Inilah Kado Ulang Tahun Terbaik Untuk Pria

Hello ladies.. Apakah saat ini kamu sedang bingung memilih hadiah ulang tahun yang pas untuk pacar tercinta? Kebingungan yang kamu rasakan itu wajar karena sebagian besar wanita tidak tahu harus memberi hadiah apa ketika sang pacar merayakan hari jadinya. Sebenarnya, untuk mengetahui barang apa yang paling disukai dan dibutuhkan oleh hampir semua pria itu tidaklah sulit. Jika kita mengamati seorang pria, kira-kira benda apakah yang akan selalu ada bersamanya kemanapun ia pergi? Tepat sekali, barang tersebut adalah dompet.

Kado Ulang Tahun

Jadi kita dapat menarik kesimpulan bahwa dompet adalah sesuatu yang sangat penting bagi para pria. Tugas kamu kali ini yaitu memberi hadiah sebuah dompet baru sebagai pengganti dompet lama miliknya. Mengapa harus memberi hadiah dompet? Dompet terkadang memiliki cerita tersendiri bagi para pria. Tentunya kamu tidak ingin cerita yang ada di dompetnya ternyata milik orang lain bukan? Bisa jadi, jangan-jangan itu pemberian dari mantannya dulu.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih dompet yang akan dijadikan sebagai hadiah ulang tahun untuk pria. Setiap pria memiliki karakter yang tidak sama, begitu pun pula dengan kebiasaan dalam memilih dompet yang akan mereka pakai. Berikut adalah tips memberi hadiah dompet berdasarkan karakter pria yang berbeda-beda:

1. Pria Sanguinis

Pria karakter ini memiliki kepribadian dengan rasa percaya diri tinggi. Dalam memilih dompet, mereka menyukai desain yang elegan karena mereka berpendapat dompet bukanlah barang biasa, melainkan bagian dari sebuah gaya hidup. Ladies, kamu tidak perlu khawatir akan hal ini, sebab, dompet dengan tipe elegan tidak selalu dibanderol dengan harga selangit. Saat ini, dompet dengan berbagai jenis dan bentuk bahkan dapat kita temukan dengan mudah di pasar tradisional maupun pedagang kaki lima.

2. Pria Melankoli

Melankoli memiliki makna yaitu sebuah kesempurnaan, itu artinya pria dengan kepribadian ini selalu ingin sempurna dalam segala hal, termasuk ketika memilih sebuah dompet yang akan dipakainya, hal itu berlaku mulai dari bentuk, jenis dan juga warnanya. Bagi kamu yang memiliki pacar dengan karakter melankoli, sebelum memberi hadiah kepadanya, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu mengenai warna apa yang paling disukainya atau perhatikan seperti apa jenis dan bentuk dompet lama yang sering digunakannya. Setelah itu, beri dia hadiah dompet yang tidak jauh berbeda dengan dompet lama miliknya serta sesuai warna kesukaannya.

3. Pria Koleris

Para pria berkarakter koleris cenderung memiliki sikap yang kuat dan tegas. Di lingkungan tempat tinggalnya, mereka selalu menjadi orang yang paling dominan. Namun karena sifatnya yang sedikit angkuh, banyak teman-temannya yang kurang menyukainya. Dalam hal memilih dompet, pria koleris cenderung menyukai warna-warna cerah seperti merah, oranye, putih, dll. Mereka tidak begitu mengerti seni, jadi untuk masalah desain, para pria koleris tidak akan terlalu banyak menuntut.

4. Pria Phlegmatis

Phlegmatis berarti sang pecinta damai. Pria dengan karakter ini lebih mengedepankan solusi damai dalam mengatasi segala masalah meskipun hal itu harus merugikan dirinya sendiri. Mereka lebih suka mengalah agar permasalahan tidak bertambah parah. Pria pada kelompok ini selalu menerima dengan senang hati terhadap hadiah apa pun yang diberikan kepadanya. Jadi, buat para wanita yang memiliki pasangan dengan karakter phlegmatis, kamu tidak akan merasa kesulitan dalam memilih dompet yang akan diberikan sebagai hadiah ulang tahun untuknya.

Itulah penjelasan lengkap mengenai hadiah ulang tahun yang paling tepat diberikan kepada seorang pria. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan baru buat kamu.