Cara Merebut Pacar Orang Lain, Dijamin Berhasil!

Apakah kamu seorang jomblo yang sudah lama tidak memiliki pacar? Jika iya, bisa jadi penyebabnya adalah karena kamu terlalu fokus mencari pasangan lawan jenis dengan status sama-sama jomblo juga. Mulai saat ini sebaiknya kamu merubah paradigma bahwa calon pacar itu harus berasal dari kalangan para jomblo. Mengapa demikian? Hal ini bertujuan agar kamu tidak lagi putus asa jika ternyata orang yang kamu sukai telah memiliki pacar.

Merebut Pacar

Merasa patah hati setelah mengetahui bahwa orang yang kamu idam-idamkan sudah memiliki pacar merupakan kesalahan yang besar, karena sebenarnya merebut hati orang dengan status pacaran justru jauh lebih mudah daripada orang dengan status jomblo. Alasannya..

Jomblo: Mendekati seorang jomblo itu sulit, karena kamu akan menghadapi banyak saingan yang juga sedang melakukan hal serupa denganmu, apalagi jika ia adalah “High Quality Jomblo”.

Berpacaran: Saingan kamu satu, cuma pacarnya saja.

Jomblo: Sangat selektif dalam memilih calon pacar. Jika kamu bukan tipenya, maka ia akan menolakmu dan mencari atau menunggu sampai ia mendapatkan orang yang sesuai dengan kriterianya.

Berpacaran: Orang dengan kehidupan asmara monoton, karena selalu dihadapkan pada satu pasangan secara terus-menerus dan tidak menutup kemungkinan mereka juga kerap mengalami kebosanan. Disinilah peluang bagi kamu untuk “Masuk” menjadi lebih mudah.

Jadi, merasa sedih ketika tahu orang yang kamu incar ternyata sudah memiliki pacar adalah hal yang tidak beralasan lagi, justru hal itu membuat kamu tidak lagi akan mendapatkan kesulitan dalam merebut hatinya, karena kini peluangnya semakin terbuka lebar. Asalkan.. Kamu menerapkan trik-trik berikut ini:

1. Kenali Karakter Pacarnya

Mengetahui sifat atau karakter dari pacar orang yang akan kamu incar adalah sesuatu yang sangat penting dilakukan, hal ini bertujuan untuk mendapatkan informasi dasar tentang apa pun yang ada padanya. Caranya tidak sulit, kamu bisa mendalami kepribadiannya dengan mengorek informasi melalui akun sosial media miliknya.

2. Menjadi Kebalikan Pacarnya

Setelah mengetahui sifat dan semua tentang pacarnya secara pasti, kini saatnya bagi kamu untuk menjadi kebalikan dari dirinya, hal ini bertujuan untuk memanfaatkan rasa jenuh yang dialami idaman kamu terhadap pacarnya dengan cara kamu datang menjadi sosok yang berbeda. Dijamin, secara perlahan namun pasti si dia pasti akan berpaling kepadamu.

Sebagai contoh, kamu adalah penyuka sekali es krim rasa Coklat Almond. Karena cinta mati, kemudian kamu menikmati es krim tersebut setiap hari, sepanjang waktu, selama 6 bulan tanpa berhenti. Hingga pada akhirnya munculah es krim dengan varian baru, sebuah es krim dengan rasa Coklat Gold datang melalui kemasan yang berbeda dan yang pasti tentu saja juga rasa yang berbeda pula. Meskipun kamu cinta banget dengan es krim sebelumnya, namun kamu pasti akan tergoda dan penasaran untuk mencicipi es krim varian baru tersebut bukan?

Jadi, inilah beberapa hal yang sebaiknya kamu lakukan:

1. Jika pacarnya merupakan seseorang yang biasa berpenampilan dengan gaya rapi, klimis serta bersepatu kulit, maka kamu datang dengan karakter berbeda, misalnya baju kaos oblong, rambut jabrik dan sepatu warna-warni.

2. Jika pacarnya merupakan sosok yang romantis, maka kamu jadi orang yang humoris.

3. Jika pacarnya berkarakter santun, sopan dan serius, maka jadilah kamu orang yang cuek, apa adanya dan sedikit jutek.

Pada titik tertentu, saat idaman kamu ada masalah atau merasa jenuh dengan pacarnya, maka kamu adalah orang pertama yang akan ia cari, tanpa diminta, tidak menutup kemungkinan justru idaman kamu yang akan mengutarakan isi hatinya terlebih dahulu.

Dalam sepakbola kita mengenal tackle atau pada bola basket kita mengenal steal, kedua trik ini sama-sama ampuh digunakan untuk merebut bola dari lawan, akan tetapi rawan terkena foul, artinya kamu harus hati-hati dalam menerapkan cara ini agar tidak diketahui oleh pacarnya.

Setelah kamu menerapkan semua cara diatas dan keluar kata-kata ini dari mulut idaman kamu: “Gak kayak kamu, pacar aku tuh orangnya..”. Binggo! Lampu hijau sudah menyala, saatnya kamu melakukan langkah terakhir.. Selesaikan semuanya dan jebret, si dia akhirnya berpindah ke tangan kamu.

Perhatian: Artikel ini tidak dibuat dengan tujuan melanggar ketertiban umum, melainkan untuk kepentingan mulia, yaitu mengurangi populasi jomblo yang semakin bertambah.