karena mereka tidak ingin nama baik kekasihnya menjadi buruk yang disebabkan oleh aktivitas berduaan di tempat sepi bersama dengan orang yang bukan muhrimnya.

Itulah beberapa hal yang akan dirasakan oleh para pria pada saat mereka berpacaran dengan wanita yang memakai jilbab. Ada beberapa alasan mengapa ajaran agama mewajibkan wanita agar berhijab, salah satunya adalah untuk menutup aurat karena keindahan itu justru akan muncul ketika sesuatu ditutup dengan rapat.

loading...