7 Ciri Pria Yang Sangat Diidam-Idamkan Wanita

Pertanyaan berikut ini mungkin pernah terlintas di dalam benak para pria, “Seperti apa sebenarnya ciri-ciri pria yang sangat diidam-idamkan oleh para wanita itu?”. Tidak akan ada jawaban pasti atas pertanyaan tersebut karena setiap wanita memiliki kriteria yang berbeda-beda dalam menilai seorang pria idaman. Namun, secara garis besar para wanita akan begitu tertarik dengan pria yang memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

Pria Idaman

1. Mampu Hidup Mandiri

Ketika memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seorang pria, maka wanita lebih tertarik terhadap pria yang telah mandiri karena menurutnya pria tersebut dapat diandalkan. Sebaliknya, berbeda dengan pria pada umumnya yang cenderung memilih calon pasangan wanita berdasarkan sisi lahiriyah semata, seperti paras wajah yang cantik atau tubuh yang indah. Padahal, saat anda sebagai pria telah berhasil menjadi seseorang yang mandiri, maka dengan sendirinya para wanita cantik akan lumer hatinya dan mulai mendekati anda. Oleh karena itu, tidak ada kata terlambat untuk memulai bekerja keras dan meraih sukses secepat mungkin.

2. Memiliki Senyuman Hangat

Yakinlah bahwa sebuah senyuman memiliki daya pikat yang kuat. Bukan wajah tampan yang akan membuat wanita sulit melupakan seseorang, melainkan senyuman hangat yang berseri di wajah seorang pria karena melalui hal itu dapat membuat wanita merasa diistimewakan. Wanita memiliki perasaan teramat dalam yang memungkinkan sebuah senyuman tulus milik anda akan tetap melekat dan mengganggu pikirannya hingga akhirnya memaksanya harus menemui anda kembali untuk mengobati rasa gundah dihatinya.

3. Senantiasa Memberikan Perhatian

Terkadang wanita sangat menyukai hal-hal kecil yang justru sering pria kesampingkan, contohnya adalah sebuah perhatian tertentu. Beberapa bentuk perhatian sederhana yang perlu pria ketahui diantaranya yaitu menggandeng tangan ketika menyeberang jalan, kecupan kecil di pipi saat perpisahan, menanyakan kabar ketika ia sampai dirumah, dsb. Meski sepertinya tidak begitu berarti bagi pria, namun untuk seorang wanita hal-hal tersebut akan memberikan kesan yang begitu mendalam. Mulailah untuk menjadi pria yang menawan dengan cara memberikan apa yang wanita inginkan.

4. Menjadi Dirinya Sendiri

Kesuksesan dalam bentuk apapun selalu diawali karena seseorang memiliki rasa percaya terhadap dirinya sendiri ketika melakukannya. Percaya diri memiliki arti yang sederhana yaitu bangga menjadi diri sendiri. Para wanita dapat dengan mudah mengenali pria yang tidak memiliki rasa percaya diri tinggi dengan cara melihat bagaimana pria tersebut tidak mampu berdiri dan terus tenggelam dalam perasaan rendah diri. Be your self! karena pria akan terlihat lebih menarik manakala ia merasa nyaman ketika menjadi dirinya sendiri.

5. Memiliki Karakteristik Romantis

Sampai kapanpun wanita akan merasa senang saat salah satu bagian tubuhnya yaitu hati yang dipenuhi dengan perasaan lembut tersebut disentuh oleh seorang pria. Hal yang dapat dilakukan untuk melakukan itu adalah dengan cara menjadi pasangan yang romantis. Contohnya, rutin menelepon atau mengirim pesan untuk memberikan kabar bahwa anda sedang merindukannya, menatap mata dengan penuh cinta saat berbicara dengannya serta memuji kebaikan apapun yang ada pada dirinya. Wanita sangat menyukai semua hal tentang keromantisan yang ditujukan untuknya karena dengan begitu ia akan merasa dihargai, tersanjung dan bak terbang diatas awan.

6. Pintar dan Pengertian

Pria dan wanita seperti dua sisi yang hampir bertolak belakang dalam semua hal. Di satu sisi wanita ingin selalu dimengerti, sementara disisi lainnya para pria cenderung kesulitan memahami keinginan wanita. Untuk itulah mengapa hingga saat ini pria yang benar-benar bisa mengerti terhadap wanita masih tergolong langka. Jadilah pria pintar dengan cara terus memahami apa yang wanita mau kemudian jadilah salah satu pria langka yang dapat memberikan rasa pengertian sesungguhnya akan kebutuhan wanita sehingga ia tak akan pernah rela melepaskan anda sampai kapan pun.

7. Setia Kepada Pasangan

Kesetiaan merupakan harga mati yang paling diinginkan seorang wanita dari pria. Apalah artinya ketika seorang pria memiliki berbagai kelebihan akan tetapi ia tidak memiliki sebuah kesetiaan. Wanita menginginkan satu hati yang ada pada pria adalah miliknya seutuhnya begitupun pula sebaliknya hatinya akan ia berikan untuk satu orang pria saja.

Itulah beberapa ciri pria idaman yang sangat diharapkan oleh para wanita sebagai pasangan hidup selamanya. Pria idaman adalah sosok pasangan pria yang mampu membuat wanita merasa nyaman ketika berada disisinya.