Inilah Tanda Jika Pria Diam-Diam Menyukai Kita

Jangan terburu-buru merasa GR terhadap sikap pria yang manis dan baik. Semua itu belum tentu menandakan bahwa si dia ada rasa kepada anda. Mengetahui isi hati seorang pria merupakan hal yang gampang-gampang susah. Anda harus bisa membedakan ciri-ciri jika seorang pria diam-diam menyukai anda melalui bahasa tubuhnya terlebih dahulu guna memastikan bahwa dirinya benar-benar menyimpan perasaan cinta yang tulus kepada anda. Berikut adalah beberapa tanda jika si dia diam-diam menyukai anda:

Diam-diam Jatuh Cinta

1. Sering Melakukan Kontak Mata

Mata adalah jendela hati kita, melalui media tersebut anda dapat mengetahui isi hati seseorang. Baik pria maupun wanita, mereka kerap melakukan kontak mata ketika jatuh hati kepada lawan jenisnya. Untuk memuaskan gejolak hasrat cinta yang terpendam di dalam hati, biasanya para pria akan menatap secara dalam mata wanita yang dicintainya. Ada ketenangan serta kepuasan tersendiri yang akan mereka rasakan ketika dapat menatap keindahan mata orang yang disukainya. Maka dari itu, dengan segala upaya, seorang pria yang jatuh cinta kepada wanita sering melakukan hal yang biasa disebut dengan istilah mencuri-curi pandang.

2. Kerap Menguntit / Stalking Di Medsos

Rasa keingintahuan terhadap kabar terbaru tentang diri anda pada akhirnya mendorong dirinya untuk melakukan stalking atau menguntit akun media sosial milik anda. Beberapa pria melakukannya secara terang-terangan dengan cara ikut berpartisipasi melakukan interaksi melalui akun medsos tersebut, sementara beberapa lainnya memilih bersikap sebagai seorang silent reader. Silahkan cari diantara teman atau pengikut akun medsos anda, disadari atau tidak, penggemar rahasia anda pasti sudah ada disana.

3. Berusaha Untuk selalu Dekat

Berbeda dengan wanita, pria cenderung kesulitan menahan ‘rasa itu’ terus terpendam di dalam dadanya. Cinta yang pria sembunyikan biasanya akan tetap muncul dengan sendirinya melalui sebuah perilaku tertentu. Selalu ingin dekat adalah contoh paling umum dari tingkah laku pria yang sedang jatuh cinta. Melalui segala cara mereka akan membuat alasan agar bisa mendekati orang yang disukainya.

4. Menghubungi Untuk Hal Yang Tidak Penting

Karena dorongan rasa rindu yang menggebu akhirnya memaksa pria yang mencintai anda secara diam-diam memulai melakukan tindakan komunikasi. Mendengar suara atau sekedar mendapatkan balasan pesan dari orang yang disayanginya, hal itu cukup untuk membuat hatinya menjadi lega. Jika dalam percakapan tersebut si dia membahas hal-hal yang tidak penting, itu artinya ia benar-benar penggemar rahasia anda, namun sebaliknya, jika percakapan yang ia utarakan adalah sesuatu yang penting, maka hal itu justru berarti bahwa ia menghubungi anda bukan karena misi cinta, melainkan karena urusan penting tersebut.

5. Gembira Saat Bersama Anda

Bukan hal yang sulit apabila anda berniat menandai salah satu dari beberapa teman pria yang sedang menyembunyikan perasaan cinta kepada anda. Pandanglah satu persatu wajah mereka kemudian amati lebih seksama terhadap seorang pria yang bertingkah laku tidak biasa. Orang yang menyukai anda umumnya akan merasa bahagia ketika dapat bertemu dengan anda. Anda juga akan melihat raut muka yang berbeda di wajahnya. Rona keceriaan tersebut muncul dengan sendirinya karena hatinya sedang merasakan kegembiraan.

6. Mencari Perhatian Atau Memberi Perhatian

Ketika kedekatan antara anda dan dirinya semakin menjauh, maka ia akan melakukan sesuatu agar celah yang tercipta tidak semakin lebar. Untuk mengatasi hal itu, biasanya seorang pria akan mencoba mencari perhatian dari diri anda. Apabila usaha tersebut tidak berhasil, selanjutnya ia akan berbalik memberi perhatian untuk anda guna menunjukkan eksistensi keberadaan dirinya.

7. Tahu Semua Hal Tentang Diri Anda

Jangan heran jika ada salah seorang teman pria anda yang tahu apa pun tentang diri anda. Hal itu terjadi karena saat seorang pria jatuh cinta pada wanita, maka ia akan mencari tahu informasi sebanyak-banyaknya tentang wanita yang diincarnya. Pria tersebut akan mencari informasi tentang anda melalui sosial media, investigasi kepada teman dan cara-cara lain yang mungkin tidak pernah terbayangkan oleh diri anda sebelumnya.

8. Ia Menjadi Sangat Baik

Seperti apa pun sifat aslinya, ketika berhadapan dengan orang yang disukai, maka seorang pria akan berubah menjadi lembut dan juga baik. Untuk melihat siapa diantara teman pria yang diam-diam memiliki rasa cinta terhadap anda, maka anda hanya perlu mengamati perubahan sikapnya. Jika si dia tiba-tiba menjadi sangat baik atau berubah tidak seperti biasanya, maka kemungkinan besar ia kini telah menganggap anda tidak lagi sebagai teman biasa.

Itulah beberapa tanda jika ada seorang pria yang dengan diam-diam ternyata menyimpan rasa cinta untuk anda. Semoga tulisan ini dapat membuat anda tidak lagi bertanya-tanya dalam hati tentang seperti apa ciri-ciri pria yang sedang jatuh cinta.