5 kado perpisahan untuk sahabat paling berkesan dan memorable

Buat kado perpisahan untuk sahabat jadi lebih mengesankan dengan mengerjakan hal-hal seru di bawah ini. Tentunya, memori yang terbuat semasa sekolah jadi kian enggak terlupakan, deh.

Diari Bersama


Mengisi diari sendiri, sih, telah biasa. Kenapa enggak buat diari yang dipenuhi bersama-sama sahabat? Isinya dapat macam-macam. Misalnya memori ketika kesatu kali bertemu di ruang belajar satu dulu, momen-momen seru, sedih, dan dramatis yang pernah dirasakan bersama. Bisa pun mengisi diari ini dengan cerita-cerita lucu, bahkan mengharukan, yang pernah anda dan kawan alami sekitar tiga tahun ini. Luangkan waktu eksklusif untuk mencatat diari bersama-sama, contohnya sambil pajama party. Lalu, secara berganti-gantian kita mencatat di diari tersebut. Jangan lupa guna menambahkan kesan buat kawan dan pesan kita guna mereka supaya sukses di lokasi baru.

Notes: Kalau enggak yakin dapat membuat diari untuk setiap kita, satu diari pun cukup, kok. Tetapkan berapa lama masa-masa yang anda miliki guna menyimpan diari tersebut. Misalnya, tiga bulan. Setelah lewat tiga bulan, kirimkan ke kawan yang lain sampai semuanya mendapat giliran. Dengan begini, anda enggak akan lupa dengan sahabat sebab ada dalil untuk terus menghubungi kawan lama.

Video Lucu
Buat kenang-kenangan berupa video lucu yang dapat menghibur kita saat kangen sama kawan suatu hari nanti. Ide video yang dapat dicoba laksana karaokean lagu kesayangan atau lagu memori kita, sekaligus mereka ulang video klip lagu tersebut seraya mengenakan kostum cocok video klip, meniru adegan di film atau serial TV favorit. Bisa pun video berisi pekerjaan sehari-hari anda dan kawan atau video curhat berisi kisah kita dan kawan tentang persahabatan.Terakhir, pastikan semua kawan mempunyai video ini sampai-sampai siapapun dapat memutar ulangnya bila merasa kangen.

Kado Istimewa
Setelah lulus, belum pasti kita bakal masuk sekolah atau kampus yang sama dengan sahabat. Sebelum berpisah, siapkan kado guna sahabat. Karena telah bersahabat lama, pastinya kita telah tahu dong karakter atau susunan keinginan yang dipunyai sahabat, sampai-sampai hal itu dapat membantu dalam memilih kado yang tepat. Enggak butuh keluar fulus banyak-banyak, kado simpel atau kado yang diciptakan sendiri dapat lebih berarti.

Surat Kejutan
Kapan terakhir kali kita mencatat surat? Mungkin ketika ini kita telah jarang mencatat surat sebab lebih sering memakai email. Untuk ketika spesial laksana perpisahan ini, luangkan masa-masa untuk mencatat surat yang ditujukan untuk sahabat. Kita dapat mengungkapkan perasaan terima kasih atas persahabatan estetis yang dijalani sekitar tiga tahun terakhir, serta asa kita guna sahabat. Agar lebih terasa personal, tulis tangan surat tersebut. Dan, sebagai kejutan, kirimkan surat itu ke alamat kawan lewat Pak Pos. Dijamin kawan akan kaget banget menerima surat dari kita.

Timeline Persahabatan
Kumpulkan foto-foto anda dan kawan lalu bikin timeline persahabatan berupa kolase potret yang ditempel di atas kertas karton. Tambahkan penjelasan mengenai kejadian di potret tersebut. Kolase ini dapat kita pajang di dinding kamar dan dapat dilihat kapan pun anda kangen dengan sahabat. Terlebih andai setelah perpisahan ini anda enggak sedang di sekolah yang sama, atau bahkan pisah kota.

Tinggalkan Balasan