Cara Membahagiakan Pacar Agar Si Dia Makin Lengket

Senang rasanya saat memiliki pacar yang mana ia ingin selalu lengket terhadap kita. Agar hal itu terjadi, cara paling tepat yang harus dilakukan adalah dengan membuat si dia merasa bahagia menjalani hubungan bersama anda. Namun faktanya, membahagiakan pacar itu tidak semudah seperti yang anda kira, perlu melakukan sesuatu yang tidak biasa agar akhirnya membuat anda menjadi spesial dan bahkan mungkin berbeda dari seluruh mantan yang dulu pernah mengisi hatinya.

Lalu, bagaimana cara mewujudkan semua itu? Lakukan hal-hal dibawah ini dimulai dari sekarang juga.

Pacar Bahagia

1. Menjadi Apa Yang Ia Mau

Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenai pasangan ideal yang paling diinginkannya. Hal ini berlaku juga untuk pacar anda. Cobalah untuk menanyakan kepadanya apa saja kriteria seseorang yang paling diidam-idamkan olehnya. Catat dan ingat dalam pikiran anda jawaban apa yang ia katakan. Selanjutnya, cobalah untuk menjadi apa yang paling diinginkan olehnya, maka dengan demikian si dia akan semakin tak bisa jauh dari diri anda karena merasa telah menemukan apa yang ia cari selama ini.

2. Setia dan Menjaga Kepercayaan

Kesetiaan itu indah, memberikan ketenangan kepada pasangan dan menjadi tolak ukur kebahagiaan yang hakiki pada sebuah hubungan. Tunjukkan padanya bahwa anda adalah sosok pasangan yang dapat diberi kepercayaan penuh karena kesetiaan merupakan salah satu kata yang selalu ada dalam kriteria wanita atau pria yang paling diinginkan oleh pasangannya. Jadilah setia maka dengan begitu anda telah menjadi bagian dari orang-orang yang paling diidam-idamkan oleh pasangannya.

3. Berikan Variasi Dalam Hubungan

Aktivitas hubungan yang monoton dan itu-itu saja akan membuat anda dan juga si dia mengalami kebosanan. Berbicara lewat telepon, berkomunikasi via sms dan bertemu dengan pacar pada malam minggu yang dilakukan secara terus-menerus dan berulang dapat membuat hubungan menjadi kian hambar. Sesekali anda perlu merencanakan pola aktivitas yang berbeda, seperti menikmati liburan ke tempat yang belum pernah dikunjungi atau melakukan hal-hal baru yang menyenangkan lainnya.

4. Membantu Mengatasi Masalahnya

Semenjak ia menjadi kekasih anda maka segala permasalahan yang ia miliki kini menjadi tanggung jawab bersama. Tanpa disadari setiap orang merasa ingin keluh kesah yang dimilikinya selalu didengarkan oleh orang lain tanpa berpikir bahwa orang lain juga memerlukan pendengar yang baik untuk masalah mereka sendiri. Kini saatnya bagi anda untuk memposisikan diri sebagai pendengar sekaligus pemberi tanggapan untuk masalah-masalah yang sedang dihadapi oleh pacar anda. Ketika anda mampu merespon dan membantu memecahkan masalah yang dimiliki oleh kekasih, maka ia akan merasa sangat bahagia karena memiliki seseorang yang spesial untuk saling berbagi.

5. Selalu Menghormati dan Menghargai

Pasangan adalah orang yang paling penting di hidup anda. Tahukah anda apa yang harus dilakukan terhadap orang-orang penting? Benar sekali, kita harus menghormati mereka. Menghormati berarti memperlakukan pasangan dengan etika yang layak, menjunjung kehormatannya, serta menghargai semua prinsip-prinsipnya. Menghormati pasangan merupakan tanda bahwa anda memiliki cinta kasih yang tulus untuk dirinya.

6.Tidak Mengulik Masa Lalu

Berpacaran bukan sekedar mencintai dan dicintai, namun ada beragam tanggung jawab yang juga harus dipenuhi agar tercipta suatu hubungan yang selaras dan harmonis. Salah satu tanggung jawab sederhana namun sangat penting untuk dilakukan adalah menjaga perasaan pasangan agar tetap nyaman dengan tidak mengulik masa lalunya. Hal ini penting karena mengungkap masa lalu dengan mantan hanya akan menciderai hubungan yang telah terbina dengan baik. Bukankah semua orang telah berusaha ingin melupakan masa lalunya? Jadi, untuk apa diungkit apalagi diperdebatkan lagi?

Itulah beberapa cara untuk membuat pacar merasa bahagia mendampingi anda sebagai kekasih. Lakukan semua hal yang terbaik demi menjaga keutuhan cinta dengan cara yang tulus maka kebahagiaan senantiasa akan selalu mengiringi perjalanan cinta anda dengannya.