Cara Mengetahui Seseorang Mencintai Kita Tapi Dia Cuek

Mengetahui perasaan seseorang yang bersifat cuek tidaklah mudah. Lantas bila kita mencintai seseorang yang berwatak cuek, bagaimana caranya agar kita tahu apakah orang tersebut juga mencintai kita atau tidak? Untuk mengetahui hal tersebut simak pembahasan tentang cara mengetahui seseorang mencintai kita tapi dia cuek berikut ini.

Ciri Ciri Orang Suka Sama Kita

Biasanya seseorang yang suka sama kita akan menunjukkan ciri atau gelagat tertentu. Ciri-ciri orang suka sama kita di antaranya adalah:

  1. Sering Mendekati Kita

 

Ciri yang pertama adalah sering mendekati kita. Jika orang tersebut bukanlah teman dekat kita, tiba-tiba dia mengajak kamu kenalan lalu berusaha mendekati kita, bisa jadi orang tersebut suka dengan kita.

 

  1. Ingin Tahu Tentang Kehidupan Kita Lebih Jauh

 

Seseorang yang suka sama kita biasanya bakal penasaran degan kehidupan kita lebih jauh seperti anak ke berapakah kita, berapa bersaudarakah kita, apa kegemaran kita.

 

  1. Mendekati Sahabat Dekat Kita

 

Ciri-ciri yang satu ini bisanya ditunjukkan oleh seseorang dengan kepribadian ekstrover. Jika seseorang suka dengan kita, dia akan berusaha untuk mendekati sahabat-sahabat karib kita baik sahabat perempuan maupun laki-laki.

 

Tujuan mereka mendekati sahabat kita adalah untuk menggali informasi lebih dalam tentang seperti apakah kita sudah punya pacar atau belum, bagaimana tipe pasangan ideal kita.

 

Tidak hanya itu, mereka juga berusaha menarik simpati dan mencari restu sahabat-sahabat kita agar bila sewaktu-waktu mereka menyatakan perasaan dia kepada kita maka sahabat-sahabat kita akan mendukung dia dan meminta kita untuk menjadi pacar/pasangannya.

  1. Perhatian Lebih dari Sahabat Sendiri

 

Ciri ciri orang suka sama kita yang selanjutnya adalah dia sangat perhatian dengan kita melebihi sahabat dekat kita. Jika dia adalah cowok biasanya dia akan menawarkan tumpangan pulang kepada cewek yang dia taksir atau membawakan barang bawaan si cewek.

Jika dia cewek bisa dalam bentuk yang beragam seperti membawakan bekal makan siang, membelikan obat jika cowok yang dia taksir sakit, merapikan pakaian seseorang yang dia taksir.

 

 

Ciri Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek

 

Ciri-ciri tadi merupakan ciri-ciri yang ditunjukkan oleh orang-orang berkepribadian ekstrover dan friendly. Di bawah ini merupakan ciri ciri orang suka sama kita tapi cuek.

 

  1. Sering Curi Pandang

 

Orang berkepribadian cuek yang sedang jatuh cinta biasanya tidak serta-merta menjadi friendly dan akan mendekati kita. Salah satu cara mengetahui apakah si cuek suka dengan kita atau tidak adalah dengan memerhatikan dia.

 

Orang yang sedang jatuh cinta biasanya akan curi-curi pandang, jika kita kerap memergoki dia tengah menatap kita lalu segera mengalihkan pandangannya bisa jadi dia sedang suka dengan kita.

 

Namun harus kita perhatikan betul seberapa sering dia melakukan hal tersebut, jika hanya satu hingga tiga kali belum bisa dikatakan bila dia suka dengan kita. Bisa jadi dia memang sedang mengalihkan pandangannya dan tidak sengaja menatap kamu,.

 

  1. Mencari Tempat Duduk Dekat Kita

 

Orang cuek biasanya akan sulit untuk memberikan perhatian kepada orang yang dia suka. Dia juga sulit jika harus mencari simpati sahabat-sahabat kita. Namun dia akan tetap berusaha mendekati kita salah satunya dengan memilih tempat duduk yang dekat dengan tempat duduk kita. Hal ini biasanya terjadi di  lingkugan sekolah atau kuliah.

 

Bagaimana jika kita sudah bekerja dan si cuek merupakan rekan satu kantor? Jika kasusnya terjadi pada lingkungan kantor kemungkinan yang akan dilakukan oleh si cuek tersebut adalah:

  • Sering pura-pura ke kamar mandi agar bisa melewati meja atau ruang kerja kita
  • Mencari tempat duduk dekat kita saat di kantin atau di warung makan
  • Memarkir kendaraannya dekat dengan tempat parkir kendaraan kita
  1. Memperhatikan Jam Pulang dan Diam-Diam Membuntuti Kita

Ciri ciri orang suka sama kitatapi cuek yang berikutnya adalah memperhatikan kapan kita biasanya pulang kerja/kuliah/sekolah dan lewat mana biasanya kita menuju pintu keluar.

 

Jika orang tersebut hampir selalu ada di rute kepulangan kita di saat jam pulang kita, bisa jadi orang itu memang sedang menunggu kita pulang untuk sekadar melihat wajah kita.

 

 

Tinggalkan Balasan