Love Cafe Uniqorn Bandung, Hits dan Instagenic yang Menggemaskan

Salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah ialah Bandung. Kota ini menyuguhkan nuansa romantis dan hal-hal menarik yang membuat rindu.Beragam destinasi yang tengah hits serta populer menjadi tujuan di akhir pekan.Tak hanya tempat, keberagaman kuliner yang ada di Bandung juga menarik untuk dicicipi .

Ada banyak opsi restoran maupun kafe dengan berbagai konsep unik yang diburu para pecinta kuliner. Salah satu yang instagenic abis adalah Love Cafe Uniqorn Bandung . Love Uniqorn Cafe ini terletak di Jln. Bengawan 33, atau tepatnya berada di seberang Taman Superhero. Kehadiran kafe yang dibuka pada 11 Oktober 2018 lalu ini berhasil mencuri perhatian. Setiap hari terlihat pengunjung kafe yang buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB ini selalu ramai. Mayoritas pengunjungnya sendiri dari keluarga dengan anak-anak kecil yang gemar dengan beragam tokoh kartun “my little pony”.

Daya tarik Love Uniqorn Cafe

Love Uniqorn Cafe didominasi oleh warna pink yang girly. Dinding-dindingnya pun dipenuhi dengan gambar kuda poni. Tersedia 25 meja dengan kapasitas empat kursi untuk setiap mejanya. Selain kursi tunggal warna-warni juga tersedia sofa. Anda dapat dengan mudah menemukan boneka Uniqorn di disetiap kursi. Tak hanya itu, beberapa boneka juga digantung untuk hiasan. Meskipun Tempatnya tak terlalu besar, tetapi pengunjung tetap ramai berdatangan khususnya pada akhir pekan. Bahkan hampir setiap minggunya selalu ada antrian di waiting list.

Menu yang disajikan

Tak perlu khawatir menu-menu disini mahal, karena semuanya dibanderol dengan harga di bawah Rp50.000 jadi dopet Anda tidak akan terkuras. Menu yang paling murah sendiri 12 ribu dan untuk yang paling mahal hanya 49 ribu saja. Meskipun terbilang murah, Cita rasa yang ditawarkan tidak mengecewakan bahkan sangat memuaskan lidah. Menunya pun cukup beragam dan menarik mulai dari menu western hingga indonesia. Tak lupa, makanan dan minuman ini dihidangkan dengan ornamen Uniqorn. Terdapat opsi beverages, tea/coffea, milkshake, dessert/cake, dan mocktail.

Menu yang paling banyak dicari di Love Cafe Uniqorn Bandung ialah Rainbow cheese toast. Menu tersebut merupakan Roti panggang dengan isian rainbow mozzarella dari rasa strawberry, banana dan blueberry. Selain itu ada pula Uniqorn Waffle (IDR 29k). Empuknya Waffle dipadukan dengan topping rainbow ice cream, fruit jelly berbentuk Uniqorn, whipped cream, strawberry sauce, marshmellow dan cotton candy. Uniqorn Shake & Rainbow Strawberry Shake (IDR 32k) juga patut dicoba. Di sekeliling gelas Milkshake ini dipenuhi rainbow sauce dengan topping whipped cream, marshmallow, strawberry sauce dan cotton candy. Jika Anda merasa lapar berat bisa memesan Nasi Kerabu Uniqorn (IDR 39k). Uniknya, nasi pada menu iniberwarna birudari bahan alami bunga butterfly peadisajikan bersama ayam goreng kuning, tempe dan sambal teri yang pastinya lezat!

Tersedia sewa kostum Uniqorn

Disini, para pengunjung tidak hanya makna, karena dapat juga memanfaatkan ornamen yang tersedia untuk swafoto. Untuk menunjang keperluan satu ini, bahkan pemiliki cafe juga menyewakan kostum ala Uniqorn yang  tersedia dengan berbagai pilihan warna. Ukuran kostumnya pun beragam ada yang untuk anak-anak maupun pengunjung dewasa. Per jamnya, kostum bisa disewa dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong, Rp30.000 untuk anak dan Rp35.000 untuk kostum dewasa.

Tak heran jika bukan hanya anak-anak, namun orang dewasa pun sangat tertarik mengunjungi tempat ini untuk berfoto meupun mencicipi aneka hidangan yang tersedia.Jadi, bagi para traveler, pecinta kuliner, atau selebgram yang ingin berfoto dengan suasana lucu dan unik langsung saja datang ke Love Cafe Uniqorn Bandung.

Tinggalkan Balasan