Mengetahui Sifat dan Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir

Waktu dimana seseorang dilahirkan memiliki tanda tertentu yang dapat digunakan untuk membaca karakter maupun keberuntungan hidup. Garis takdir telah dibuat semenjak manusia berada di dalam kandungan dan diputuskan ketika pertama kali dilahirkan ke dunia. Berikut adalah rangkaian sifat sekaligus keberuntungan yang dimiliki oleh seseorang berdasarkan tanggal lahir.

Meramal Tanggal Lahir

1. Lahir Tanggal 1-6-11-16-21-26-31

Sifat: Anda tergolong seseorang yang memiliki banyak pertimbangan sebelum melakukan sesuatu. Karena hal ini pula, berbagai kesempatan di dalam hidup kerap anda lewatkan begitu saja. Disisi lain, berkat kebiasaan anda menimbang sesuatu dengan teliti sebelum bertindak, maka hal ini akan membuat anda meraih kesuksesan di masa depan dengan lebih baik.

Keberuntungan: Derajat tanggal lahir anda berada pada bentuk angka yang tipis dan lembut, artinya anda akan lebih mudah mendapatkan kesuksesan apabila menekuni suatu bidang yang berhubungan dengan kertas.

2. Lahir Tanggal 2-7-12-17-22-27

Sifat: Menunda apa yang harus diselesaikan saat ini cenderung dominan ada di dalam karakter anda. Anda sering berpikir bahwa pekerjaan ini dapat saya selesaikan nanti. Meski demikian, hal tersebut bukan berarti bahwa anda adalah seseorang yang pemalas, hanya saja anda selalu berpikir ada pekerjaan yang lebih penting dari apa yang seharusnya selesai saat ini.

Keberuntungan: Tanggal lahir anda memiliki derajat ganjil dan genap pada posisi bersilang. Beberapa kemungkinan yang muncul adalah anda akan kesulitan mendapatkan kesuksesan tanpa memperoleh bantuan dari orang lain, maka dari itu, anda harus bekerja sama dengan orang-orang yang memiliki visi dan misi sama agar apa yang ingin anda raih dapat tercapai.

3. Lahir Tanggal 3-8-13-18-23-28

Sifat: Anda memiliki karakter dasar yang cukup kuat meskipun secara harfiah anda terlihat tidak jauh berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Sifat tersebut terus berkembang di dalam diri lalu kemudian membuat karakter-karakter baru lainnya bermunculan yang akhirnya membuat anda tampak sebagai sosok seseorang yang rajin, pantang menyerah, serta mampu menghadapi segala sesuatu dengan mudah.

Keberuntungan: Perpaduan derajat angka kelahiran anda berada pada posisi terikat berbentuk kecil atau besar, artinya di dalam perputaran roda kehidupan yang akan anda alami semua hal dapat saja terjadi. Tidak menutup kemungkinan tiba-tiba anda bisa menjadi orang yang berhasil atau juga sebaliknya. Untuk itu, selalu berhati-hatilah dalam melangkahkan kaki anda.

4. Lahir Tanggal 4-9-14-19-24-29

Sifat: Anda memiliki dua sisi kepribadian yang berbeda. Pada saat-saat tertentu sisi lain dari karakter anda terkadang muncul begitu saja seperti ketika marah atau dalam situasi tertentu yang tak terduga. Cobalah untuk dapat mengendalikan sisi lain tersebut seperti halnya anda mampu menguasai diri anda saat ini supaya kedepannya anda bisa menjadi pribadi atau diri sendiri seutuhnya.

Keberuntungan: Genap ganjil berulang seperti derajat tanggal lahir milik anda mengandung arti bahwa kehidupan yang akan atau sedang anda jalani cenderung stagnan. Tidak ada perubahan signifikan yang terjadi pada kehidupan anda, semua berjalan secara selaras tanpa ada gejolak yang berarti.

5. Lahir Tanggal 5-10-15-20-25-30

Sifat: Karakter anda cukup baik, anda memiliki pola hidup yang teratur. Disisi lain, karena pola hidup yang tidak berubah atau itu-itu saja, maka hal tersebut justru membuat kehidupan anda berjalan membosankan. Cobalah untuk keluar dari jalur aktivitas monoton yang anda lakukan setiap hari dengan cara menikmati liburan atau sesuatu yang belum pernah anda lakukan sebelumnya.

Keberuntungan: Derajat tanggal lahir dengan kelipatan 5 memiliki makna bahwa anda menguasai kelima unsur alam yaitu air, api, udara, tanah dan kayu. Dengan demikian, artinya anda akan sukses apabila menekuni bidang yang berhubungan dengan kelima hal tersebut.

Itulah uraian mengenai cara untuk mengetahui sifat dan juga keberuntungan seseorang berdasarkan weton atau tanggal lahir. Semoga artikel ini dapat memperluas wawasan anda tentang dunia ramalan yang pada akhirnya boleh anda percayai atau tidak, yang jelas ramalan semacam ini dibuat oleh orang-orang pada zaman dahulu melalui tirakat yang tidak mudah.

loading...