Main Film LDR, Al Ghazali Masuk Rumah Sakit

Al Ghazali memiliki kesibukan luar biasa dalam dunia hiburan. Laki-laki yang dikenal jago dalam bermain piringan hitam ini tengah melebarkan sayap karirnya dengan bermain film layar lebar. Film terbaru yang dilakoninya berjudul LDR dengan lokasi syuting yang tidak tanggung-tanggung, yaitu di Eropa.

AL Ghazali Sakit

Namun sayangnya, baru-baru ini kabar kurang baik datang dari putra pertama Ahmad Dhani itu. Karena terlalu capek bergelut dengan kesibukannya, Al pun terpaksa harus dilarikan ke IGD selepas pulang ke tanah air. Selain lemahnya kondisi tubuh, sakit yang diderita oleh Al Ghazali disebabkan dirinya belum cukup mampu beradaptasi dengan cuaca ekstrim di Eropa yang tergolong sangat dingin itu.

Meski masuk IGD, beruntung, ia pun tak diharuskan menjalani rawat inap. Memang sejak lama Al kerap mendapat wanti-wanti dari orang-orang terdekatnya untuk tidak terlalu mengambil jadwal kegiatan yang padat sehingga masih memiliki sisa waktu yang dapat digunakan untuk beristirahat. Akan tetapi, sepertinya hal itu tidaklah mudah baginya, sebagai artis muda yang masih diselimuti semangat berkarya tinggi, ia pun cukup kesulitan meninggalkan aktivitas-aktivitas yang menjadi kebanggaannya.

Namun bagaimanapun juga sesuatu yang dipaksakan pastinya akan berakhir tidak baik. Benar saja, belum lama ini, Al mengupload foto di instagram berupa postingan mengenai keadaan dirinya yang terbaring lemah dengan kondisi mendapatkan perawatan medis. Terang saja, fans-fans Al terkejut melihat foto tersebut, mereka pun berdoa untuk kesembuhan selebriti ganteng yang menjadi idolanya itu.

Diketahui kondisi Al Ghazali sebelum masuk IGD mengalami demam serta panas yang cukup tinggi. Hal ini membuat keluarga sempat khawatir dengan keadaannya. Namun dalam pemeriksaan, Al ternyata tidak menderita penyakit serius selain kelelahan dan persoalan cuaca tersebut.

Ngomong-ngomong, seperti apa sebenarnya film LDR yang diperankan oleh Al ini? Sedikit informasi tentang LDR, film tersebut tayang perdana 13 Mei 2015 serentak di bioskop Indonesia, dibuat oleh Maxima Pictures dengan mengambil latar beberapa daerah di Eropa antara lain Swiss, Belanda, Jerman, London dan Italia. Pengarah film LDR adalah Guntur Soeharjanto, sedangkan pemeran lain selain Al yaitu Aurelie Moremans, Mentari de Marelle dan Verrel Bramasta.

Mengenai kisah yang akan disuguhkan dalam film LDR adalah tentang seorang perempuan yang masih mempercayai keyakinan bahwa legenda cerita Romeo dan Juliet tetap ada hingga saat ini. Yang paling menarik dari film LDR, beberapa adegan film diambil langsung dari sebuah rumah yang dahulu pernah menjadi tempat tinggal juliet.

Sepertinya film ini memang benar-benar luar biasa, bagaimana tidak, aktornya saja dibela-belain sampai sakit gara-gara main film tersebut. Mengingat fans ekstrim dan garis keras Al Ghazali yang begitu banyak, film LDR bisa jadi akan menjadi film populer di tahun 2015 ini, terutama bagi kaum hawa yang sudah cinta mati dengan aktor tampan Al Ghazali karena di film ini mereka bakalan puas memandang wajah aktor idolanya 90 menit penuh.