Cara menghitamkan body motor yang mulai pudar secara alami

Cara menghitamkan body motor yang mulai pudar kata siapa mesti di bawa ke bengkel ? sobat dapat menghitamkan pulang body motor yang sudah kusam dnegan teknik yang paling gampang. Cara ini bahkan tidak membutuhkan peralatan yang rumit. Cukup memakai poles guna body motor dengan bahan alami.

Body motor yang tercipta dari plastic sintetis bertekstur tidak jarang disebut dengan body kulit jeruk. Umumnya body motor laksana ini mempunyai tekstur yang doft dan tidak mengkilap. Bagian ini lazimnya berwarna hitam. Bagian kulit jeruk motor andai tidak pernah di rawat lama kelamaan bakal semakin memudar. Warnanya bakal nampak kusam dan tidak menarik. Oleh karena tersebut perlu diasuh dengan seksama. Namun bagiamana andai body motor yang berwarna hitam tersebut sudah memudar ? sebagai berikut kami berikan trik dan tips untuk membalikkan warna body motor yang memudar.

Memilih Poles Bahan Alami Bagi Menghitamkan Body Motor Yang Mulai Pudar

Cara menghitamkan body motor yang mulai pudar tanpa mesti ke bengkel dapat dilakukan dengan praktis. Mungkin kamu berpikir andai akan menghitamkan body motor yang pudar memakai kompon yang seringkali tersedia di pasaran. Namun tahukah kamu bahwa kompon malah akan mengikis permukaan dari body motor anda. Hal ini malah akan menciptakan body motor semakin bobrok dan menipis.

Solusi guna menghitamkan body motor yang mulai pudar ialah dengan memakai produk berbentuk wax atau poles. Produk laksana ini umumnya tidak sedikit di temui di pasaran. Namun tidak boleh sampai salah memilih produk poles ini. pilihlah poles guna body motor ini yang berbahan alami. Poles yang berbahan alami lebih aman dikomparasikan dengan poles bahan lain khususnya aerosol. Jenis bahan ini malah membuat body motor terkikis walaupun dapat menciptakan body motor terlihat mengkilap dengan cepat. Pilih poles body motor berbahan dasar dari beeswax atau lilin lebah yang kaya bakal kandungan bahan alami.

Cara menghitamkan body motor yang mulai pudar dapat kamu lakukan dengan memakai wax body motor bahan alami. Wax yang berbahan alami tercipta dari beeswax atau lilin lebah. Selain tersebut vitamin E, pun mampu menangkal paparan sinar UV sehingga mengayomi body motor.

Cara menghitamkan body motor yang mulai pudar dengan poles alami sebagai berikut :

Bersihkan motor dari debu dan kotoran yang menempel
Cuci motor dengan bersih sampai ke sela – sela unsur motor
Biarkan sampai motor bersih dan mongering dengan sendirinya
Oleskan poles alami dengan kain ke semua bagian body motor dengan kain bersih
Gosok sampai body motor tampak bersih dan hitam kembali

Tinggalkan Balasan