Inilah Ciri-Ciri Pria Mencintai Wanita Dengan Tulus

Setiap wanita pasti mendambakan memiliki pasangan seorang pria yang mencintainya secara tulus. Hal ini wajar mengingat mendapatkan cinta tulus dari seorang pria bukanlah perkara yang mudah. Bukan rahasia lagi apabila saat ini banyak pria yang hanya ‘berpura-pura’ jatuh cinta kepada seorang wanita karena ia memiliki suatu keinginan terselubung dibelakangnya.

Cinta Tulus

Jauhilah pria yang memiliki karakter demikian karena yang ada di otak pria seperti itu hanyalah ingin memanfaatkan kaum wanita. Carilah pria berhati baik, sebab pria semacam ini cenderung memiliki cinta yang tulus untuk pasangannya. Agar anda tidak terjerumus menjalin hubungan dengan pria yang tidak tepat, maka kenalilah beberapa ciri seorang pria yang benar-benar tulus mencintai pasangan wanita berikut ini:

1. Mengenalkan Kepada Semua Orang

Apakah pasangan kerap memperkenalkan anda kepada setiap orang? Misal, keluarganya, temannya, lingkungan kerjanya, tetangganya, dsb. Hal tersebut merupakan tanda bahwa ia bangga memiliki anda. Ketulusan cintanya tercermin dari sikapnya dengan tanpa ragu ingin membuat anda menjadi bagian dari kehidupannya. Pasangan pria yang memiliki kecenderungan mengenalkan kekasihnya kepada siapa pun itu berarti dirinya serius dalam menjalin hubungan dan sangat mencintai pasangan wanitanya.

2. Berani Mengakui Kesalahan

Pria dilahirkan dengan membawa ego yang kuat sehingga seringkali sulit untuk mengakui kesalahan yang pernah ia perbuat. Akan tetapi, cinta tulus memiliki kekuatan yang lebih besar daripada ego seorang pria. Pria yang memiliki cinta tulus tidak akan ragu meminta maaf kepada pasangan wanitanya ketika ia membuat suatu kesalahan. Baginya, tempat yang paling pantas untuk sebuah cinta bersemayam adalah dihatinya meskipun harus mengalahkan ego yang telah dibawanya semenjak lahir. Tidak ada seorang pun yang meragukan kekuatan ketulusan cinta memiliki pengaruh yang sangat besar.

3. Menghargai Pendapat Pasangannya

Pria dengan cinta tulus sangat menghargai pasangannya. Saat ada masalah dan anda mencoba memberi pendapat maka ia akan mendengarkan pendapat tersebut dan mencoba memberikan solusi terbaik. Hal itu dilakukan olehnya karena ia menganggap bahwa anda adalah seseorang yang sangat penting, begitu pula keputusan yang keluar dari pemikiran anda juga menurutnya adalah sesuatu yang penting pula. Anda adalah prioritas utama bahkan melebihi prioritas untuk dirinya sendiri karena permasalahan anda seolah menjadi tanggung jawabnya yang harus diselesaikan sebaik mungkin.

4. Mengajak Menghadiri Perkawinan Keluarga

Saat pria tak lagi merasa segan memperkenalkan kekasihnya kepada keluarga besarnya dengan cara menghadiri pesta perkawinan itu berarti ia sungguh-sungguh mencintai anda. Dalam sebuah acara besar semacam itu anda dan pasangan akan bertemu dengan keluarga seperti kakek, nenek, om, tante, keponakan dan sepupu.

Hal itu mengindikasikan langkah awal sebuah keseriusan yang ia lakukan terhadap anda sebagai kekasihnya. Jika ia mengatakan sesuatu hal yang berhubungan dengan pernikahan, misalnya, jika suatu saat ia menikah dengan anda, kemudian ia berencana menginginkan konsep yang tidak jauh berbeda dengan acara saat itu, maka tidak menutup kemungkinan bahwa hal itu sebuah ucapan yang benar-benar keluar dari dalam hatinya yang tulus

5. Selalu Mengetahui Hingga Hal Terkecil

Ia tidak pernah melupakan apa pun yang pernah anda ceritakan kepadanya. Misalnya anda pernah bercerita tentang makanan favorit, warna kesukaan, film yang paling diminati atau hal lain yang tidak begitu penting. Seseorang yang mempunyai cinta tulus akan selalu tetap mengingat ucapan kekasihnya. Maka dari itu, jangan kaget jika ia tahu semua hal hingga yang terkecil tentang diri anda, penyebab satu-satunya adalah karena mungkin anda lupa pernah menceritakan sebelumnya semua itu kepadanya.

6. Rela Berkorban Apapun

Tidak perlu menutup mata karena pada kenyataannya sebuah hubungan dapat berjalan dengan baik apabila didukung dengan materi yang cukup. Akan tetapi, pengorbanan seorang pria tidak selalu harus wanita nilai dari seberapa besar ia menggunakan materi yang dimilikinya. Pengorbanan dapat berwujud waktu berharga, tenaga, pikiran dan atau apapun yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan nominal atau angka-angka dalam rupiah. Contoh paling kecil, ia rela mengantar anda berangkat kerja setiap hari merupakan salah satu bentuk dari pengorbanan waktu yang tidaklah murah namun sebagian besar wanita tidak pernah menyadarinya.

7. Menerima Apa Adanya

Setiap manusia pasti dianugerahi kelebihan, namun perlu diingat bahwa kita juga memiliki kekurangan. Mau menerima pasangan apa adanya adalah istilah sederhana namun syarat akan makna yang begitu dalam karena jika seorang pria tidak mau menerima pasangan wanita apa adanya, maka hal itu sudah jelas berarti bahwa tidak ada cinta tulus dihatinya. Ketulusan cinta dapat dibuktikan dari cara dia mencintai kekurangan yang ada dan bukan justru meminta anda untuk merubah diri menjadi lebih baik.

8. Bagaikan Sahabat Terbaik

Ketika anda merasa nyaman dapat berbagi kesedihan atau kebahagiaan bersama pasangan pria maka itu artinya dirinya merupakan sahabat terbaik anda. Cinta tulus seorang pria tidak hanya dapat ditunjukkan dalam bentuk kasih sayang, namun bisa juga melalui cara yang berbeda yaitu dengan mengisi peranan sebagai sahabat yang paling mengerti akan diri anda. Sahabat sejati tidak akan pernah meninggalkan anda saat terjatuh, begitu pula dengan cinta yang tulus, ia akan melakukan hal yang sama terhadap anda.

9. Cintanya Tidak Bersyarat

Cinta tanpa syarat itu langka namun bukan berarti tidak ada. Salah satu contohnya adalah merasa bahagia meskipun dengan hanya mencintai seseorang. Ia tidak mengharapkan sesuatu yang tidak anda sukai melainkan cenderung lebih tertarik memberikan apa yang ia miliki seperti kasih sayang, perhatian, kejujuran, cinta dan hal-hal positif lainnya yang berguna untuk seorang wanita secara lahir maupun batin. Ia hanya ingin menyerahkan jiwa raganya untuk orang yang dicintai tanpa ada syarat sedikitpun.

10. Memiliki Rencana Jangka Panjang

Cinta tulus dapat dibuktikan dengan melihat niat pasangan pria yang seolah ingin selalu bersama anda sepanjang hidup atau bahkan hingga akhir hayat. Berpikir jauh kedepan bukan hanya soal pria mengucapkan ingin menikahi wanita, karena jika itu orientasinya maka setiap pria bisa melakukannya. Menata masa depan yang sesungguhnya dilakukan oleh seorang pria dapat anda lihat dari sikap serta tindakannya sehari-hari. Misalnya, ia mulai menabung untuk merencanakan pernikahan agar benar-benar dapat terwujud dalam waktu secepat mungkin.

Itulah beberapa ciri pria mencintai anda dengan setulus hatinya. Ketulusan cinta seorang pria terdapat dihatinya dan cenderung lebih sulit dilihat kecuali dengan cara memperhatikan tindakan-tindakannya.

Usahakan untuk selalu berkomunikasi dengan baik kepada pasangan dan menjauhi hal-hal yang tidak anda dan dia sukai karena cinta tulus antara dua insan manusia dapat tercipta manakala pasangan wanita juga memberikan cinta suci yang serupa kepada pria.

loading...