Inilah Ciri Wanita Setia & Calon Ibu Yang Baik

Dalam menjalin hubungan asmara, setiap orang harus dapat memegang teguh kesetiaan terhadap pasangannya karena hal itu merupakan kunci sukses menuju kehidupan yang harmonis dan penuh dengan kebahagiaan. Seperti halnya setiap pria mendambakan memiliki pasangan wanita yang baik dan setia dimana ia adalah wanita idaman yang kelak akan menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya. Namun bagaimanakah cara mengetahui ciri-ciri wanita yang memiliki sifat setia, mengingat wanita adalah sosok penuh misteri yang sulit ditebak? Tak perlu khawatir, sedikitnya kami telah merangkum beberapa tanda wanita berkarakter setia yang mana ia adalah perempuan yang kelak akan menjadi seorang ibu yang sempurna, berikut penjelasannya:

Saling Setia

1. Menerima Kelebihan Sekaligus Kekurangan

Setiap wanita tentu dapat dengan mudah menerima kelebihan pasangannya, karena kelebihan seseorang adalah sebuah anugerah, akan tetapi, tidak semua wanita dapat menerima kekurangan seorang pria dengan berbagai alasan yang mungkin memang benar adanya. Sebagai contoh, seorang wanita mempunyai mimpi ingin hidup bahagia dengan pria yang memiliki materi berkecukupan. Impian semacam itu tidaklah salah, karena memang wanita berhak memiliki harapan demikian. Namun, seorang wanita setia tak akan peduli dengan semua itu, menurutnya, sebuah cinta tulus dari pasangannya adalah harta melimpah yang tak ternilai harganya sehingga ia tak inginkan apa pun lagi.

2. Tidak Membuat Cemburu Atau Menyakiti

Wanita seperti apakah yang senang bermain api dengan kerap menyakiti pasangannya atau setidaknya ia senang membuat pasangannya cemburu? Tentu saja ia bukanlah wanita setia yang kami maksud disini, sebab, wanita yang baik berbanding terbalik dengan semua itu, ia begitu menghargai dan menghormati pria yang menjadi kekasihnya seperti halnya seorang istri yang selalu menghormati suaminya, ia akan menjaga jarak dengan sesuatu yang tidak disukai oleh pasangannya serta berhati-hati dalam bergaul dengan lawan jenis agar tidak membuat kekasihnya cemburu.

3. Berpenampilan Sederhana Tapi Menarik

Saat memandang wajah wanita setia, ada kesan yang berbeda daripada wanita pada umumnya, ia akan terlihat menawan walaupun dengan penampilannya yang sederhana. Ungkapan yang paling tepat adalah wajahnya menarik meski tak harus berparas cantik. Bukan karena riasan make up atau aksesoris lainnya, namun itu adalah sebuah bukti bahwa hatinya begitu baik, karena hal itu sesuai dengan pepatah yang mengatakan bahwa apa yang tersirat di dalam hati akan tersurat di wajah.

4. Selalu Bersikap Dan Berkata Jujur

Jika wanita kerap berkata bohong itu artinya ia bukanlah tipe wanita setia, karena sebuah perselingkuhan biasanya hampir selalu diawali dengan tindakan dan perkataan yang tidak jujur dengan tujuan untuk menyembunyikan sesuatu. Saat menemui wanita yang menyukai kejujuran, jangan ragu untuk mencintainya, karena ia pasti sosok wanita yang baik untuk dijadikan sebagai pasangan hidup.

5. Perhatian Terhadap Hal-Hal Sederhana

Untuk mengetahui apakah wanita memiliki karakter setia atau tidak itu mudah, yaitu cukup dengan memahami bagaimana cara ia bersikap dengan pasangannya. Misalnya, ia memiliki rasa perhatian terhadap hal sekecil apa pun, seperti, menatap mata saat mengobrol yang berarti ia mendengarkan apa yang diucapkan oleh pasangannya secara serius, atau ia menjaga ekspresi wajahnya agar selalu menarik dengan tetap tersenyum meski sedang terjadi pertengkaran, hal ini biasanya wanita lakukan dengan tujuan agar hubungan tetap berjalan baik.

6. Ada Disaat Suka Maupun Duka

Inilah ujian terberat bagi wanita yang akan menentukan apakah ia layak disebut setia atau tidak, yaitu saat dimana roda kehidupan berputar dan akhirnya pasangan dihadapkan pada hal buruk yang tidak dapat dihindari. Masihkah ia akan tetap bertahan atau justru sebaliknya, yaitu berpaling kepada pria lain? Jika pada saat-saat pria terpuruk, namun ada seorang wanita yang tetap mau setia berada disampingnya, maka jangan menunggu lama lagi, pinanglah dia karena wanita seperti itu jarang sekali dapat ditemui.

Itulah beberapa ciri dari wanita yang memiliki sifat setia terhadap pasangannya. Perlu diingat bahwa wanita yang setia akan menjadi tanda kehormatan yang mulia di dalam keluarga. Jadi, kemuliaan bahtera rumah tangga sangat ditentukan dari seperti apa wanita yang ada di keluarga itu.

loading...