Harga Suzuki Jimny 2017

Bagi Anda yang suka dengan produk Suzuki, ada satu mobil keluaran Suzuki yang patut Anda miliki yaitu Suzuki Jimny 2017. Berikut spesifikasi lengkap dan reviewnya.

Eksterior Mobil Suzuki Jimny 2017

Suzuki Jimny 2017 merupakan mobil dengan desain yang minimalis yang dapat memuat empat orang (3 penumpang dan 1 sopir). Desain bagian luar mobil ini cukup unik karena tampak seperti mobil jeep sekaligus mobil hybrid.

Tampilannya yang mirip dengan mobi jeep tersebut bisa dilihat dari desain eksterior bagian belakang dan bagian depan mobil. Suzuki Jimny 2017 memiliki pintu belakang yang benar-benar mirip dengan mobil jeep lengkap dengan ban serep.

Sementara bagian depannya tampak seperti mobil safari yang menjadikan Suzuki Jimny 2017 terlihat macho.  Namun, bila dilihat dari samping mobil ini tampak seperti kebanyakan mobil fiat dan roda-rodanya menggunakan roda biasa yang pendek, bukan roda mobil jeep.

Interior Mobil Suzuki Jimny 2017

Beralih ke bagian desain interior. Mobil ini memiliki empat kursi yang sanggup menampung empat orang dewasa. Keempat kursi tersebut baik bagian depan maupun bagian belakang semuanya memiliki bantalan kepala.

Bagi Anda yang melakukan perjalanan jauh dan membutuhkan hiburan, maka mini jeep keluaran Suzuki ini bakal cocok sekali untuk Anda karena mobil ini dilengkapi dengan empat buat speaker: dua speaker di depan dan dua speaker di belakang. Jadi Anda bisa melakukan perjalanan full musik.

Kelebihan Suzuki Jimny 2017

Bagi Anda yang gemar melakukan perjalanan di berbagai medan, Suzuki Jimny 2017 sangat cocok untuk Anda karena mobil ini memiliki 3 tombol untuk mengatur drive action yang dapat disesuaikan dengan berbagai medan. Ketiga tombol tersebut adalah: 2WD untuk medan beraspal seperti di perkotaan, 4WD untuk medan nonaspal seperti di area lapangan atau perkebunan dan 4WD-L untuk medan yang sangat curam dan nonaspal seperti di pegunungan.

Pada bagian atapnya terdapat roof rail yang bisa Anda manfaatkan untuk membawa berbagai macam barang bawaan. Sehingga bila bagasi mobil tidak muat, Anda bisa meletakkan barang bawaan di atap.

Kekurangan Suzuki Jimny 2017

Seperti yang telah disebutkan tadi bahwa mobil ini hanya memiliki empat buah kursi sehingga tidak dapat memuat penumpang dalam jumlah banyak.

Selain itu bagasi Suzuki Jimny 2017 sangat sempit. Bila Anda pergi sendirian atau hanya berdua, Anda bisa memanfaatkan kursi belakang untuk meletakkan barang bawaan Anda. Namun bila keempat kursi tersebut penuh maka Anda harus menggunakan roof seal.

Namun menempatkan barang-barang pada roof seal tentu saja harus benar-benar memperhatikan keamanan. Apalagi bila Anda berencana melakukan perjalanan jauh dengan medan yang ekstrem dan pada musim penghujan.

Pilihan Warna Suzuki Jimny 2017

Suzuki Jimny 2017 hanya memiliki dua pilihan warna eksterior yaitu hitam metalik dan putih metalik.

Spesifikasi da Harga Suzuki Jimny 2017

Suzuki Jimny 2017 memiliki kecepatan 109 Km/jam. Meskipun kecepatan maksimalnya hanya 109 Km, mobil ini sanggup menanjak dan menuruni medan yang sangat curam dan tak beraspal. Spesifikasi lebih lengkapnya dapat dilihat pada tabel berikut:

  • Mesin: Petrol, M13A-litre VVT
  • Jumlah Silinder: 4 (empat) silinder
  • Kecepatan maks: 109 KM/jam
  • Kapasitas tangki BBM: 47 Liter
  • Tipe Tranmisi: manual dengan 4 speed
  • Radius putar: 4,9 meter
  • Ukuran Ban: 205/70R15

Sementara harga Suzuki Jimny 2017 adalah:

  • Suzuki Jimny SZ3 mulai Rp. 210juta
  • Suzuki Jimny SZ4 mulai Rp. 235 juta
  • Suzuki Jimny AT mulai Rp. 250 juta

 

 

 

Tinggalkan Balasan