Cara Nembak Pacar di Sekolah Terbukti Paling Ampuh

Sekolah bisa menjadi mimpi buruk bagi mereka yang alergi terhadap suatu pelajaran tertentu namun sekolah juga bisa menjadi tempat yang paling indah bagi mereka yang memiliki cinta disana. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan oleh teman-teman yang pernah merasakan memiliki cinta satu sekolahan. Sekolah merupakan suatu lingkungan kecil yang terbatas, jadi kalau kamu mau nembak calon pacar di lokasi tersebut maka manfaatkanlah secara maksimal tempat-tempat yang ada. Berikut beberapa tips nembak calon gebetan di sekolah:

Mengutarakan Cinta

1. Nembak Pada Jam Istirahat

Jam istirahat merupakan peluang emas waktu paling tepat yang bisa kamu gunakan untuk nembak calon pacar. Ajak si dia ke tempat sepi atau setidaknya menjauh dari keramaian agar kamu dapat fokus melancarkan aksi tersebut. Usahakan kamu berada dalam keadaan tenang terlebih dahulu sebelum kalimat-kalimat sakti meluncur keluar dari mulutmu. Oh iya, ketika kamu menembak, pastikan untuk tidak terlalu mencolok atau menarik perhatian teman-teman yang lain agar tidak terjadi gosip yang bikin kuping panas.

2. Nembak di Perpustakaan

Perpustakaan merupakan salah satu tempat di sekolah yang cukup tenang. Kamu bisa memanfaatkan area ini untuk mengutarakan perasaanmu kepadanya. Caranya, pisahkan incaran kamu dari teman-temannya dengan cara mengajaknya ke perpustakaan seorang diri. Kamu boleh memakai alasan apa pun yang penting bikin si dia bisa datang ke perpustakaan hanya berdua saja denganmu. Setelah berada di perpustakaan, kamu bisa langsung menembaknya atau diawali dengan basa-basi terlebih dahulu, misalnya dengan memilih-milih buku atau yang lainnya.

3. Nembak di Lorong WC

Di sekolah kamu pastinya ada WC kan? Diantara pintu WC dan area luar biasanya ada sebuah lorong kecil yang berfungsi sebagai jalan. Nah kamu bisa memanfaatkan tempat itu untuk nembak calon gebetan. Ini mungkin sedikit tidak afdol, tapi yang namanya anak sekolah sepertinya sudah terbiasa memanfaatkan hal apa pun ketika kepepet. Yakinlah bahwa dimanapun kita berada cinta akan tetap indah meskipun itu di area WC sekolah.

4. Nembak di Kantin

Setiap sekolah memiliki ukuran kantin yang berbeda-beda. Jika ukuran kantin di sekolahmu cukup besar, maka kamu beruntung karena tempat itu bisa dimanfaatkan untuk nembak orang yang kamu suka. Ajak incaran kamu makan bareng pada saat jam istirahat atau pulang sekolah kemudian utarakan maksud hatimu kepadanya. Jika kamu nembak dengan cara ini maka sebelumnya siapkan uang jajan yang lebih karena bagaimanapun juga kamu bertanggung jawab atas makanan yang ia pesan. Hal ini merupakan suatu bentuk pengorbanan kecil yang menjadi tanda bahwa kamu siap menjadi pacarnya.

5. Nembak di Kelas

Nembak secara langsung di dalam kelas bukan hal yang tidak mungkin untuk dilakukan. Cara nembak seperti ini biasanya dilakukan apabila calon gebetan adalah teman sekelas atau seseorang dari kelas lain yang telah memiliki beberapa kenalan di kelas tersebut. Sah-sah saja nembak calon pacar di kelas kalau kamu memang memiliki keberanian yang cukup untuk melakukannya. Caranya, lakukan aksi tersebut pada waktu pagi hari sebelum jam pelajaran dimulai atau pada waktu istirahat.

6. Nembak Setelah Pulang Sekolah

Pulang sekolah merupakan salah satu waktu terbaik yang bisa kamu manfaatkan untuk nembak calon pacar. Waktu ini akan memberikan peluang bagi kamu untuk benar-benar fokus melancarkan aksi nembak karena keadaan sekolah telah sepi. Tepat setelah lonceng pulang sekolah berbunyi, tahan si dia agar tidak langsung pulang dengan cara mengajaknya ngobrol. Hal ini bertujuan untuk mengulur waktu sambil menunggu teman-teman yang lain pulang semua.

Itulah beberapa cara terbaik nembak pacar di sekolah. Kamu boleh memilih menggunakan salah satu rekomendasi diatas untuk menembak si dia disesuaikan dengan kondisi yang menurut kamu paling tepat. Apabila kamu telah berhasil mendapatkan hatinya dan menjadikan si dia kekasih, maka selanjutnya jangan lupa untuk tidak mengesampingkan tujuan utama kamu bersekolah yaitu menuntut ilmu sebaik mungkin.