Inilah Ciri-Ciri Cowok Mulai Bosan Dengan Pacarnya

Cowok yang menjadi kekasih kamu saat ini mulai menunjukkan perubahan sikapnya? Jika perubahan sikap tersebut menuju ke arah yang lebih baik, tentu saja itu bukanlah hal yang buruk, misalnya, kini ia bertambah sayang kepadamu dibandingkan sebelumnya atau ia kini lebih banyak memberikan waktu dan perhatiannya hanya untuk kamu seorang, It’s Nice!

Cowok Bosan Sama Ceweknya

Akan tetapi jika perubahan yang terjadi ternyata menuju ke arah yang lebih buruk, sebagai contoh ia kini semakin sulit dihubungi atau memiliki banyak alasan untuk tidak menemuimu, maka waspadalah, bisa jadi ia saat ini sudah mulai merasa bosan berada disampingmu. Untuk memastikannya, maka sebaiknya kamu terlebih dahulu mengetahui bagaimana ciri atau tanda pacar mulai merasa bosan terhadapmu.

1. Sikapnya Mulai Dingin

Saat seorang cowok merasa bosan dengan hubungan yang dijalaninya, maka ia akan bersikap dingin atau cuek. Seolah seperti tak peduli lagi terhadap apa pun yang dilakukan oleh pacarnya, ia pun cenderung membuat cewek tak dapat lagi merasakan kehangatan cinta.

2. Mendadak Bersikap Baik

Ada kemungkinan lain yang dilakukan oleh seorang cowok yang bertolak belakang dengan poin pertama diatas ketika ia telah bosan dengan sang pacar. Ia justru mendadak akan bersikap semakin baik kepadamu. Jangan merasa senang terlebih dahulu ketika mendapat perlakuan baik secara dadakan seperti itu, bisa jadi, ini adalah ungkapan rasa bersalah dihatinya karena dalam waktu dekat ini ia ingin meninggalkanmu.

3. Kerap Menyembunyikan Aktivitas

Jika sebelumnya ia selalu terbuka tentang apa pun terhadapmu, namun setelah bosan ia akan mulai menyembunyikan beberapa aktivitas atau kegiatannya. Itu merupakan salah satu cara baginya untuk mencari orang lain yang akan dijadikan penggantimu atau lebih parah lagi ia kini menganggapmu tak penting sehingga tidak perlu tahu apa pun tentang kegiatannya.

4. Tak Lagi Ada Sentuhan Darinya

Setidaknya saat cinta kalian baru mekar-mekarnya dulu, cowok kamu pastinya selalu atau pernah menggandeng serta membelaimu. Jika saat ini kamu sering merindukan saat-saat itu karena kini hal tersebut tak pernah terjadi lagi, maka ada beberapa kemungkinan yang terjadi, namun yang paling umum, cowok kamu saat ini sudah tidak tertarik lagi terhadapmu.

5. Sering Menggunakan Kata Sibuk

Cowok itu simpel, bahkan dalam cara dia berbohong pun juga sedemikian sederhana. Hal paling sering yang dilakukan oleh seorang cowok ketika ia tidak ingin diganggu adalah dengan mengatakan sedang sibuk. Padahal, bisa jadi saat ini ia sedang bersenang-senang dengan teman-temannya atau hal yang terburuk adalah dia sedang mendekati cewek lain.

6. Ia Membuatmu Merasa Gelisah

Pacaran yang sehat adalah sebuah hubungan yang dilandasi atas dasar cinta sama cinta. Jika dua orang insan saling mencintai menjadi satu, maka akan terciptalah sebuah perasaan penuh kebahagiaan. Akan tetapi, jika yang kamu rasakan justru sebaliknya, yaitu rasa gelisah tak menentu, maka besar kemungkinan hanya ada satu cinta yang tumbuh dari dua cinta yang seharusnya ada.

7. Sensitif Dan Mudah Tersinggung

Karena kesalahan sepele cowok kamu sering marah-marah? atau bahkan ia sendiri yang kerap mengulik kesalahan lama kamu untuk alasan bagi dirinya mengeluarkan segala emosinya? Hanya satu kata buat kamu yaitu ‘bersabarlah’ semua itu hanyalah siasat seorang cowok untuk membuat ceweknya merasa tidak berguna dan seolah adalah sumber segala masalah dalam hubungan yang saat ini mulai tidak harmonis.

Hai cantik, jangan sampai kamu termakan oleh siasatnya dan merasa bersalah atas tindakan-tindakanmu yang dianggapnya selalu keliru karena itu hanyalah akal bulus yang ia rencanakan untuk mulai meninggalkanmu.

Itulah tadi beberapa ciri cowok mulai bosan dan tidak lagi menginginkan kamu sebagai kekasihnya. Jikalau permasalahan tersebut saat ini menimpamu, cobalah untuk membicarakan dan memperjelas bagaimana arah kedepan hubungan kalian tersebut agar semuanya lebih clear. Apabila putus adalah jalan terbaik, kenapa tidak? Tenang girls, masih banyak kok cowok diluar sana yang mau mencintaimu secara tulus.

loading...