Inilah Ciri-Ciri Cowok Jutek Suka Sama Cewek

Hai sister, kita tahu makhluk yang namanya cowok emang kadang-kadang ada yang nyebelin, apalagi mereka yang selalu jutek sama kita, huh.. pokoknya bikin bete banget deh! Eh tapi tahu gak sis, ternyata cowok yang suka jutek sama kita itu mereka tidak selalu benar-benar benci, bisa jadi ia justru lagi naksir atau suka sama kita loh? Apa..!!! yang bener??

Cowok Jutek

Iya bener sis, gak menutup kemungkinan itu merupakan cara dia buat mendapatkan perhatian kita aja. Cowok kan punya seribu cara aneh buat ngedeketin kita para cewek, he2.. Aneh-aneh aja yah mereka? Heh jangan gitu, emangnya kita mau kalau di dunia ini gak ada cowok, haduh jangan dong!

Kembali ke topik cowok jutek lagi. Ini loh sis, menjadi jutek merupakan salah satu cara sebagian cowok yang ingin mengungkapkan perasaannya tapi dia tidak tahu caranya. So, kita harus bisa bedain jutek yang beginian, kan lumayan dijutekin cowok ganteng, eh taunya dia naksir kita, asyik kan?

Biar tambah pengetahuan, ini dia beberapa tanda cowok yang jutek tapi ternyata sebenarnya dia diam-diam naksir sama kita:

Cari-Cari Masalah

Kamu pernah gak sis ada cowok yang sering cari-cari masalah gitu? Entah itu dia tiba-tiba marah-marah gak jelas atau apa lah yang pokoknya bikin kita geleng-geleng kepala dan berpikir dalam hati ‘Ini apaan sih orang?’. Usut punya usut, terkadang itu merupakan sebuah cara cowok yang ingin berinteraksi sama kita. Orang ini ingin mencari cara buat bisa dekat dengan kita, cuma caranya saja yang enggak wajar.

Mungkin dia stres gak dapat cara buat narik perhatian kita, akhirnya ya dia pun kemudian mencari-cari masalah itu. Kalau ada cowok yang seperti itu, kita jangan menimpalinya dengan balik bersikap emosi. Tanggapi saja baik-baik, ajak ngobrol, pokoknya buat dia merasa tenang dan yang terakhir tanyain ke dia ‘Ngapain sih kamu marah?’, dijamin deh, dia gak bakalan bisa ngomong dan serba salah sendiri.

Sok-Sokan

Sebagai seorang cewek, umumnya kita tidak suka melihat cowok yang sok-sokan. Pokoknya sok dalam hal apapun, contohnya, kita ada teman, trus dengan gaya sok kenal, si cowok jutek ngobrol akrab dengan teman kita seolah udah lama kenal, padahal dia sama sekali tidak kenal dengan teman kita itu.

Melihat kejadian tersebut, tentu saja dalam hati kita akan semakin tidak suka dan dongkol ngerasain si jutek ini. Padahal nih sis, sebenarnya si cowok ini gak lagi cari perhatian sama temen kita, tapi ia justru sedang melakukan cara supaya bisa dekat dengan kita melalui berpura-pura ngobrol dengan teman kita tadi. Makanya, jangan selalu membenci orang yang sok-sokan, bisa jadi sok-sokan yang ia lakukan demi mencari cara supaya bisa mendekati kita.

Salah Tingkah

Kalau orang yang jutek tapi naksir sama kita lagi ngobrol nih sama temen-temennya, eh kitanya datang. Tahu gak reaksinya gimana? Biasanya sis, ia bakalan kikuk, mukanya memerah dan gerakannya menjadi kaku. Kalau kita mau berbaik hati, bisa membantunya mencairkan suasana dengan cara sederhana, yaitu cukup menyapanya saja. Dijamin deh dia bakal seneng banget dan otot-ototnya kembali lentur seperti sedia kala.

Mencuri Pandang

Sebenarnya sis, cara mengungkapkan perasaan dengan cara berkelakuan jutek sama kita hanya dilakukan oleh cowok yang memiliki karakter pemalu. Cowok-cowok dengan kepribadian seperti itu sangat sulit mengutarakan perasaan hatinya terhadap orang yang ia cintai. Kalau bisa sis, kita jangan terlalu membenci cowok yang sering jutek sama kita, kan jutek tandanya sayang, meski terkadang nyebelin juga sih.

Nah selain itu, biasanya sis, tanda si jutek ini punya rasa cinta atau naksir sama kita adalah dengan cara mencuri-curi pandang. Bisa dibilang pengagum rahasia gitu, gimana enggak coba, giliran kita balik pandangi dia, eh dianya malah memalingkan muka. Kalau kita suka dan ingin meresponnya, ya kudu nyamperin dia duluan, soalnya gak mungkin nunggu dia yang nyamperin kita kan? Cowok pemalu gitu loh, susah-susah gampang orangnya.

Itulah sis ciri dan tanda cowok jutek yang naksir terhadap cewek. Semua kembali kepada keputusan kita. Jika cowok tersebut memang cukup menarik perhatian, ya gak ada salahnya kita merespon balik cara dia mengutarakannya tersebut. Namun jika kita tidak suka, ya tinggal cuekin aja semua hal yang ia lakukan. Toh dia nanti lama-lama bosen dan ngerti kalau kita gak memberi harapan apa pun padanya. Yang pasti, jangan pernah coba menggantungkan perasaan seorang cowok.

loading...