Istri Ceraikan Suami Karena Pasangan Pria Pendek

Tidak dipungkiri jika sebagian besar wanita menginginkan seorang pria yang menjadi pasangan hidupnya memiliki postur tubuh yang lebih tinggi darinya. Bukan tanpa alasan, mereka beranggapan bahwa pria yang tinggi mempunyai kemampuan untuk melindungi meskipun pada kenyataannya hal itu hanyalah sugesti semata karena pada dasarnya semua pria memiliki naluri untuk melindungi siapa pun wanita yang menjadi pasangannya.

Istri

Perasaan merasa lebih aman dan nyaman berada di dekat pria yang tinggi inilah yang terkadang membuat para wanita hanya mau menjalin hubungan dengan pria berpostur lebih tinggi darinya. Lalu, apakah yang akan terjadi jika ada wanita yang menikah dan menjadi seorang istri dari suami yang bertubuh pendek? Selama masing-masing pihak tidak merasa keberatan, mengapa tidak, karena hal itu sah-sah saja.

Namun ada satu hal yang mungkin tidak disadari oleh mereka, yaitu seorang wanita yang memiliki pasangan hidup pria lebih pendek, maka hal itu tidak menutup kemungkinan akan menjadi pusat perhatian orang-orang disekitarnya. Inilah yang terjadi pada pasangan suami istri asal Arab Saudi. Dailymail melansir sebuah berita yang mengatakan bahwa seorang wanita Arab menggugat cerai suaminya karena tidak tahan mendapatkan bully dari orang-orang dekatnya setelah 7 bulan menikahi pria yang lebih pendek darinya.

Wanita berumur 20 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut kesal karena dianggap menikahi laki-laki yang tidak serasi dengannya terutama dalam hal tinggi badan. Ia mengaku malu dan tertekan sehingga memutuskan untuk menceraikan suami yang belum lama dinikahinya itu. Dampak dari penyebaran informasi terkait berpisahnya pasangan suami istri karena persoalan tinggi badan yang terus merebak di sosial media, akhirnya berbagai komentar pun bermunculan. Beberapa orang mendukung keputusan wanita itu namun beberapa lainnya justru menyayangkan kejadian tersebut. Ada juga yang berpendapat bahwa pernikahan tersebut seharusnya tidak pernah dilakukan.

Berkaca dari peristiwa diatas bukankah kita seharusnya mengerti bahwa hakikat dari sebuah pernikahan bukan sekedar tentang bagaimana kita mengukur tinggi badan pasangan melainkan bagaimana cara kita memahami bahwa seharusnya suami istri ditakdirkan untuk saling melengkapi dan menutupi kekurangan masing-masing di hadapan orang lain. Namun jika anda memiliki pendapat berbeda akan hal ini, tentu saja semua orang bebas mengutarakan pendapatnya karena memang faktanya pria bertubuh pendek memiliki kelebihan tersendiri, apa sajakah itu?

1. Lebih Panjang Umur

PLOS One menerbitkan jurnal setelah mereka melakukan penelitian terhadap 8000 pria warga Amerika yang bertubuh tinggi dan warga Jepang yang bertubuh pendek selama kurun waktu kurang lebih 40 tahun. Kedua warga negara yang diteliti memiliki gaya hidup yang tidak jauh berbeda karena semua suspek tinggal di negara yang sama yaitu Jepang. PLOS One menyimpulkan bahwa sebagian besar penyakit kronis lebih mudah menjangkiti para pria yang memiliki genetik tinggi badan lebih dari 170 cm.

2. Resiko Kanker Rendah

Dari hasil penelitian yang melibatkan 585.000 orang yang dilakukan di Eropa, para peneliti menemukan fakta bahwa perubahan genetik dan hormonal yang terjadi pada pria ternyata dipengaruhi oleh tinggi badan. Pria bertubuh pendek lebih sulit berpotensi mengalami kerusakan DNA yang mana hal itu adalah pemicu terjadinya kanker.

3. Setia Dan Romantis

Bagi seorang pria, wanita yang lebih tinggi darinya dianggap seksi. Sebagai rasa syukur karena memiliki pasangan yang tinggi maka pria tersebut tidak akan menyia-nyiakan hal itu dengan cara menyayanginya sepenuh hati dan akan berusaha selalu menjaga kesetiaan kepadanya. Untuk itulah para pria bertubuh pendek dianggap lebih romantis daripada pria bertubuh tinggi.

4. Aktif Di Ranjang

Sesuai jurnal yang diterbitkan oleh Sexual Medicine bahwa pria bertubuh pendek memiliki libido tinggi bukanlah hal yang mengejutkan karena pria yang lebih pendek daripada pasangan wanitanya akan sulit mengendalikan gairah di depan pasangannya yang ia anggap tinggi dan seksi.

5. Terlihat Awet Muda

Pernah membandingkan orang Bule dengan orang Asia? Ya, dengan usia yang sama orang Bule akan selalu terlihat lebih tua dibandingkan dengan orang Asia yang mana sebagian besar dari mereka memiliki tubuh pendek jika dibandingkan dengan orang Bule. Orang-orang berpostur pendek biasanya akan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya karena hampir semua orang menilai usia seseorang berdasarkan bentuk wajah dan tinggi badannya saja.

Itulah artikel yang berisi informasi terkait pria pendek bersama liku-liku yang terjadi di kehidupannya baik itu kelebihan maupun kekurangannya di mata wanita.

loading...