Inilah Cara Terbaik Menaklukkan Hati Wanita

Menaklukkan hati wanita akan terasa sangat sulit apabila anda sebagai seorang pria sama sekali tidak tahu apa yang harus dilakukan. Hal ini didasari karena pria dan wanita dilahirkan dengan sifat yang jelas-jelas berbeda. Pria cenderung sederhana dalam melihat dan melakukan sesuatu, sedangkan wanita cenderung rumit dan sulit dimengerti oleh pria. Suasana hati wanita sering naik turun dan keinginannya yang sulit ditebak kerap membuat para pria menjadi salah tingkah dan frustasi. Jika anda mau mencoba mengenali sifat wanita lebih jauh sebelum mencoba untuk menaklukkan hatinya, maka perkara mengambil hati wanita akan menjadi lebih mudah untuk dilakukan.

Kenali Wanita Sebelum Taklukkan Hatinya

Sifat Dasar Wanita:

1. Wanita : Makhluk Emosional

Wanita adalah makhluk yang amat sangat emosional, hingga terkadang mereka berpikir menggunakan hatinya. Sadari saja sifat ini dan jangan dibuat rumit. Ikuti alur perasaannya dan jangan ditentang.

2. Suka Didengarkan

Apabila wanita sedang curhat maupun bercerita ia sangat suka didengarkan. Karena wanita suka diperhatikan.

3. Menginginkan Rasa Aman dan Nyaman

Pria selalu berpikir untuk mendapatkan wanita yang bisa diajak bersusah payah dalam berumahtangga. Hal tersebut bertolak belakang dengan wanita yang sedari kecil selalu membayangkan kehidupan damai bak seorang putri dalam negeri dongeng yang hidup dengan pangeran tampan nan kaya raya. Bukan berarti wanita adalah makhluk yang matre. Tetapi dalam hidup bukankah kita selalu membutuhkan uang? Jika ingin membuat wanita berumahtangga ajaklah dan bangun kehidupan bahagia di masa yang akan datang.

4. Senang Dipuji

Wanita sangat senang dipuji. Ia akan merasa tersanjung jika dipuji masalah kecantikannya atau kepandaiannya.

5. Selalu Butuh Diyakinkan

Wanita selalu merasa ragu dalam berbagai hal. Saat dalam hubungan percintaan, ia akan selalu mempertanyakan perasaan pasangannya padanya, maka dari itu wanita selalu butuh diyakinkan.

6. Suka Hal-Hal Romatis

Wanita baik sudah menikah atau belum selalu ingin merasakan hal-hal yang romantis. Cukup dengan perhatian kecil saja, wanita sudah bisa merasa senang.

7. Senang Jika Dibutuhkan Oleh Pasangan

Dibalik laki-laki hebat, terdapat wanita yang hebat. Wanita sangat senang jika pasangannya selalu membutuhkannya, hal tersebut membuat wanita merasa berguna dan berharga.

Sifat Pria Yang Tidak Disukai Wanita

Sebelum mencoba untuk menaklukkan hati wanita, lebih baik para pria memperhatikan dulu apa yang kira-kira akan membuat wanita membenci pria, dengan demikian para pria dapat introspeksi dan menghilangkan sifat-sifat tersebut.

Pertama, kebanyakan wanita tidak menyukai laki-laki yang merokok, dikarenakan asap rokok yang menyesakkan dan juga bau rokok yang tidak sedap akan menempel di tubuh pria. Wanita selalu senang dengan pria yang memiliki wangi yang khas dan harum.

Kedua, sifat pria yang dibenci wanita adalah cemburu berlebihan, wanita tidak menyukai jika pria sangat pencemburu, boleh cemburu tetapi hanya sekedarnya saja. Jangan sampai karena kecemburuan Anda yang berlebihan membuatnya tidak bebas.

Ketiga, pria yang kotor, tidak rapi dan tidak wangi akan membuat wanita menjauh darinya.

Keempat, pria yang terlalu memperhatikan penampilan. Memang wanita menyukai pria yang rapi penampilannya, tapi jangan berlebihan, pria yang terlalu memperhatikan penampilannya hingga melebihi wanita, justru membuat wanita menjadi tidak suka.

Kelima, pria yang genit. Wanita selalu ingin menjadi satu-satunya, maka dari itu jika seorang pria nampak genit dengan semua wanita, maka wanita tidak akan menyukainya. Maka dari itu, jangan coba-coba melirik wanita lain saat berada di dekat wanita yang Anda sukai.

Keenam, pria yang suka mengatur dan memberi tekanan. Wanita tidak suka dikekang, apabila seorang pria terlalu mengaturnya dan sering menanyakan kegiatannya selama 24 jam itu hanya akan membuat wanita merasa sesak dan risih. Berilah ia kebebasan dan usahakan untuk tertarik dengan apa yang ia sukai. Terakhir, sifat pria yang dibenci wanita adalah sifat kasar. Wanita suka diperlakukan dengan lembut, maka dari itu jangan sekali-kali membentak atau bahkan memukulnya. Jika Anda melakukan hal tesebut, pastilah setiap wanita akan menghindar dari Anda, karena Anda tidak hanya membuatnya benci tetapi juga takut kepada Anda.

Cara Menaklukkan Hati Wanita

Ada beberapa cara untuk menaklukkan hati wanita, diantaranya adalah :

Perhatikan Gaya Berbusana Yang Baik

Tidak perlu mahal dan terlalu modis. Cukup berpenampilan yang rapi, bersih dan tidak ketinggalan zaman.

Merawat Diri

Rawatlah diri Anda,tapi jangan berlebihan. Gunakan parfum yang lembut dan tidak menusuk penciuman. Wanita sangat suka pria yang wangi, maka pastikan jangan sampai bau badan saat berada di sekitar wanita yang Anda sukai. Karena hal tersebut dapat membuat ketertarikan wanita pada Anda akan hilang dalam sekejap mata.

Perhatian

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa wanita sangat suka diperhatikan juga diyakinkan. Jangan segan-segan menunjukkan perasaan Anda padanya. Beri dia rasa keamanan. Contohnya, dengan menggandeng tangannya saat menyeberang jalan, atau melindunginya dari tetesan air hujan dan sebagainya. Sesekali berikan ia kejutan dan hal-hal romatis lainnya.

Humoris

Wanita sangat menyukai pria yang bisa membuatnya tertawa. Karena dalam hidup wanita lebih banyak mengalami masalah ketimbang pria. Berada dekat dengan pria yang humoris akan membuat mereka merasa nyaman dan senang.

Berikan Senyuman Termanis Anda

Wanita juga sangat senang jika ia bisa membahagiakan pasangannya, tersenyumlah padanya, maka hatinya pasti akan terbuka untuk Anda.

Ketenangan

Wanita sering mengalami banyak masalah dan mudah panik. Maka dari itu, ia selalu membutuhkan pasangan yang dapat mendengar keluh kesahnya dan memberinya ketenangan. Itulah mengapa wanita selalu terlihat lebih manja dihadapan orang yang ia sukai, karena ia ingin diberi ketenangan dan kenyamanan.

Selalu Ada Untuknya

Wanita tidak suka ditinggalkan, apalagi pada saat ia membutuhkan dukungan. Apapun yang terjadi, saat ia membutuhkan sosok yang bisa memberinya kenyamanan, maka datanglah pada saat itu, dijamin Anda akan bisa menarik hatinya.

Sesudah melakukan cara-cara untuk menaklukkan hati wanita di atas, lalu bagaimana caranya agar kita mengetahui bahwa ia mulai tertarik pada seorang pria? Yang pertama, wanita akan lebih memperhatikan penampilannya di depan Anda dan wanita yang jatuh cinta biasanya akan terlihat lebih cantik. Kemudian, dia akan memberikan perhatian yang tulus kepada Anda, dia juga akan mengenalkan Anda kepada teman dan keluarganya.

Setelah itu, dia ingin menghabiskan waktu dengan Anda sebanyak mungkin dan rela mengorbankan waktunya untuk Anda, karena Anda sudah menjadi fokus perhatiannya. Selain itu, dia juga selalu ingin tahu kegiatan Anda dan mulai menunjukkan rasa manja serta cemburu jika Anda kurang memperhatikannya. Wanita yang jatuh cinta pada Anda juga akan sangat senang jika diajak berbicara mengenai Anda, contohnya tentang masa kecil Anda dan pengalaman-pengalaman Anda, itu tandanya ia ingin mengenal Anda secara pribadi dengan lebih dalam lagi. Jika wanita yang Anda sukai menunjukkan tanda-tanda tersebut, maka sudah bisa dipastikan bahwa Anda berhasil dalam menaklukkan hati wanita.