Hati-Hati! Wanita Lebih Pintar Selingkuh Daripada Pria

Jangan menganggap remeh wanita dengan segala kelemahannya. Jika kamu melakukan itu, maka artinya kamu telah terpedaya olehnya. Wanita adalah sosok pribadi yang mampu bersikap tenang dalam situasi kritis penuh skandal. Mereka begitu lihai dalam melakukan tindakan perselingkuhan hingga kamu tak akan mampu mengungkapnya seumur hidup! Bagaimana para wanita melakukannya? Inilah rahasia mereka:

Wanita Berselingkuh

1. Ahli Dalam Berkelit

Sebelum memutuskan untuk berselingkuh, wanita telah mempersiapkan segala sesuatunya secara matang. Dengan teliti mereka menutupi celah, mempertimbangkan keamanan, mengatur strategi dan siap mengelak jika hal yang paling buruk terjadi. Itulah alasan mengapa perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita hampir selalu tidak pernah diketahui oleh pasangannya. Namun jika ternyata tindakan perselingkuhannya diketahui, jangan sekali-kali berharap mendengar bahwa ia akan mengakuinya karena dengan segala cara, seorang wanita pasti berusaha berkelit dengan berbagai alibi yang telah dipersiapkannya dengan baik.

2. Tidak Menunjukkan Tanda-Tanda

Saat pria melakukan perselingkuhan, maka seluruh tubuhnya akan mengeluarkan tanda, dimulai dari ketidakberesan perilaku, gerak-gerik dan perubahan lain di dalam dirinya yang begitu nyata. Namun saat wanita melakukannya, maka tak akan ada satu pun tanda yang muncul di dalam dirinya karena wanita memiliki keahlian “menutupi” sesuatu yang luar biasa. Selain itu, mereka juga sangat konsisten menyimpan rahasia.

3. Memutarbalikkan Keadaan

Wanita bertindak menggunakan 80% perasaannya dan 20% akalnya. Hal itu berarti dalam urusan bermain perasaan, wanita memiliki kemampuan yang tidak ada duanya. Saat pasangan pria berada atau tenggelam dalam pengaruh emosi, maka akan semakin mudah bagi wanita untuk menguasai pasangannya. Saat itu wanita memegang kendali penuh atas perasaan pasangannya dan dengan mudah memutarbalikkan keadaan seolah selalu pasangan pria yang bersalah.

4. Sangat Berhati-Hati

Menurut para wanita, tidak ada hal yang lebih buruk daripada selingkuh selain ketahuan selingkuh. Maka dari itu, mereka akan melakukan segala cara untuk menutupi aktivitas ilegalnya itu agar tidak diketahui oleh pasangannya. Mereka juga tidak akan pernah menunjukkan sosok selingkuhannya ke sosial media meskipun itu hanya sekedar foto selfie orang yang menjadi simpanannya apalagi adegan-adegan mesra bersamanya.

5. Memanipulasi Air Mata

Air mata adalah senjata pamungkas seorang wanita yang paling ampuh untuk meluluhkan hati pria. Wanita dikaruniai kemampuan untuk meneteskan air mata dengan mudah, bahkan keluarnya air mata dapat dengan sengaja dibuat-buat untuk tujuan tertentu seperti memanipulasi situasi agar apa yang wanita lakukan terkesan lebih dramatis, hal ini sering disebut dengan istilah air mata buaya. Contoh sederhana, ketika wanita berbohong dan pasangan pria tidak mempercayainya, maka wanita akan berpura-pura menangis sebagai senjata untuk menekan perasaan pria karena kita semua tahu bahwa air mata wanita adalah sesuatu yang paling ditakuti oleh para pria dimana sebagian besar pria mau melakukan apa pun untuk membuat air mata wanita tidak mengalir lagi.

6. Memanfaatkan Emosi

Saat pria emosi wanita berusaha menunjukkan sikap lebih emosi, hal ini merupakan ciri khas ketika seorang wanita merasa terancam argumentasinya atau berada dalam situasi terpojok. Selain itu, wanita yang berselingkuh juga cenderung memiliki sikap sensitif yang lebih tinggi dari biasanya sehingga membuatnya menjadi mudah marah terhadap pasangannya bahkan ketika tanpa ada sebuah pemicu atau penyebabnya. Pernyataan baik tiba-tiba dibalas dengan nada tinggi sementara pernyataan nada tinggi justru akan memicu wanita melakukan penyerangan balik.

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda, beberapa karakter diatas mungkin saja terdapat pada wanita yang kamu kenal namun mungkin juga tidak. Apa pun yang terjadi, seorang wanita tetap berhak mendapatkan kasih sayang serta perlindungan dari kekasihnya selama wanita tersebut mau menghormati seorang pria.