Inilah Cara Cari Pacar Di Facebook

Saat ini jangankan mencari pacar, sekedar mendapatkan teman baru saja sulit, kita harus mencari teman kesana kemari. Untungnya kita bisa mengakali permasalahan tersebut melalui bantuan jejaring sosial facebook. Bahkan tanpa beranjak dari tempat tidur pun kita dapat memiliki pacar sesuai keinginan kita jika memiliki akun facebook. Lalu bagaimana cara memanfaatkan facebook sebagai sarana untuk mencari pacar? Berikut hal-hal yang perlu kamu lakukan:

Facebook

1. Miliki Rasa Percaya Diri

Untuk mendapatkan pacar di facebook kamu harus memiliki tingkat kepercayaan diri yang baik. Jangan ragu atau malu dalam mengeksplorasi diri karena rasa percaya diri adalah awal dari suksesnya bermain cinta via sosial media.

2. Masukan Data Diri Asli

Memasukan identitas dengan benar bertujuan untuk memberitahukan kepada khalayak umum bahwa diri kita saat ini sedang memiliki status single, dengan begitu, orang lain yang tertarik tidak akan ragu mendekati kamu.

3. Unggah Foto-Foto Asli

Pilihlah foto terbaik dan upload ke facebook. Dengan banyaknya foto yang terpampang pada akun facebok maka hal itu akan meyakinkan orang lain bahwa akun kamu adalah real dan bukanlah fake. Kamu bisa mengupload foto apa pun, baik itu foto kegiatan sehari-hari atau koleksi foto narsis.

4. Cari Teman Sebanyak Mungkin

Disini kita menggunakan asas, semakin banyak relasi maka akan semakin besar kita memperoleh peluang mendapatkan pacar. Jadi, usahakan untuk selalu menambahkan teman facebook, terutama mereka adalah lawan jenis kamu.

5. Menentukan Target Incaran

Dari sekian banyak teman yang ada , pilih beberapa diantara mereka untuk dijadikan target. Jangan hanya mengerucutkan target menjadi satu orang, karena yang lain akan dijadikan sebagai alternatif jika target utama gagal atau lebih mudahnya kita juga harus mengumpulkan cadangan.

6. Mulai Melancarkan Aksi

Cara termudah untuk mendapatkan perhatian pengguna facebook adalah dengan cara memberi reaksi terhadap status yang mereka keluarkan. Mereka sangat menyukai jika apa yang mereka sampaikan mendapatkan komentar positif atau tombol suka. Lakukan terus memberi reaksi terhadap status target, maka lama-kelamaan ia pun akan penasaran tentang siapa kamu sebenarnya. Tidak masalah, karena memang itu yang kita harapkan.

7. Bangun Keakraban Dengannya

Saat kamu telah mengunci target, mulailah untuk membangun keakraban dengannya. Sebagai tambahan, kamu boleh mengunci target lebih dari satu orang. Ketika keakraban telah terjalin, tak ada salahnya mencoba berkomunikasi lebih intens melalui pesan pribadi.

8. Mengutarakan Isi Hati

Segera tembak target melalui pesan facebook untuk menjaga privasi. Diterima atau tidaknya cinta kamu sebenarnya sudah dapat diketahui dari cara dia menanggapi saat kamu melakukan pendekatan dengannya. Jika sejak awal ia terlihat welcome kepada kamu, maka kemungkinan besar kamu akan diterima, begitu pun sebaliknya jika ia terlihat dingin maka kemungkinan kamu akan ditolak olehnya, itulah alasan kita harus memiliki target cadangan lebih dari satu orang.

Itulah beberapa langkah mudah mencari pacar di media sosial facebok. Lakukan langkah-langkah diatas secara berurutan agar apa yang kamu harapkan dapat terwujud, yaitu mendapatkan seorang kekasih sesuai keinginan.

loading...