10 Rahasia Menjadi Pria Idaman Wanita (Pria Wajib Baca!)

Pria idaman itu seperti apa? Apakah mereka yang kaya dan tampan? Lalu bagaimana jika si kaya nan tampan ini senang bermain wanita dan sering bergonta-ganti pasangan. Apakah para wanita masih akan menyebutnya sebagai seorang pria idaman? Tentu saja tidak!

Pria Idaman Wanita

Sebenarnya siapa pun bisa menjadi pria idaman, asalkan ia mau berubah. Merubah kebiasaan-kebiasaan kecil berikut ini akan membuat anda menjadi pria idaman wanita yang sesungguhnya.

1. Jangan Lupakan Perhatian

Tak peduli sesibuk apapun aktivitas anda, wanita tetap ingin mendapatkan perhatian penuh dari pasangannya. Selalu luangkan waktu untuknya meski hanya sekedar bertanya kabar atau mengingatkan makan melalui pesan singkat.

2. Pahami Apa Keinginannya

Jangan jadi pria egois, cobalah untuk mendalami keinginan apa yang terpendam dihatinya. Tenang, wanita biasanya tidak akan menuntut sesuatu diluar kemampuan pasangannya, hanya saja terkadang mereka sulit mengungkapkan keinginan tersebut secara langsung. Untuk itu, pancinglah ia agar berkata jujur.

3. Puji Dan Hargai Usahanya

Jangan tertawa saat ia memamerkan penampilan barunya yang mungkin menurut anda aneh. Tetaplah untuk memujinya walau sebenarnya hal itu terpaksa anda lakukan. Umumnya wanita akan sangat kecewa ketika usaha kerasnya tidak mendapatkan respek dari orang lain apalagi dari pasangannya sendiri. Hal ini bukanlah sesuatu yang aneh karena faktanya wanita merupakan sosok seseorang yang senang terhadap pujian.

4. Berkorbanlah Untuknya

Jangan kira wanita tidak pernah tahu apa yang pria korbankan untuknya. Meski terkadang terlihat seperti menutup mata, sebenarnya mereka diam-diam sangat memperhatikannya. Wanita tahu pria mana yang rela melakukan apa pun untuknya dan pria mana yang tidak mau melakukan apa-apa sama sekali.

5. Tidak Menyakiti Hatinya

Wanita bisa saja merasa tersakiti atas hal-hal yang mungkin tidak sengaja pria perbuat kepadanya. Contoh sederhana adalah sikap pria yang dapat menciptakan rasa cemburu dihatinya. Untuk itu, biasakanlah diri anda bersikap bijaksana dalam setiap hal agar terhindar dari perilaku tidak sengaja yang bisa membuat perasaan wanita menjadi tidak nyaman.

6. Jujur Dan Setialah Kepadanya

Kesetiaan itu dibangun dari pondasi yang dinamakan kejujuran. Perselingkuhan terjadi manakala kejujuran tidak lagi dipertahankan di dalam sebuah hubungan. Jadilah pria yang jujur dan setia karena pria seperti itu merupakan dambaan setiap wanita.

7. Jadilah Pendengar Yang Baik Baginya

Wanita lebih banyak bicara jika dibandingkan dengan pria. Mereka akan mengungkapkan apa saja yang ada di hati dan pikirannya kepada orang lain karena dengan melakukan itu mereka dapat merasakan perasaannya menjadi lega. Tugas anda cukup sederhana, yaitu mendengarkan keluh kesahnya dan sesekali menanggapi apa yang wanita sampaikan. Hanya dengan melakukan itu, anda akan menjadi orang yang sangat berarti baginya.

8. Milikilah Sikap Tanggung Jawab

Sikap tanggung jawab merupakan sesuatu yang harus ada di dalam diri seorang pria. Pria bertanggung jawab adalah mereka yang telah memahami baik atau buruk perbuatannya serta tidak melarikan diri dari kewajibannya. Salah satu bentuk tanggung jawab seorang pria terhadap pasangannya adalah selalu menjaga komitmen yang telah dibuat, tidak melanggar prinsip masing-masing pihak, serta menjalankan hak dan kewajiban dengan benar.

9. Jadilah Penyabar dan Penyayang

Wanita menyukai pria gentle. Gentle sendiri dalam bahasa Indonesia artinya kelembutan. Kelembutan seorang pria yang diharapkan oleh wanita adalah sikap mereka yang penyayang dan penyabar. Wanita sangat ingin disayangi oleh pasangannya dengan sepenuh hati serta mendapatkan perlakuan lembut karena hal tersebut dapat membuat hati wanita merasa tenang.

10. Usahakan Untuk Tetap Romantis

Sampai kapanpun wanita akan merasa nyaman berhubungan dengan pria romantis. Namun sayangnya, semakin lama usia sebuah hubungan, pria cenderung semakin tidak romantis, apalagi setelah ia berubah status menjadi suami. Agar anda benar-benar layak mendapatkan predikat sebagai pria idaman wanita, maka tetaplah untuk mempertahankan karakter romantis pada diri anda selamanya.

Itulah uraian mengenai beberapa cara untuk menjadi pria idaman wanita. Pria idaman bukan persoalan takdir, bukan pula sebuah mitos yang tidak pernah ada keberadaannya, pria idaman adalah anda yang mau merubah karakter diri menjadi lebih baik dari sebelumnya.

loading...