Daftar Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta

Mobil kini menjadi alat transportasi yang sangat penting apalagi bagi kita yang memiliki jumlah anggota keluarga lebih dari tiga orang, memiliki mobil menjadi suatu kebutuhan agar bisa pergi bersama-sama.

Sayangnya harga mobil yang mahal lebih dari Rp.100 juta membuat banyak orang tidak sanggup membelinya. Bila hanya memiliki budget dibawah Rp. 50 juta, di bawah ini merupakan daftar mobil bekas murah dibawah 50 juta yang bisa Anda beli.

  1. Nissan Grand Livina

Mobil bekas murah dibawah 50 juta yang pertama adalah Nissan Grand Livina keluaran tahun 2009 jika di tahun 2018 memiliki harga sekitar Rp. 46 jutaMobil ini memiliki 2 kursi di depan, 2 kursi di tengah dan 1 kursi panjang di bagian belakang. Dengan jumlah kursi tersebut, Nissan Grand Livina ini dapat memuat 7-8 orang dewasa. Sementara transmisi yang dimilikinya adalah transmisi manual dengan kecepatan maksimalnya 185Km/jam dan berbahan bakar bensin.

 

 

 

  1. Toyota Kijang Dual

Merupakan mobil kijang keluaran tahun 2000 dengan tipe transmisi manual. Mobil keluaran Toyota ini dapat memuat 5-7 orang dewasa. Harga bekasnya mulai dari Rp. 45 juta

 

  1. Kijang Kapsul

 Kijang Kapsul merupakan mobil keluaran Toyota seri kijang yang terbit pada tahun 1997. Harganya sekitar Rp. 49 juta.  Sementara transmisi yang dimiliki adalah transmisi manual. Mobil kijang kapsul ini cocok untuk Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga yang cukup banyak karena dapat memuat hingga 7 orang.

Soal kenyamanan jangan ditanya, sejak dulu Toyota Kijang selalu dikenal pada kenyamanan mesinnya. Sekalipun mobil bekas,jika merupakan seri kijang maka tidak kalah nyaman dengan mobil keluaran tahun 2010 ke atas.

 

 

  1. Suzuki Amenity

Mobil bekas murah dibawah 50 juta yang berikutnya merupakan mobil yang cocok bagi Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga sedikit atau bagi Anda yang lebih senang berpergian karena Suzuki Amenity merupakan mobil sedan yang memiliki kapasitas penumpang sebanyak 4 orang (termasuk sopir).

Suzuki Amenity merupakan mobil keluaran tahun 1990 yang memiliki 4 pilihan transmisi manual.  Tenaga yang dihasilkan hanya 71 HP/6000 RPM menjadikan mobil sedan ini lebih cocok untuk digunakan di dalam kota  atau luar kota yang medannya beraspal.

Soal desainnya, karena merupakan mobil keluaran 1990 maka tampak kurang elegan. Namun Anda bisa mengakalinya dengan cara mengecat ulang. Soal harga Suzuki Amenity memiliki harga mula dari Rp.45 juta

 

5. BMW 320i 1994

Masih seputar mobil sedan, tetapi mobil bekas murah dibawah 50 juta yang satu ini cocok untuk Anda yang lebih menyukai produk keluaran Barat dibandingkan Jepang yaitu BMW 320i yang dikeluarkan pada tahun 1994.

Dibandingkan Suzuki Amenity 1990, desain eskterior  sedan BMW ini terlihat lebih elegan dan masih cocok jika dibawa keliling kota di zaman sekarang.

Soal kinerjanya, BMW 320i ini tidak bisa diremehkan, meskipun keluaran tahun 1994 nyatanya mobil sedan ini memiliki kecepatan maksimal mencapai 140 KM/jam. Sehingga bila Anda tergesa-gesa dan mesti menyalip kendaraan lain, mobil ini mantap abis.

Bukan hanya kecepatan maksimal yang bisa digunakan untuk menyalip kendaraan lain, mesin BMW 320i tidak bakal membuat Anda malu karena suaranya halus, tidak menderu-deru.

Namun sebelum Anda membeli mobil sedan ini ada yang harus Anda ketahui: harga komponen mobil ini cukup mahal. Ya, namanya saja BMW, harga mobilnya saja tergolong lebih mahal dibandingkan mobil keluaran Jepang, maka wajarlah bila harga komponen-komponennya juga mahal.

Itulah 5 mobil bekas murah dibawah 50 juta yang layak untuk Anda beli. Jadi, tertarik dengan mobi yang mana?

 

 

 

Tinggalkan Balasan