Cara Membuat Wanita Tergila-gila Pada Kita, 100% Work!

Mendapatkan perhatian dari wanita merupakan hal yang sulit, apalagi keinginan untuk membuat mereka menyukai kita, tentu saja hal itu bukanlah perkara yang mudah. Lalu bagaimana dengan usaha untuk membuat wanita menjadi tergila-gila? Hal ini nyaris seperti keinginan untuk mengeringkan samudra atlantik, yaitu tidak mungkin!

Wanita Tergila-gila

Awalnya semua orang setuju dengan persepsi diatas namun kemudian menyangkalnya setelah membaca artikel ini hingga selesai. Mengapa demikian? Karena artikel ini berisi rahasia besar tentang bagaimana cara membuat wanita tergila-gila dengan cara yang nyata. Tanpa menunggu lama, inilah dia beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat wanita tergila-gila terhadap kita:

1. Jadilah sosok pahlawan baginya

Tidak ada hal apapun yang lebih romantis di mata wanita selain melihat pria membantunya mengatasi masalah. Perbuatan-perbuatan yang dianggap kecil oleh para pria terkadang justru dapat membuat wanita menjadi simpati. Misalnya; Membantu wanita membawakan buku, membantu wanita menyalakan mesin motor, dll. Hal-hal sederhana tersebut membuat wanita merasa mendapatkan perhatian lebih dari sosok seorang pria.

2. Tersenyum manis padanya

Untuk membuat wanita menyayangimu, sebagai seorang pria kamu tidak perlu bersusah payah berusaha mencari kata-kata paling romantis untuk merayunya. Para wanita saat ini tidak lagi begitu saja akan percaya dengan rayuan-rayuan gombal yang diucapkan oleh pria. Justru hanya dengan bermodalkan senyum termanis yang tulus dari lubuk hatimu, maka hal itu akan membuat wanita terkesima sehingga sulit baginya untuk melupakan wajahmu yang terlanjur menusuk hatinya.

3. Menjadi apa yang ia mau

Setiap wanita memiliki kriteria tersendiri mengenai ciri-ciri pria yang diidam-idamkannya. Cara pandang wanita tentang pria idaman akan berbeda-beda antara wanita satu dengan yang lainnya. Pahami dengan seksama, seperti apa pria yang paling diinginkan olehnya. Setelah itu cobalah untuk menjadi apa yang ia inginkan dengan caramu sendiri. Contoh paling mudah, misalnya ia ingin sekali memiliki pasangan hidup orang setia, penyabar dan penyayang. Untuk memenuhi keinginannya tersebut, usahakan untuk mampu merubah sikap diri menjadi apa yang ia mau.

4. Katakan jika ia cantik

Wanita paling tidak tahan dengan sebuah pujian, apalagi pujian yang berhubungan dengan penampilannya. Wanita juga akan benar-benar kecewa ketika ia telah menghabiskan separuh hari untuk berdandan, akan tetapi ia tidak mendengar ucapan apapun dari pria. Iya, ia sedang menunggu seseorang mengatakan ‘kamu cantik’. Sebelum ada pria lain yang mengatakan hal itu, maka sebaiknya kamu terlebih dahulu mengucapkannya.

5. Berusaha menjadi pendengar yang baik

Wanita merupakan makhluk unik dengan pola pikir yang sulit ditebak. Cara berpikir wanita sangat dipengaruhi oleh suasana hati yang sedang dirasakannya. Wanita memiliki kebiasaan sulit memendam rasa gundah yang tersimpan dihatinya sehingga mereka cenderung lebih suka mengungkapkan segala sesuatu yang mengganggu pikirannya kepada orang lain. Tak heran jika pria ideal menurut para wanita adalah seorang pria yang mampu menempatkan diri sebagai pendengar yang baik.

6. Peduli terhadap penampilan

Melihat pria rapi dapat membuat wanita jatuh hati pada pandangan pertama. Pria yang peduli akan penampilannya seolah menjadi sosok langka yang begitu menggoda wanita. Berpenampilan rapi juga dapat menutupi kekurangan dari pria itu sendiri apabila ia memiliki wajah dibawah rata-rata. Hanya dengan memperbaiki penampilan saja maka hal itu dapat meningkatkan daya tarik pria hingga 25% dari sebelumnya.

7. Beri sentuhan lembut

Sentuhan dapat menjadi sebuah isyarat untuk menyampaikan pesan yang tersirat di dalam hati. Saat kamu menyentuh wanita dengan perasaan penuh cinta maka ia akan merasakan perasaan tersebut mengalir di tanganmu. Selain itu, sentuhan dari seorang pria juga akan membuat wanita merasa disayangi.

Itulah beberapa cara yang dapat dimanfaatkan untuk membuat wanita tergila-gila terhadap pria. Wanita pada umumnya tidak akan menilai seorang pria dari cara ia berbicara namun cenderung lebih tertarik menilainya dari cara pria tersebut bersikap. Jadi, cobalah untuk bersikap seperti hal-hal yang telah disebutkan diatas agar wanita selalu tergila-gila kepadamu.