Nyamannya Menginap di 3 Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro

Anda butuh info hotel murah di Jogja dekat Malioboro yang menawarkan fasilitas dan pelayanan baik? Kami punya beberapa list-nya yang bisa dijadikan pilihan. Meski bertarif murah, hotel-hotel ini tetap memberikan pelayanan terbaik, juga melengkapi fasilitasnya demi kenyamanan si customer. Karnanya, jangan khawatir akan kecewa mendapati hotel yang ‘tak bersahabat’ semata karena harganya murah.

Malioboro, salah satu landmark terkenal di Jogja ini menyuguhkan ragam atraksi. juga banyak tersebar hotel yang memudahkan Anda pindah dari penginapan ke spot-spot menarik di seputaran Malioboro. Sayangnya tidak semua hotel tarifnya terjangkau namun berfasilitas lengkap. Nah, berikut daftar hotel murah Jogja dekat Malioboro yang layak kamu inapi. Pokoknya, Anda akan nyaman serasa di rumah sendiri.

  1. Sky Hotel Jogja

Cari tempat nyaman untuk menginap? Cobalah di Sky Hotel Jogja. Hotel bintang 1 ini punya lokasi bagus, hanya sekitar 1.4 km hebohnya pusat kota Yogyakarta. dan banyak akses untuk menuju objek wisata terbesar di kota ini.

Ada 23 kamar berdesain indah untuk Anda singgahi. Kamarnya pun dilengkapi TV layar datar, AC dan penghangat ruangan, serta meja tulis. Pelayanannya sempurna dan fasilitasnya pun siap memanjakan juga tentunya memuaskan. Ingin rileks sejenak sebelum dan sesudah keliling Jogja? Tenang, ada taman yang ideal untuk melepas penat dan lelah.

Harga mulai: 170.582,- | Jalan Hayam Wuruk No. 51, Lempuyangan, Pusat Kota Yogyakarta.

 

  1. Cabin Hotel Bhayangkara

Nikmati momen menginap Anda di Cabin Hotel Bhayangkara, yang letakknya hanya berjarak 530 m untuk menuju Jalan Malioboro. Dengan jarak 0.5 km dari pusat kota, Cabin Hotel menawarkan lokasi yang pas untuk ke tempat-tempat menarik. Untuk fasilitas, semuanya lengkap dari layanan kamar 24 jam, bahkan hingga resepsionis dan satpam yang berjaga pun standby 24 jam. Jadi dijamin nyaman dan aman.Akomodasi yang disediakan untuk kamarnya berupa AC, flat TV, meja tulis, kamar bebas rokok dan layanan bangun pagi untuk Anda yang takut bangun kesiangan.

Harga mulai: 175.757,- | Jalan Bhayangkara

No. 11, Pusat Kota Yogyakarta, 55261.

 

  1. POP! Hotel Sangaji Yogyakarta

Letak hotel ini strategis, berada di area sightseeing, wisata budaya juga wisata belanja di Jogja.

Mau melepas penat dari kesibukan, POP! Hotel ini siap memberikannya untuk Anda. Ini benar-benar tempat untuk santai dan hanya butuh beberapa langkah untuk plesir melihat-lihat Tugu Yogyakarta, menonton film di Empire XXI Cineplex atau berkunjung ke Dowa Bag & Factory.

Fasilitas? Tentunya yang terbaik yang ditawarkan di sini. Kualitas kamarnya dijamins joss. Ada kamar yang disediakan TV layar datar, AC, ruang keluarga terpisah dan akses Wi-Fi gratis. POP! Hotel Sangaji Yogyakarta juga punya beragam fasilitas rekreasi untuk membuat liburan Anda di Jogja makin berkesan, misalnya jasa tur.

Harga mulai: 216.322,- |Jalan A.M Sangaji. Kav. 16-18, Jetis, Pusat Kota Yogyakarta

 

Sebagai indormasi saja, biasanya, masing-masing hotel menawarkan potongan harga untuk memanjakan customer. Jadi coba saja gali lebih detail info hotel yang jadi incaran Anda sebelum fix akan memesan. Siapa tahu Anda beruntung dapat diskonnya. Dan ingat-ingat, carilah penginapan yang nyaman sebagai rumah Anda ketika berlibur di Yogyakarta. Jangan sampai liburanmu di kota penuh kenangan ini terganggu dengan betapa tidak puasnya Anda dengan hotel yang disinggahi. So, selamat hunting hotel ya!

 

 

Tinggalkan Balasan