Inilah Cara Mudah Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sebagai seorang pria, seharusnya anda tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan hati seorang wanita. Jika anda bisa memahami karakter masing-masing dari mereka, maka menaklukkan seorang wanita bukanlah hal yang sulit. Yang harus anda lakukan hanyalah mengetahui kepribadian mereka, itu saja.

Cara Mudah Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sebagai perumpamaan, mendekati seorang wanita yang memiliki perilaku pendiam tentu tidak akan sama dengan mendekati mereka yang memiliki sifat banyak bicara. Untuk itu, kami telah merangkum beberapa tips cara mudah membuat wanita jatuh cinta terhadap kita disesuaikan dengan berbagai karakter wanita yang ada, berikut ulasannya:

1. Wanita Tomboy

Dengan berbagai alasan, beberapa pria kurang menyukai wanita yang memiliki sifat tomboy. Dengan sikapnya yang maskulin ini membuat seorang pria merasa sedikit aneh ketika harus berpacaran dengan wanita tomboy. Tapi jangan salah, ternyata wanita yang tomboy cenderung lebih setia terhadap pasangannya lho! Nah, jika kamu adalah salah satu pria yang sedang mengincar wanita dengan tipe ini, berikut tips cara mendapatkan hatinya.

Jangan cuma diam saja, cari tahu kira-kira apa saja hal yang paling ia sukai. Wanita dengan tipe tomboy biasanya menyukai pria yang memiliki hobi sama dengannya. Temukan apa hobinya dan cobalah kamu untuk menyukai hobi apa saja yang juga ia sukai. Dengan cara seperti itu, maka akan sangat mudah bagi kamu untuk mulai menarik perhatiannya.

2. Wanita Pendiam

Mendekati seorang wanita pendiam merupakan sebuah tantangan tersendiri. Banyak teka-teki yang harus diungkap dari sifatnya yang penuh diam dan tanda tanya. Kesulitan yang akan dihadapi, biasanya ketika seorang pria mencoba mendekati wanita dengan tipe demikian, mereka akan kesulitan menilai respon wanita tersebut karena wanita jenis ini, baik saat menolak maupun akan menerima sebuah cinta dari seorang pria ia tetap lebih banyak berdiam diri. Bingung juga ya?

Untuk mengatasi wanita semacam ini sebenarnya tidak terlalu susah jika kita tahu caranya. Baiklah, untuk membuka mulutnya yang lebih banyak terkunci, ajaklah ia berdiskusi sebuah topik yang kira-kira dapat dibahas secara panjang lebar meski itu sebenarnya tidak terlalu penting.

Untuk melihat respon darinya, gunakan naluri lelaki kamu, tataplah matanya dan lihat apakah ia menikmati percakapan dengan kamu ataukah ada mimik wajah yang menunjukkan ketidaksenangan? Jika kamu melihat aura positif di wajahnya disertai dengan respon jawaban-jawaban singkat dari si pendiam ini di sela-sela percakapan kamu dengannya, selamat, berarti ia tidak terganggu dengan kehadiran kamu.

Wanita pendiam biasanya ingin mendapat perhatian hingga sekecil apa pun dari seorang pria yang akan menjadi kekasihnya. Berikan semua perhatian yang diinginkannya, maka dengan mudah kamu akan membuatnya merasa nyaman dan ingin terus bersama kamu.

3. Wanita Jutek

Ada seorang wanita cantik dan ia adalah tipe kamu, namun ketika kamu mencoba mendekatinya justru reaksi jutek yang diterima? Hmm.. Jangan menyerah, justru ini adalah hal yang menarik. Sebagai pangeran berkuda, kamu harus bisa menaklukkan tuan putri cantik, putri yang angkuh namun membuat kamu tak bisa tidur dengan nyenyak.

Hal utama yang mendasari seorang wanita menjadi jutek adalah karena ia tidak suka terhadap sesuatu atau bahkan membencinya, waduh gawat nih.. Ah enggak juga! Banyak kok yang dulu benci sekarang cinta.. ya nggak?

Ini merupakan PR untuk kamu, langkah awal menghadapi wanita semacam ini adalah dengan mencari tahu apa sebenarnya yang membuat si dia selalu jutek terhadap kamu, jika sudah ketemu itu bagus, namun jika tidak ketemu tidak masalah juga, mungkin itu memang masalahnya sendiri, masalahnya memang ia orangnya selalu jutek, he2.. ada juga ya orang model beginian.

Tahukah kamu mengapa seorang wanita menjadi jutek ketika didekati oleh seorang pria? Jawabannya adalah hal itu merupakan sebuah reaksi kimia tubuhnya yang berfungsi untuk memproteksi diri dari adanya benda asing yang tidak dikenali, haduh bahasanya itu loh! Jadi sederhana, untuk membuatnya tidak mengeluarkan reaksi kimia tadi, yang perlu kamu lakukan adalah mengenalnya lebih dekat terlebih dahulu.

Tidak sulit kok, ciri utama wanita jutek dalam menilai pria adalah keseriusannya dalam melakukan sesuatu. Mudah, tidak ada cara khusus untuk mendekatinya, yang perlu kamu lakukan adalah menunjukkan sebuah kesungguhan kamu dan memastikan kepadanya bahwa apa yang kamu lakukan bukan sekedar untuk menggodanya.

Mengapa Cinta Harus Diungkapkan

Cinta datang tanpa diduga dan direncana. Begitu cepat, seperti busur panah asmara yang langsung menancap ke dalam relung hati, terkadang menyakitkan, namun siapa orang yang sanggup menolak ketika rasa itu datang. Tak ada jalan lain selain menerima karena itu adalah panggilan alam.