Inilah Kelemahan Pria Terhadap Wanita Yang Jarang Diketahui

Di mata seorang wanita, pria identik dengan sosok yang dominan, tidak mudah menyerah dan mampu melindungi. Pada kenyataannya hal itu tidaklah keliru, akan tetapi, dibalik ketangguhan seorang pria, ternyata tersimpan beberapa kelemahan pada sesuatu yang mungkin tidak pernah diduga sebelumnya oleh para wanita. Hal-hal kecil berikut ini adalah sebuah kelemahan seorang pria terhadap wanita:

Kelemahan Pria

1. Tangis Atau Tetesan Air Mata

Entah bagaimana itu bisa terjadi, yang jelas pria takut melihat air mata wanita menetes. Saat mengetahui hal itu, pria biasanya rela melakukan apa pun agar wanita mau menghentikan air matanya, misalnya, memeluk dengan erat, terpaksa meminta maaf meski merasa tak bersalah, hingga berjanji mau melakukan apa pun agar wanita tidak menangis lagi. Bagi seorang pria, air mata adalah sesuatu yang paling sakral yang ada pada tubuh wanita.

2. Membicarakan Persoalan Materi

Pria tidak menyukai pembahasan mengenai materi. Ketika membicarakan hal itu, para pria cenderung tidak percaya diri dan merasa menjadi orang paling miskin di dunia yang akhirnya membuatnya ragu, apakah dirinya mampu untuk membahagiakan wanitanya secara finansial. Padahal, semua itu hanyalah rasa khawatir berlebih dari para pria itu sendiri karena disisi lain, mungkin wanita bahkan tidak pernah memikirkan hal itu. Saat wanita mengajak bicara soal materi, maka pria akan berubah menjadi sensitif dan biasanya berusaha untuk mengalihkan pembicaraan ke topik yang lainnya.

3. Persaingan Dengan Pria Lain

Petualangan dan persaingan? Pria memang dilahirkan siap untuk itu. Akan tetapi, kalau boleh memilih, siapa pun pasti lebih suka dengan kedamaian. Terutama dalam hal asmara, pria tentunya ingin menjadi satu-satunya pangeran untuk sang putri. Persaingan dalam urusan cinta merupakan hal yang paling tidak diinginkan oleh para pria, karena dengan adanya persaingan, maka pria harus berusaha lebih keras dan melakukan apa pun untuk dapat memenangkannya. Hal itu cukup menyita waktu dan menguras banyak tenaga.

4. Wanita Diam Karena Marah

Saat wanita diam seribu bahasa karena marah, maka hal itu akan membuat pria tidak tahu harus berbuat apa. Diam merupakan senjata paling jitu bagi wanita untuk memberi pelajaran terhadap pria agar ia dapat merenungi dan mengetahui bahwa kesalahannya cukup besar. Pria tidak akan tahan mendapatkan perlakuan seperti itu dari seorang wanita, oleh sebab itu, para pria cenderung akan segera meminta maaf agar wanita tidak lagi mendiamkannya.

5. Status Pendidikan Lebih Tinggi

Status pendidikan tinggi tidak selalu berarti seberapa tinggi wanita itu mengenyam pendidikan, akan tetapi, itu berlaku tentang seberapa luas wanita memiliki wawasan diluar pendidikan formal. Para pria percaya, wanita yang cerdas akan mampu mengambil alih sebagian besar peranan mereka. Pria takut karena berpikiran jika wanita semacam itu berpotensi merubah kehidupannya, bahkan yang paling buruk mungkin terjadi, yaitu akan menjadikan pria sebagai boneka.

6. Semua Misteri Tentang Wanita

Sampai kapan pun pria tak akan pernah bisa tahu seperti apa seorang wanita itu sebenarnya. Bukan tidak peduli, para pria juga penasaran dan cenderung kerap mencoba mempelajari lebih dalam tentang wanita, namun mereka tak pernah mengungkap apa pun. Bagi para pria, wanita adalah sosok misteri yang tak terpecahkan.

Itulah beberapa kelemahan yang ada dibalik ketangguhan karakter pria yang biasanya terlihat dominan di mata para wanita. Semoga tulisan ini dapat memberi pengetahuan baru dan manfaat positif bagi para pembaca.