Kenalilah! 8 Ciri-Ciri Pasangan Anda Wanita Matre

Wanita matre adalah sebutan bagi sekelompok wanita yang gemar memanfaatkan kekasihnya dengan tujuan untuk mendapatkan berbagai macam barang-barang bernilai. Wanita matre merupakan sosok yang dianggap oleh pria sebagai wanita yang gila akan harta. Para wanita matre memiliki prinsip ‘no man no cry, no money i’m die’. Untuk membedakan apakah pasangan anda termasuk wanita matre atau tidak, berikut ciri-ciri mereka:

Wanita Matre

1. Minta ini, minta itu, maunya diturutin

Kerap meminta sesuatu kepada pacar bukanlah hal yang wajar, apalagi dalam bentuk barang-barang berharga. Memang benar, dalam menjalani hubungan, seorang pria harus siap berkorban dengan berbagai hal, akan tetapi lantas hal itu bukan berarti pria diharuskan menempatkan diri seperti seorang suami yang harus menanggung seluruh kebutuhan hidup istrinya. Faktanya saat ini, anda dan dia hanyalah sebatas seorang pasangan kekasih.

2. Berdalih realistis, padahal materialistis

Opini masyarakat kita yang telah terbentuk selama ini mengatakan bahwa keinginan wanita untuk mendapatkan pasangan pria yang mapan secara materi merupakan suatu hal yang realistis. Boleh jadi pendapat tersebut memang benar, akan tetapi hal itu kemudian sering dijadikan dalih oleh para wanita matre ketika mereka melakukan aksinya dalam memperalat pria.

3. Habis manis, sepah dibuang

Satu-satunya alasan wanita matre masih ada disamping kekasihnya adalah karena apa yang ia cintai masih terdapat pada diri kekasihnya tersebut. Benar sekali, ia sangat mencintai harta benda yang dimiliki kekasihnya. Begitupun sebaliknya, saat harta benda itu tidak lagi dapat ditemukan pada kekasihnya, maka habis pula cinta untuknya.

4. Mencintai uang anda, bukan diri anda

Wanita matre akan melakukan apapun demi bisa mendapatkan uang dari kekasihnya. Jika anda ingin tahu apakah kekasih anda termasuk wanita matre atau bukan maka cara untuk mengetahuinya sangatlah mudah. Perhatikan bagaimana sikapnya ketika anda berbohong dengan mengatakan bahwa saat ini hidup anda telah hancur dan sepertinya anda akan kehilangan segala materi. Jika ia tidak peduli dengan hal itu maka sudah dapat dipastikan bahwa dirinya bukanlah wanita matre. Namun apabila setelah mengetahui hal tersebut kemudian ia mulai menjauhi anda maka itu artinya dirinya adalah seorang wanita yang matre.

5. Setia selama tidak ada orang lain yang lebih royal dari anda

Berpacaran dengan wanita matre seperti halnya sedang melakukan lelang. kita akan memenangkan lelang tersebut apabila kita mampu menawarnya dengan harga paling mahal. Namun, jika kita tidak mampu melakukan itu maka kita akan kalah dan wanita matre pun akhirnya berpindah tangan.

6. Suka gaya hidup glamor, tapi tak mau keluar modal

Misi wanita matre adalah mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin dengan cara mengeluarkan modal sedikit mungkin. Akan tetapi, keinginan untuk menikmati kehidupan duniawi mewah yang mereka impikan tetap harus terealisasi dengan cara apapun. Jadi, walaupun harus merengek kepada kekasih, maka hal itu tetap akan mereka lakukan demi bisa memuaskan hasratnya untuk bersenang-senang.

7. Seberapa istimewa kendaraan anda menjadi pilihan pertama ia dulu mendekati anda

Pertanyaan ini kerap muncul dari bibir wanita matre ketika mereka mencari pacar, “emangnya dia naiknya apa yach?”. Dengan mengetahui seperti apa kendaraan yang dimiliki oleh pria incarannya maka wanita matre dapat mengukur kira-kira seberapa tebal isi dompetnya. Bagi anda pemilik kendaraan dengan kategori standar maka bersyukurlah karena besar kemungkinan anda tidak akan pernah berhadapan dengan wanita matre.

8. Memiliki selera tinggi dalam berbagai hal

Salah satu alasan anda sebaiknya tidak berpacaran dengan wanita matre adalah karena mereka cenderung memiliki selera yang cukup tinggi dalam hampir setiap hal. Jangan harap anda bisa mengajaknya bersantai sambil mencicipi hidangan di warung pinggir jalan sebab hal semacam itu bukanlah levelnya. Belum lagi tentang keinginan terhadap suatu barang, tentu saja mereka hanya mau mendapatkan pemberian hadiah berupa barang-barang branded yang justru akan membuat anda semakin kewalahan dalam menghadapinya.

Itulah uraian mengenai beberapa ciri wanita matre yang perlu anda ketahui. Ketika wanita masih saja terus melihat pria dari sudut pandang materi, maka pria pun akan tetap selalu melihat wanita dari sudut pandang kemolekan fisiknya saja. Jangan salah dalam memilih calon pasangan karena satu langkah keliru akan membuat hidup anda menjadi berantakan selamanya.