Inilah Cara Membuat Cowok Makin Cinta dan Lengket

Hai ladies, pastinya senang banget kalau kamu dicintai oleh cowok kamu dengan sepenuh hatinya. Ujung-ujungnya setiap hari kamu bak seorang putri yang selalu disanjung oleh sang pangeran. Bukan cuma mimpi atau hanya angan, hal semacam ini benar-benar dapat terwujud bila kamu mau memperhatikan hal-hal kecil yang akan membuat cowok kamu semakin lengket dan sayang sama kamu. Apa sajakah itu, berikut ulasannya:

Cowok Bertekuk Lutut Pada Cewek

1. Berusaha Selalu Tampil Cantik

Cowok adalah makhluk visual yang mana mereka menyukai segala hal yang identik dengan keindahan maupun kecantikan. Jangan khawatir, semua cewek adalah makhluk cantik jika ia mau merawat diri, berdandan dan rapi. Untuk membuat cowok kamu semakin lengket, usahakan selalu tampil mempesona dihadapannya.

2. Tonjolkan Aset Yang Dimiliki

Setiap orang, termasuk kamu pasti memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Kelebihan kamu merupakan aset yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi cowok. Misalnya, kamu termasuk cewek yang mempunyai karakter ramah tamah dan memiliki senyuman tak terlupakan, maka usahakan kamu untuk selalu tampil menyenangkan di depannya dengan cara bersikap baik dan tidak pelit melepas senyuman termanis yang kamu punya.

3. Bersikap Terbuka dan Apa Adanya

Meski tergolong makhluk visual, para cowok tak selalu menilai sesuatu melalui matanya. Mereka juga akan merasa kagum ketika memiliki seorang cewek yang mau berusaha tetap jujur, menjadi dirinya sendiri dan terbuka akan segala hal. Bagi para cowok, tipe cewek semacam ini adalah unik dan jarang diproduksi. Dengan bersikap terbuka terhadap cowok kamu, maka ia akan merasa kamu adalah soulmate atau belahan jiwanya.

4. Peduli Kegiatan Atau Dunianya

Misalnya kamu memiliki cowok yang suka akan dunia jurnalis. Bisa jadi itu adalah pekerjaan atau hanya sekedar hobinya. Maka sebagai ceweknya, otomatis kamu adalah orang yang paling dekat dengannya. Untuk itu, kamu tidak boleh cuek bebek dengan apa saja yang menjadi kegiatannya. Sekali-kali kamu perlu peduli dengan dunianya, misalnya menanyakan apa saja yang telah ia tulis, terus tanyakan juga apa suka dukanya menjadi jurnalis atau mungkin temani dia saat melakukan aktivitasnya itu.

5. Berikan Cinta Sepenuh Hati

Ada pepatah yang mengungkapkan jika siapa yang menanam maka ia akan menuai. Pepatah tersebut juga berlaku dalam sebuah hubungan. Jika kamu memberikan cinta kepadanya dengan sepenuh hati, maka ia pun akan membalas mencintai kamu dengan setulus hatinya.

6. Sesekali Beri Dia Hadiah

Tidak ada salahnya sesekali kamu memberi hadiah spesial untuk cowok kamu tentunya sesuai dengan kemampuan. Misalnya, contoh paling sederhana adalah dengan memberi kaos atau kemeja. Kalau dia cowok sejati, pasti akan memberi pengertian kepada kamu bahwa hal semacam itu tidak perlu kamu lakukan, namun dalam hati kecilnya, ia pun akan merasa salut dan bangga memiliki cewek yang cukup perhatian kepadanya.

Itulah tadi beberapa tips dan cara mudah membuat cowok atau pacar menjadi tambah sayang serta tidak bisa berlama-lama jauh dari kamu karena ia akan merasa ingin selalu bersama kamu setiap saat. Usahakan untuk selalu mempertahankan melakukan tips-tips diatas selama kamu masih berhubungan dengannya agar ia semakin lengket dan akan terus lengket selama-lamanya.