Ramalan Nasib Masa Depan & Kehidupan Seseorang

Ada berbagai macam metode ramalan yang dapat digunakan untuk menghitung nasib masa depan seseorang. Namun, dari beberapa metode yang ada, banyak orang mengatakan bahwa hanya ramalan dari Sura Wasesa Diraga yang dipercaya memiliki tingkat akurasi paling tinggi. Ramalan nasib masa depan yang dibuat oleh Sura Wasesa Diraga sudah ada sejak zaman mataram kuno dengan menggunakan bahasa sansekerta.

Ramalan Nasib Masa Depan

Guna menghitung nasib yang akan dibaca, ramalan tersebut memanfaatkan tanggal serta bulan lahir seseorang. Apabila anda, pasangan, atau keluarga ingin membaca nasib masa depan menggunakan ramalan ini, silahkan sesuaikan tanggal dan bulan lahir dibawah.

1. Eka (19 Jan – 17 Feb)

Kemampuan untuk mencapai titik sukses secara maksimal dan dapat hidup bergelimang dengan harta hanya dimiliki oleh segelintir orang saja. Sayangnya anda bukanlah salah satu dari mereka. Meski demikian, anda tergolong orang yang beruntung. Seiring dengan bertambahnya usia, rezeki dan kemakmuran anda akan terus mengalir, bertambah dan tidak pernah berkurang sedikitpun.

2. Dwi (18 Feb – 19 Mar)

Cita-cita anda yang telah lama menjadi impian kemungkinan besar dapat terwujud asalkan anda mau bekerja keras tak kenal lelah. Percayalah bahwa Sang Pencipta itu adil sehingga pepatah yang mengatakan bahwa ‘siapa yang mau berusaha maka ia akan memperoleh’ hingga kini masih tetap berlaku.

3. Tri (20 Mar – 18 Apr)

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kesuksesan anda di masa depan, diantaranya adalah perbuatan atau tingkah laku anda saat ini. Berbuat baiklah kepada sesama serta melangkahlah di jalan yang benar agar perjalanan hidup anda mendapatkan restu dari Yang Diatas. Apabila Yang Diatas telah memberikan restu, maka tidak ada kekuatan apa pun yang dapat menyangkalnya.

4. Catur (19 Apr – 19 Mei)

Jangan terlampau keras serta berambisi tinggi untuk mengejar masa depan yang lebih baik karena hal itu justru akan membuat anda kehilangan makna menikmati indahnya sebuah kehidupan. Hidup hanya satu kali dan umur manusia tidak seberapa, nikmatilah proses kehidupan tersebut dengan cara selalu bersyukur.

Tetaplah rendah diri dihadapanNya dengan selalu memohon atau berdoa karena sekeras apa pun anda mencoba, jika Yang Diatas tidak merestui maka apalah artinya. Begitu pula sebaliknya, sesering apa pun anda berdoa jika tidak disertai dengan usaha, maka anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Lakukanlah semua hal secara selaras dan seimbang.

5. Panca (20 Mei – 19 Jun)

Mimpi terbesar anda mungkin tidak dapat terwujud di kehidupan ini, namun bukan berarti asa akan menyelimuti kehidupan anda. Pada akhirnya, masa tua anda justru akan menjadi begitu damai dan tenang. Indahnya kekeluargaan senantiasa ada mengiringi hari-hari anda. Cinta dan keluarga adalah surga dunia yang paling indah dan kelak anda akan mendapatkan semua itu.

6. Sat (20 Jun – 21 Jul)

Dua hal ini akan mempengaruhi nasib masa depan anda. Yang pertama adalah keyakinan dan yang kedua yaitu lingkungan. Seberapa besar keyakinan anda dalam meraih cita-cita akan berpengaruh terhadap suksesnya cita-cita tersebut dapat anda peroleh. Selanjutnya, secara tidak langsung lingkungan juga dapat membentuk karakter seseorang, maka dari itu perbanyaklah bersosialisasi dengan orang-orang yang memiliki visi atau misi sama seperti anda agar anda dapat saling bertukar pikiran dengan mereka.

7. Sapta (22 Jul – 21 Agu)

Tidak dapat dipungkiri bahwa apa yang akan terjadi di masa depan merupakan bagian dari apa yang anda lakukan pada saat ini. Perbanyaklah berbuat baik dan kurangi melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji karena apa yang anda lakukan saat ini pastilah akan kembali kepada diri anda di kemudian hari.

8. Asta (22 Agu – 21 Sep)

Jalan menuju kesuksesan selalu ada bagi setiap orang, akan tetapi tidak semua orang dapat menemukan jalan tersebut karena biasanya ia berada diantara semak tersembunyi. Hal ini juga berlaku sama untuk anda. Jika ingin mendapatkan masa depan yang sukses, maka carilah dan temukanlah jalan menuju kesuksesan tersebut dengan seksama.

9. Nawa (22 Sep – 21 Okt)

Nasib masa depan anda sangat berhubungan dengan siapa dan seperti apa pasangan hidup yang ada disisi anda. Setiap orang membawa garis rezeki masing-masing. Saat anda hidup bersama orang yang memiliki garis rezeki berlimpah, maka secara tidak langsung anda pun juga akan ikut merasakannya.

10. Dasa (22 Okt – 20 Nov)

Tidak ada kata ‘tidak bisa’ di dunia ini. Semua mimpi dan cita-cita seseorang dapat terwujud apabila orang tersebut mau bersungguh-sungguh berusaha untuk menggapainya. Filosofi tersebut berlaku sama di dalam masa depan yang akan menentukan nasib anda. Maka dari itu, apa pun mimpi anda raihlah hal tersebut dengan sungguh-sungguh karena kegagalan akan menghampiri mereka yang tidak benar-benar mau berusaha melakukan sesuatu.

11. Eka Dasa (21 Nov – 20 Des)

Penguasaan terhadap emosi serta kemampuan pengendalian diri merupakan bagian dari beberapa hal yang dapat menentukan nasib masa depan anda. Pahami siapa dan seperti apa diri anda sesungguhnya kemudian temukan minat yang tersembunyi didalamnya. Kembangkan minat tersebut hingga menjadi sesuatu yang dapat anda manfaatkan secara komersial. Saat anda menekuni suatu pekerjaan yang berhubungan langsung dengan minat anda sendiri, maka kemungkinan untuk sukses menjadi semakin tinggi.

12. Dwi Dasa (21 Des – 18 Jan)

Cara anda melihat dan mengartikan kehidupan sangat menentukan bagaimana masa depan tercipta. Sukses dalam hidup bukanlah takdir, melainkan bagian dari suatu hasil proses yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh. Jika anda percaya bahwa kesuksesan adalah sebuah takdir, maka silahkan untuk berdiam diri dan tidak perlu melakukan apa pun. Namun jika anda yakin bahwa kesuksesan adalah hasil dari suatu kerja keras, maka sekarang adalah saat yang paling tepat untuk memulainya.

Demikian tulisan mengenai cara membaca ramalan nasib masa depan beserta kehidupan seseorang yang dibuat berdasarkan peramal terkemuka di masa kejayaan Mataram Kuno yaitu Sura Wasesa Diraga. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat serta menambah wawasan bagi anda.