Cara Mengatasi Cowok / Cewek Yang Ngejar-Ngejar Kamu Terus, Dijamin Ampuh!

Jujur, dikejar oleh orang yang tidak kita suka memang rasanya menyebalkan. Mau nanggepin males, enggak ditanggepin orangnya malah semakin kepedean ngejar terus. Apalagi dia tipe orang yang enggak peka, jadi tidak pernah bisa mengerti sinyal dari kita yang menunjukkan bahwa sebenarnya kita tidak pernah suka sama dia.

Cowok Ngejar Cewek

Kalau sudah terjebak dalam situasi seperti ini umumnya banyak orang lebih memilih untuk pasrah! Eits tunggu dulu, jika kamu memilih diam dan pasrah, maka cowok atau cewek yang ngejar kamu bakal mengartikan bahwa kamu sedang memberi lampu hijau atau peluang kepadanya. Nah loh, makin runyam kan? Agar masalah semacam ini bisa selesai, kamu enggak boleh cuek apalagi lari. Yang harus kamu lakukan adalah sedikit bertindak.

Tenang, kamu sudah berada di tempat yang tepat dengan mengunjungi situs ini. Beberapa tips ampuh untuk mengatasi permasalahan orang-orang seperti kamu sudah dipersiapkan disini. Langsung saja, berikut hal-hal yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi orang yang terus-menerus mengejar kamu.

1. Temui dan katakan sejujurnya tentang perasaan kamu

Salah satu alasan kenapa si dia masih terus mengejar kamu adalah karena ia merasa penasaran belum mendapatkan jawaban pasti yang keluar langsung dari mulut kamu. Jika memang begitu, kenapa tidak kamu berikan saja apa yang ia mau? Oke, ia ingin sebuah jawaban pasti, maka inilah saatnya bagi kamu untuk mengatakan hal yang sebenarnya.

Katakan padanya dengan cara baik-baik bahwa kamu tidak tertarik untuk menjalani hubungan bersamanya. Akan lebih bagus lagi apabila kamu juga memberikan alasannya secara rinci. Memang cara ini terkadang dapat menyakiti hati orang lain, namun yakinlah bahwa tidak ada hal yang lebih baik daripada sebuah kejujuran.

2. Minta bantuan teman untuk menyampaikan sebuah pesan

Apabila karena suatu alasan tertentu kamu merasa malas untuk menemui orang yang ngejar-ngejar kamu, maka sampaikan saja isi hatimu kepadanya melalui bantuan pihak ketiga yaitu teman dekatmu. Mintalah bantuan teman yang dapat dipercaya untuk menyampaikan pesan yang akan ditujukan kepada orang tersebut.

Pesan itu nantinya berisi seputar rasa ketidaknyamanan kamu atas sikapnya yang terus-menerus mengejarmu serta perintah baginya untuk menghentikan tindakan tersebut. Katakan pada teman kamu bahwa dirinya harus bisa menyampaikan pesan itu secara jelas agar tidak ada lagi rasa penasaran yang masih bersemayam di kepala orang tersebut sehingga di kemudian hari ia tidak kembali melakukan tindakan serupa.

3. Panas-panasi dengan menggandeng orang lain

Kalau kedua cara diatas tidak berhasil dan dia masih tetap kekeh ngarepin kamu maka dengan terpaksa jurus jitu yang satu ini harus kamu keluarkan. Jurus apakah itu? Yup, bikin si dia merasa gerah hati. Panasi hatinya dengan cara kamu bermesraan bersama orang lain tepat dihadapannya.

Bukan bermaksud jahat, tapi orang yang enggak punya muka dan suka mengganggu kenyamanan orang lain memang pantas mendapatkan perlakuan ini. Mintalah bantuan teman lawan jenis untuk melakukan sandiwara romantis didepannya. Setelah mendapati pemandangan yang membuat perasaan menjadi shock ini, biasanya dengan sendirinya ia akan mundur teratur karena merasa patah hati.

4. Bikin ia merasa malu di depan orang banyak

Ini adalah cara terakhir dan tidak direkomendasikan kecuali kamu memang benar-benar terpaksa harus melakukannya. Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, ada orang-orang yang memiliki kecenderungan berkarakter ‘ingin memaksa’ orang lain agar mau mencintainya dengan cara apa pun. Tindakan semacam ini jelas sesuatu yang tidak dibenarkan, namun pada kenyataannya ada beberapa orang yang tetap melakukannya.

Jika hal ini yang kamu alami maka kamu bisa memberi pelajaran terhadap orang tersebut dengan cara membuatnya merasa malu di depan banyak orang. Tujuannya apa? yaitu untuk merubah rasa cinta yang dimilikinya berbalik menjadi benci sehingga ia tidak berminat lagi mendekati kamu. Lalu bagaimana cara melakukannya? cukup dengan kamu memarahinya di depan khalayak umum, luapkan seluruh kekesalan kamu padanya saat itu juga agar sekalian saja semua orang tahu perilaku buruk yang dimilikinya itu.

Itulah beberapa cara jitu yang bisa dimanfaatkan untuk mengusir orang yang tidak henti-hentinya mengejar kamu. Perlu diketahui bahwa mendapatkan kenyamanan di dalam hidup merupakan hak semua orang. Jadi, kamu tidak akan dianggap salah ketika harus melakukan segala cara demi mempertahankan kenyamanan hidupmu.

loading...