Kata kata Buat Cowok Cuek

Kata kata buat cowok cuek, Mungkin menyaksikan judul diatas saya dan anda bisa menyimpulan bila cowok tersebut selalu saja dikucilkan, hmm.. iyakan? mengapa harus cowok lagi sih? emang cewek nggak pernah salah? mengapa cowok musti mesti duluan? bukannya dijaman emansipasi perempuan ini cewek pun nggak terdapat salahnya kok bila ngungkapin rasa duluan? namun ya balik lagi ke orangnya, rasanya mengherankan kalau si cewek mengaku cinta duluan sama cowok, dan cowok yang nggak berani ngungkapin perasaan tersebut namanya munafik. sebenernya sih dia suka pun tapi bila perasaan tersebut cuman dipendam ya hanya nyiksa kan? nggak hanya nyiksa diri, namun nyiksa orang yang nungguin kalian juga. bila kalian justeru tunggu-tungguan yang ada justeru saling menantikan dan endingnya mah nggak bakalan ketemu.. inginkan kayak gitu?

Kata Kata Menyindir Cowok Gak Peka – berkata soal perasaan tentu hal yang tidak jarang dikaitkan dengan cowok ialah ‘Nggak Peka’, kata ini seakan menjadi mimpi buruk yang menakutkan untuk semua cowok, abis gimana loh ini tersebut dibilang nggak peka, rasanya tersebut cowok tidak jarang kali salah. inget girls.. nggak seluruh cowok tersebut ngerti sama kode yang kalian berikan, bakal ada saatnya kode-kode itu malah buat risih. dan bila kalian ngode yang terlampau rumit gimana si cowok inginkan ngerti? bila kalian emang ngasih peluang sama cowok ya ngomong yang jelas, tidak boleh malah seakan-akan acuh sebenarnya kalian tersebut bener-bener butuh? jadi gimana ? mulai kini udah paham kan? yang cowok pun kalian mesti peka, peka disini ya biasakanlah lebih mengetahui perasaan cewek.

Kata Kata Menyindir Cowok – sebetulnya sih bakal lebih mudah bila keduanya saling memahami satu sama lain. bukan justeru saling gengsi bikin ningkatin harga diri, bikin apa pun sih kalian jual mahal? sebelum kalian jual mahal tersebut pastikan dulu yang dipasarkan emang pantas dihargai mahal. yang cewek juga tidak boleh sok cuek, sok jutek, ya sekali-kali bolehlah. tapi bila udah kelewatan si cowok pun bakalan mikir lah, mungkin peluang cowok tersebut udah diblokir sama cewek, makanya cowok lebih baik mundur. ya urusan inilah yang seringkali membuat semua cewek nganggep bila cowok tersebut PHP. sebenarnya kan ulah dirinya sendiri yang nggak pernah membuka peluang buat si cowok.

Nah, bikin kalian seluruh yang hendak menyindir cowok yang nggak pernah ngerti? berikut bakal admin berikan Kata Kata Sindiran bikin Cowok Tidak Peka :

Kamu yg buat aku melayang, kamu pun yg buat aku down. Rasanya tuh, nyesek bgt.

Yg inginkan putus, jajaki pikirin baik2. Saat kesatu lo inginkan ngedapetin dia, susahnya kaya apaan tau! Eh skrg masa inginkan lo lepas gitu aja?

Tenang aja, cewek bila udah sayang dan nyaman sm cowoknya gak bakal genit sama cowok lain. Paling seringkali cowoknya yg genit sm cewek lain.

Knpa cewek rela ngeluarin airmatanya demi seseorang yg jls udh nyakitin dirinya, Alasanya cewek kalo udh syg gk pernah main2 & tulus banget

Cewek itu mudah badmood kalo dicuekin sama orang yang dia sayang.

Cewek tersebut paling gak suka bau asap rokok, maka dari tersebut cewek tidak terlampau suka cowok yang perokok.

Cewek yang cantik itu, cewek yang gak sombong.

Cewek tersebut apa-apa tentu ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya hanya air mata yang dapat berbicara.

Dewasa dimata cewek tersebut yg kalo terdapat masalah diselesain berdua, gak pake emosi, gak egois dan inginkan mengakui kesalahannya.

Good Night buat anda yg disana, Jangan egois, tidak boleh emosian, tidak boleh genit, tidak boleh sia2in aku pun ya. Pokoknya aku sayang sama kamu!♥

nyesek ialah pernah kenal dekat namun tiba-tiba menjauh. :’)

Cewek tersebut hebat, dia rela2in ngorbanin perasaannya sendiri bikin ngebahagiain orang yg dia sayang.

Disaat anda menyia-nyiakan orang yg tulus, sebuah saat anda akan menikmati sakitnya disia-siakan saat sayang2nya.

Mencari cowok yg tampan mah tidak sedikit ada dimana-mana. namun cowok tampan yg sayang tulus dan yg setia mah gak tau mesti cari dimana..

Jangan kasar-kasar ya sm cewek. Cewek tersebut hatinya sensitif, dibentak tidak banyak aja udah tentu sedih.

Pacar yg baik ialah pacar yg nasehatin anda gak pernah ngebentak, tp dgn lemah lembut & kasih sayang seraya tersenyum & menatap mata kamu.

Cuma perlu yg setia, pengertian, perhatian, jujur, terima apa adanya dan suka kasih kabar bila mau kemana-mana. Udah tersebut aja.

Kepercayaan dan kesetiaan cewek tersebut jangan hingga disia-siain guys, lagipula sampai dimain-mainin. Lo seneng emang, namun cewek sakit!

Akan terdapat saatnya kok orang bakal capek dibohongin, lelah disakitin dan jenuh dikecewain. Sabar emg indah, namun kesabaran tersebut ada batasnya.

Namanya pun cewek. Padahal terdapat rasa namun gengsi dan gak inginkan ngungkapin. Giliran udah dipungut orang baru ngomel-ngomelin diri sendiri.

Kadang cewek tersebut udah berjuang ngalah. Tapi, tidak jarang kali aja terdapat salah dimata cowoknya.

Cewek memang tau sedikit, tapi memahami lebih banyak.

Pacaran tersebut di ibaratin pensil sama penghapus, mereka bareng bukan karena jasmani tapi mereka bareng karena saling membutuhkan.

Cowok kece tersebut yg bila lagi main sama temen-temennya gak pernah lupa guna kabarin ceweknya, walaupun sesibuk apapun cowok itu

Orang yang dapat ngebuat anda “nyaman” orang yang dapat nerima anda “apa adanya” tersebut patut dipertahanin.

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya lagipula sampai bikin dia kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km bakal menyesal.

Kalau aku salah, maafin ya. Kadang aku nggak sadar udah buat kamu kecewa 🙂

Gak pernah mikirin perasaan oranglain, maunya dingertiin mulu. Egois

Sayang tersebut bukan soal ucapan, namun “sayang” tersebut soal “pembuktian”.

Jangan tanya seberapa tidak sedikit aku ingat kamu. Silahkan tanya Tuhan, seberapa tidak sedikit aku menyebutmu dalam doa.

Cewek yang bawel, jutek, judes, dan suka marah sebenarnya ialah cewek yang bener-bener setia kalo dia udah sayang.

Kalo cewek udah nyaman, udah tentu dia sayang. Kalo cewek udah sayang, udah tentu dia tulus. Kalo cewek udah tulus, udah tentu dia setia.

Cowok ganteng tersebut yang setia sama ceweknya, yang tidak jarang kali peka sama ceweknya, yang gak ninggalin ceweknya bila lagi sayang-sayangnya.

Sayang tersebut bukan sebatas tulis nama pasangan dia di bio/status, namun gimana nama tersebut tetap terdapat di hati meski ada orang beda menghampiri. ♥

Cewek yg jutek & cuek diawal tersebut bukannya dia sombong, malah yg kaya gt mesti diperjuangin sebab kl udah nyaman tentu dia perhatian bgt.

Aku bukannya over atau lebay, aku cemburu, aku khawatir, aku cerewet itu karna aku sayang dan fobia kehilangan. Itu aja.

Agar cewek terus nyaman & ga jenuh itu cukup; 1.Kabarin tepat waktu. 2.Gak ganjen. 3.Gak suka ilang2an. 4.Selalu perhatian & definisi 5.Peka

Kesempatan kedua tersebut emang ada, ya walaupun nggak sebagus peluang kesatu. Makanya tidak boleh disia-siain.

Nahan kangen tersebut gak enak. Tapi yg dikangenin pun gak pernah peduli kayaknya.

Cewek tersebut lebih suka cowok humoris dan dapat ngebuat dia nyaman daripada cowok yg ganteng namun bisanya nyakitin perasaan cewek aja.

Mau banget deh pacaran tersebut langgeng, ber-tahun2, bahagia, baik untuk masa mendatang kita, gak egois, gak putus nyambung, gak marah2an. Amin. ♥

Cewek kalo udah sayang tentu udah pasti setia. Sayangnya cewek tersebut gak main-main broh.

Jaman kini jgn terlalu mudah percaya sama orang! Terkadang orang yg udah anda percaya pun, dia justeru nyia2in keyakinan kita.

Cewek tersebut lebih nyaman sama cowok yang suka buat dia ketawa, hari2nya menyenangkan, lucu, tidak jarang kali mensupport & tidak sedikit becanda. :)♥

Sekuat-kuatnya cewek, mereka pun punya titik lemah. Mereka lemah ketika cowok yang disayangnya pergi meninggalkannya tanpa dalil yg jelas.

Sedalam tersebut aku mencintaimu dan sedalam itulah rasa sakit aku.

Sesayang-sayang nya cewek, dia pun punya titik jenuh. Mereka bakal berhenti menyayangi kalo emang sicowok gak pernah mengerti.

Walaupun cewek suka komunikasi sama cowok lain. Itu mah sebatas seru-seruan doang. Sisa-nya dia tetep sayang sama elo kok. Percaya deh.

Gue pun manusia kali yg punya perasaan dan perlu di hargain. Jadi jgn seenaknya elo dong. Harusnya tuh lo ngerti.

Hargailah wanitamu ketika anda masih punya waktu, sebab akan sakit rasanya saat melihat lelaki lain menghargainya lebih darimu.

Cewek tersebut apa-apa tentu ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya hanya air mata yang dapat berbicara.

Cewek bertahan sama satu orang walaupun dia tidak jarang bgt disakitin, tersebut bukan tandanya dia gak aku.Melainkan ialah tanda dari kesetiaan dia.

Disaat anda menyia-nyiakan orang yg tulus, sebuah saat anda akan menikmati sakitnya disia-siakan saat sayang2nya.

Mencari cowok yg tampan mah tidak sedikit ada dimana-mana. namun cowok tampan yg sayang tulus dan yg setia mah gak tau mesti cari dimana..

Bahagia ialah ketika anda punya pacar yg dapat mengerti suasana kita,yg dapat membuat anda senyum disaat anda sedang bersedih.

Jangan kasar-kasar ya sm cewek. Cewek tersebut hatinya sensitif, dibentak tidak banyak aja udah tentu sedih.

Perhatian : Cowok yang dimaksud dalam Artikel ini adalah bukan pacar ya, pacaran itu haram dalam, islam, ingat lho guys, segera putusin pacar kalian!

Tinggalkan Balasan