Tanda-tanda Wanita Tidak Tertarik Pada Pria Yang Mendekatinya

Wanita akan menjadi benar-benar sulit untuk ditaklukkan manakala sedari awal ia tidak pernah tertarik kepada pria yang mendekatinya. Ketika pikiran wanita telah menciptakan sebuah persepsi bahwa ‘aku tidak suka padanya’, maka peluang bagi pria itu untuk bisa mendapatkan hatinya akan menjadi semakin kecil. Agar usaha, kerja keras, serta pengorbanan yang kamu lakukan tidak terbuang sia-sia, maka ketahuilah beberapa ciri atau tanda jika seorang wanita tidak suka terhadap orang yang sedang berusaha mendekatinya.

Wanita Tidak Tertarik Pada Pria

1. Tidak Merespon Baik Obrolan Kamu

Mulailah untuk memperhatikan bagaimana wanita merespon pembicaraanmu. Jika sepanjang obrolan yang terjadi ia hanya diam atau hampir semua percakapan harus kamu dulu yang memulainya maka itu artinya mungkin ia tidak tertarik padamu. Tidak perlu mencoba untuk mengganti topik pembicaraan yang menurut kamu lebih baik dari sebelumnya karena bukan hal itu yang menjadi penyebabnya. Saat perasaan tidak suka telah tertanam di hatinya, maka semenarik apa pun hal yang kamu ceritakan kepadanya, semuanya tidak akan menjadi terdengar lebih baik untuknya.

2. Lebih Sering Membicarakan Pria Lain

Wanita adalah makhluk misterius. Entah bagaimana mereka mengelola jalan pikirannya, faktanya terkadang wanita merespon orang yang tidak disukainya dengan cara membencinya. Reaksi tersebut muncul sebagai bentuk perlindungan diri terhadap orang yang dianggapnya hadir untuk mengusik ketenangannya. Jurus pamungkas untuk mengusir orang tersebut adalah dengan cara menekankan bahwa sudah ada pria lain yang ada disisinya meski hal itu belum tentu benar adanya.

3. Pandangan Matanya Tertuju ke Arah Sekitar

Enggan menatap mata lawan bicara merupakan ciri umum yang menandakan bahwa wanita tidak tertarik dengan pria yang ada di hadapannya. Satu-satunya hal yang ada di pikirannya tidak lain adalah ia ingin segera menyudahi pembicaraan tersebut. Namun, jika pria tidak juga menghentikan pembicaraannya, maka wanita biasanya cenderung akan melakukan tindakan seperti menyibukkan diri dengan gadgetnya atau memalingkan muka dan matanya memandang ke arah sekitar.

4. Berusaha Menghindari dan Menjaga Jarak

Menghindar adalah salah satu kebiasaan wanita ketika ia tidak ingin memberikan harapan apa pun kepada seseorang yang mencoba untuk mendekatinya. Tindakan tersebut dilakukan oleh wanita untuk menjaga jarak agar pria tidak merasa ada peluang baginya untuk berharap banyak dari wanita. Melalui cara sederhana ini, wanita berharap bahwa pria dapat memahami dengan sendirinya maksud dari penolakan halus tersebut.

5. Ia Menolak Ajakan Kencan

Tahukah kamu bahwa permintaan kencan dari pria yang disukai merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh wanita. Bagi mereka, kencan pertama selalu menjadi momentum yang paling indah karena saat itu biasanya terjadi hal-hal mengejutkan seperti adanya seseorang yang akan mengutarakan perasaan cintanya. Namun sebaliknya, jika si dia justru menolak ajakan kencan dari kamu, maka itu artinya selama ini kamu belum bisa menjadi pria yang diharapkan olehnya.

6. Menutup Diri dari Kamu

Terlalu lama melajang memang sesuatu yang ditakutkan oleh kaum wanita, namun hal ini bukan berarti membuat kamu bisa dengan mudah mendapatkan hati wanita lajang dengan begitu saja. Selain itu, keadaan akan semakin sulit manakala wanita telah menutup diri dari orang yang berusaha mendekatinya. Ciri-cirinya yaitu ia tidak lagi menganggap keberadaan kamu dengan cara bersikap acuh tak acuh. Biasanya hal ini terjadi karena wanita sudah tidak tahu lagi harus bagaimana menghadapi orang yang terus-menerus mengejarnya.

7. Sikapnya Sedingin Salju

Menjadi begitu dingin merupakan ekspresi wanita yang muncul dengan sendirinya ketika berhadapan dengan pria yang tidak disukainya. Tindakan tersebut merupakan sebuah sinyal perintah bahwa kamu sebaiknya segera menyingkir darinya. Disinilah ketabahan hatimu diuji, kamu harus bisa menyadari bahwa terkadang cinta tak harus memiliki.

Itulah beberapa isyarat atau tanda yang menunjukkan bahwa wanita tidak tertarik atau enggan merespon perasaan cinta kamu padanya. Jika wanita berkata tidak, mungkin itu artinya memang tidak, sayangnya beberapa pria cenderung salah mengartikannya dengan coba lagi lain kali.